192 Soowon Facts

Klik di sini untuk melihat 175 soowon facts

176. Di Hanbam, siwon berkata begini “Sooyoungssi gabogo isseoyo?” artinya “Sooyoungssi apa kau melihat ini?”
-cr : @sooyoung229 dan chingu Novianti Sitorus ;)sooyoung are you watching this

177.Soowon sama-sama mengingatkan fans untuk berhati-hati pada cuaca dingin :’)

178. Di tanggal 27 desember, siwon oppa tidak mentweet apapun dan di hari yang sama, soo eon meninggalkan message kalau dia sembuh dari sakit berkat hadiah santa clausone. Apa maksudnya santa clausone itu wonppa yang menjenguknya? (lebih lengkap klik di sini)

179.Di The King of Dramas episode 10, ada adegan dimana siwon dikatakan seperti Brad Pitt. Dan soo sangat menyukai Brad Pitt. Maka kalau Siwon = Brad Pitt = Sooyoung menyukai siwon
king of dramas ep 10

180. Sedangkan di episode 10, ada adegan dimana pemainnya menyebutkan Soowon
king of dramas ep 11
181.Di album i got a boy, sooseoyul menulis lirik Baby Maybe. Inti liriknya adalah tentang seorang yeoja yang mengubah pandangannya pada cinta dan namja karena seorang namja yang membuatnya jatuh cinta. Soo eon merupakan salah satu yang menulis lirik itu apa itu juga tentangnya dan wonppa? ;)

182. Di lagu Baby Maybe juga, ada sebuah lirik “Lalu temanku akan bertanya ‘siapa namja itu? Dia sangat luar biasa untuk mengubahmu’ ” Mungkin aja itu maksudnya ‘temanku’ adalah member snsd. Dan seperti yang kita tahu, semakin hari sooeon semakin cantik dan feminim. Mungkinkah itu karena wonppa? :D

183.Di episode dimana siwon oppa muncul di hanbam (02012013), soo eon sangat ceria

184.Member SNSD memilih soo sebagai member pertama yang akan menikah di antara mereka semua. Berarti kemungkinan besar, calonnya udah ada :’) Dan namja dengan fact terbanyak adalah siwon. Kemungkinan besar, calonnya siwon oppa. Amin

185.siwon mentweet “merry christmas ♥_♥” sedangkan salah satu bagian message sooyoung adalah “It was a happy Christmas ♥_♥”
Sama-sama mentweet Christmas dengan emoticon ♥_♥. Apa yang terjadi saat natal, soowon? ;)
sooyoung ufosiwon

186.Soo eon pernah bilang dia iri dengan yuri di mamonde. Seperti yang kita tahu, siwon menjadi pasangan yuri di mamonde dan memberi hal sweet padanya seperti bunga dll. Apa soo eon iri karena yuri eonni diberi banyak perlakuan manis sama wonppa di mamonde? ;)

187.Siwon oppa bilang, hal pertama yang dilihatnya dari seorang yeoja adalah matanya yang berbinar dan indah karena itu memancarkan hati yang tulus. Mata soo eon sangat berbinar dan indah, hatinyapun tulus, dia nggak pernah berbohong :’)

_sc__sooyoung___i_got_a_boy_teaser_by_imawesomeee03-d5pe2ea
188. Selain disebut mr&mrs choi, royal couple dan soowon couple,  soowon juga disebut “Chaebol” couple karena kakek mereka sama-sama CEO

189. Translate [Star of the Week-Super Junior Choi Siwon's bestfriend] cr : enewsworld.mnet.com
SNSD′s Sooyoung
Kita semua yakin kalau semua artis SM Entertainment dekat, tapi Choi Siwon dan SNSD Sooyoung, yang membuat penampilan di drama Oh! My Lady sering terlihat pergi bersama di luar kerja pada beberapa occasions (occasions itu seperti natal, tahun baru,dan sejenisnya). Ketika ini terlihat seperti skandal yang tinggal menunggu menjadi headlines.

190.Di comeback SJ-M rambut siwon terlihat berwarna merah. Di comeback I got a boy, fambut soo juga merah ^^

191.Di Comeback Stage Romantic fantasy, sooyoonsun menyanyikan lagu marry you dan bagian soo adalah
“Is it the look in your eyes or is it this dancing juice. Who cares baby, i think i wanna marry you”
Seperti yang kita tahu, selain soo ada juga namja yang memiliki hati yang tulus dan matanya berbinar. Choi Siwon. Jadi, apa soo menyanyikan bagian ini buat wonppa? ;)

192.Soo eon juga menyanyikan lirik bagian ini sambil menunjuk kamera
‘Cause it’s a beautiful night, We’re looking for something dumb to do. Hey baby, I think I wanna marry you
Di saat yang lain menunjuk pasangan EXOnya, soo eon menunjuk kamera, bukan nggak mungkin saat itu wonppa nonton comeback stagenya di tempat lain dan tunjukkan itu buat wonppa ;)

[Guardian must read!] Misteri Someday

Guardian! Author balik bawa sesauatu yang menggembirakan ^^
Ini baru dugaan, semoga nyata. Amin
Baru-baru ini album Sexy, Free, and Single keluar
Nah kan member SJ ditanya lagu favoritnya apa

Dan wonppa jawab “Someday”
Lalu apa misterinya?

Perhatikan salah satu lirik Someday yang ini dengan baik..

When we loved we did not realise our love for each other
Artinya : Ketika kita mencintai, kita tidak sadar kita saling mencintai

Apa maksudnya?
Sekitar sebulan lalu soo eon dan siwon oppa suka galau
Contohnya :
Soo pernah bilang dia suka dengerin Love Sick TTS
yang makna lagunya tentang seseorang yang untuk pertama kalinya mengerti cinta, menjadi bodoh karena cinta, berharap dilihat orang yang dicintainya. Kata orang lagu itu mencerminkan hati pendengarnya, dengan kata lain kemungkinan besar, soo eon lagi patah hati pas masa itu.

Dan siwon
Dia pernah tweet “‘Itu sangat menyedihkan tidak dicintai, tapi lebih menyakitkan lagi kalau tidak mencintai”
yang artinya, dia ngerasa bertepuk sebelah tangan dan patah hati

Semoga aja maksudnya ini :
Saat Wonppa mencintai soo eon, dia ga sadar soo eon juga mencintainya
Dan saat Soo eon mencintai wonppa, dia ga sadar wonppa juga mencintainya

Tapi sekarang.
Wonppa menyukai lagu Someday
Kata banyak orang, lagu itu mencerminkan orangnya
Bukan ga mungkin wonppa suka “Someday” karena kayak pengalamannya

When we loved we did not realise our love for each other
Artinya : Ketika kita mencintai, kita tidak sadar kita saling mencintai

Dan akhirnya someday, suatu hari
Hari yang mereka tunggu tiba
Mereka sadar kalo ternyata..

Mereka saling mencintai!!! ^^ semoga itu maksudnya.. amin

Tapi dari foto di atas ada yang baru author sadarin
Guardian inget, dulu soo bilang dia gamau punya cowok yang lebih putih darinya
Emang ga bisa dipungkiri dulu wonppa emang lebih putih darinya, tapi..
Sekarang kita liat foto terbaru wonppa

Sekarang, soo eon lebih putih dari wonppa ^^ berarti …
Wonppa sudah memenuhi semua kriterianya!!!!!
*tepuk tangan guardian!!*
Semoga mereka go public secepetnya sesuai harapan soo eon pas jadi MC di Midnight TV Entertainment
Amin…

 

150 Soowon Facts

Guardian! :) Author udah ketemu 150 fact, nambah 30 dari kemaren

Klik di sini buat baca 120 Soowon Facts

121. Soo menelpon seseorang di ultah Seohyun, siapa yang dia telpon siwon kah?
122. Siwon pernah tweet intinya dalam sebuah hubungan yang terpenting itu kejujuran. Intinya sih dia pengen punya cewek yang jujur dan ga pernah bohong. Soo pernah ditanya kapan terakhir berbohong terus dia bilang dia tidak pernah berbohong karena Christian tidak boleh berbohong

123.Soo pernah bilang lagu TTS yang paling dia suka Love Sick. Kalo diterjemahin kurang lebih intinya tentang seorang cewek yang baru menyadari arti cinta/baru jatuh cinta. Ada orang bilang lagu itu mencerminkan perasaan orang yang menyukainya. Jadi disimpulkan sepertinya soo eonni lagi jatuh cinta

124. Salah stau lirik Love Sick juga ceritanya cewek itu berdoa suatu saat cowok itu akan melihatnya. Member snsd pernah bilang kalo soo berdoa setiap hari untuk mendapat pacar yang baik

125.Di 8:08 sooyoung fancam ending sm town la 2012, sooyoung bilang “Oppa!!!” lalu memberi kissbye ke kamera. Siwon kan ga ikut smtown la, jangan-jangan kissbye nya buat wonppa biar dia liat dari tv

126.Sama-sama masuk kategori Mnet 20′s Choice

127.Minho menyebut di thanks to “my noona” ke soo dan dia bilang siwon hyungnya.

128.Siwon tweet tanggal 27-6-2012 “kepada dunia, kamu bisa berarti 1 orang, tapi kepada 1 orang kamu bisa berarti dunia’. Menandakan dia lagi jatuh cinta!!

129.SY kayaknya lagi galau dengerin lagu Love Sick, Siwon juga lagi galau, tweetnya habis 128 ‘Itu sangat menyedihkan tidak dicintai, tapi lebih menyakitkan lagi kalau tidak mencintai’. *kalian salah paham oppa eonni!!*

130.Di midnight TV entertainment soo ngasih pendapat tentang pengakuan publik Ji Hyun Woo dan Yoo In Na.

Soo : Aku sangat iri karena dia mendapat cinta yang begitu besar
Yoon Do Hyun : Kalo kamu yang mengalaminya apa yang akan kamu lakukan? Menelpon agensi? Orang tua?
Soo : Aku akan menerimanya
Lalu ada beberapa orang yang bercanda menyatakan perasaan padanya.
Soo : Tapi itu juga tergantung siapa yang melakukannya
Terus semua orang ketawa.  Nah kalo siwon yang melakukannya apa bakal diterima eonni? :)

131.Mereka sama-sama bijaksana. Member snsd bilang sooyoung itu akan melakukan hal yang tidak diinginkan member lain, bahkan di suatu saat yang sulit, dia akan berdiri dan menyelesaikannya. Donghae bilang siwon itu orang yang baik karena dia mau menggantikan orang lain yang mengalami kesulitan.

132.Dulu siwon pernah diisukan jadi leader super junior M. Soo juga pernah diisukan jadi second leader

133.Di allkpop 4 april 2012 berita mereka keluar barengan tentang fashion

134. Liat di foto ini, dimana tangan soo?
135.Siwon ngeliatin soo di smtown
136. Mereka deket sejak traniee

137.Soo deket banget sama stella kim, mantannya siwon

138.Kalo di google ketik “Sooyoung dan” yang keluar di suggestion pertama siwon

139. Di youtube ketik “Sooyoung and” yang keluar pertama siwon

140.Siwon dan sooyoung sama-sama tidak bisa berbohong mereka mengungkapkannya sama-sama dalam sebuah wawancara

141.Mereka sama-sama bilang yang terpenting dalam berpakaian adalah kenyamanan.

142.Siwon bilang dia berusaha keras belajar bahasa jepang. Nah, guardian tahu soo jago bahasa jepang, jangan-jangan belajarnya sama soo

143.Member SJ M bilang siwon punya sifat yang sangat menarik. Soo juga memiliki sifat menarik contohnya dia periang tapi lembut, ceria tapi kalem

144.Fashion airport mereka sama-sama simple dengan warna basic

145.Sama-sama bukan peminum yang baik

146.Sama-sama mencintai suasana alam

147.Soo bilang dia ingin menikah di usia 24 tahun. Siwon mengaku pernah bilang ke agensi “Apakah baik-baik saja kalau aku menikah sekarang?” lalu produsernya kaget dan berkata “Ya, tapi.. kau tidak akan benar-benar menikah sekarang kan?” dia menjawab “Ya! Aku bahkan belum punya targetnya”. Guardian merestui pernikahan ini!

148.Mereka sama-sama bilang akan mencintai pasangannya nanti dengan tulus sampai maut memisahkan, soo sering dibilang akan menjadi istri yang baik oleh member snsd, sedangkan siwon akan menjadi suami yang baik dilihat dari jawabannya “Aku akan mencintainya sampai akhirnya. Di akhir hidup kami ada surga dan neraka tapi tertulis kalau cinta mengalahkan iblis. Maka aku akan mencintainya dengan sepenuh hatiku (agar kami bisa ke surga bersama maksudnya).”

149. Soal fact ke-120 siwon akhirnya mengungkapkan “Tapi di sisi lain, ada kemungkinan dia akan diserang fans. Oleh karena itu, gadis yang ingin bersamaku harus sangat pengertian dan mengerti keadaan ini. Jadi dia harus lembut tapi kuat hatinya”. Salah stau sifat menarik soo. Dia lembut tapi hatinya tegar

150. 27-6-2012 siwon tweet “Don’t let your love go” makanya oppa! Cepet ungkapkan perasaanmu!

 

120 Soowon Facts!

1. Sama sama bermarga choi
2. Sama sama memiliki seorang saudara perempuan
3. Nama adiknya siwon jiwon. belakangnya sama-sama won. nama kakaknya sooyoung soojin. depannya sama sama soo
4.Berulang tahun sah pada tanggal 10 februari
5.Shippernya dinamakan guardian
6.Siwon member sj tertinggi, soo member snsd tertinggi
7. Sama-sama menyukai warna hitam
8. Nama inggrisnya soo summer choi, nama inggrisnya siwon andrew choi. kalo digabungin jadi summerandrewchoi
9.Siwon dan sooyoung punya topi dengan angka yang sama dan ditaroh di tempat yang sama
Image

10. Di mamonde, siwon bilang dia akan menyiram cewek yang dia suka dan saat cewek itu marah dia akan jawab “aku hanya menyiram bunga. apakah itu salah?” jadi intinya dia memanggil cewek yang dia suka ibarat bunga. Nah di ending smtown la, siwon bilang soo itu bunga *pertanda apa ini*

11.Soo pernah nyirem siwon pake air di smtown
12.Terus di smtown la itu, siwon minta buket bunga ke soo terus dia bilang “aku tahu kamu adalah bunga. tapi aku juga membutuhkan bunga”, bunga yang aku butuhkan maksudnya kamu *wuaa*
13. Di Golden Disk Daesang terciptalah soowon scandal *hehe*
Image

14. soo cuma pernah digosippin pacaran sama satu aktor doang, yaitu siwon
15. selama Golden Disk Daesang, siwon ngobrol bareng soo *hehe*
16.Pas tau gossip itu, ini reaksi mereka :

           “Setelah Golden Disk, aku bertemu dengan Siwon Oppa di ruang tunggu Music Bank dan berterima kasih padanya. Mungkin karna kepribadian easy-going ku; aku tidak pernah mempunyai skandal dengan selebritis idola pria. Tidakkah itu menyedihkan ? Jadi aku berterima kasih karena aku memiliki skandal dengan laki-laki baik seperti dia. Haha.” (Sooyoung)
“Aku sangat senang setelah membaca artikel tentang itu. Aku mempunyai skandal dengan salah seorang member dari SNSD yang merupakan idola pada era masa kini. (tertawa) Sebenarnya aku tumbuh dengan Sooyoung sejak kami masih menjadi trainee, dan hubungan kami seperti kakak beradik. Aku fikir telah terjadi kesalahpahaman (dalam hubungan kami). Terima kasih semuanya atas perhatian kalian, aku akan bekerja lebih giat untuk menjadi seorang aktor dan penyanyi yang lebih baik.
(Siwon)

17. member snsd mendukung mereka pacaran!

      “Semua orang sangat menikmati moment itu. Sooyoung bahkan mengambil screenshoot dari “Siwon Sooyoung scandal” pada mesin pencari dan dia berkata ‘Aku mendapatkan kehormatan karna mempunyai skandal dengan Siwon oppa’. Kami semua kecewa bahwa itu semua tidak nyata, tapi member yang lain bercanda dengan mengucapkan selamat padanya.” (Hyoyeon)

18. di thanks to tiap album, soowon selalu berterima kasih untuk Tuhan pertama kali
19.Di tanda tangan soo, ada tulisan SS
Image

20. Mereka sering menjadi SPAO Couple
21. Mereka dipasangkan pas nari Move Like Jagger, dan ekspresinya seneng banget haha
Image

22.Siwon ngusap kepala soo *kyaaa*
Image

23. Tweet siwon pada tanggal 9 februari di kita (10 februari di dia) menghilang *jangan jangan lagi ngerayain ultah soo*
24.Di CF SPAO Jeans detik 0:13, soowon hadap hadapan
Image
25. detik 0:23 dan 0:24, soowon posisinya sama-sama 2 dari kiri *kayaknya SPAO suka sama mereka*
26. Siwon terpilih menjadi member tertampan di sj, dan soo terpilih jadi member tercantik snsd bagi netizen yang tidak mengenal snsd
27. Orang tua mereka sama-sama ga setuju awalnya mereka jadi artis tapi akhirnya setuju juga
28.tanggal 7 april pas ultah siwon sebenernya dia tweet “thanks for all your love” aww
29. Siwon adalah SM Favorite Tall pertama dan soo kedua, kalo cowok siwon pertama, cewek soo pertama
30. Mereka sama-sama sedang syuting saat Juni 2012

31. Di MBC Gayo Daejun, mereka celingak celinguk nyari satu sama lain sampe soo nyamperin siwon
32. siwon selalu ngetweet “good night sweet world :) you are always amazing” yang biasanya ditweet orang jatuh cinta
33. Di Happy Together 3 pas ditanya “aku tidak pernah jatuh cinta sejak debut” dia jawab x, artinya dia pernah jatuh cinta sejak debut.
34. Soo memang bilang “kalau bisa, aku tidak ingin berkencan dengan seseorang dari dunia pertelevisian” itukan kalau bisa :)
35. Tenang guardian, di sebuah talkshow soo ngaku pernah imajinasi dan gambar seorang aktor yang ia impikan menjadi suaminya kelak
36. Soo bilang dia suka sama pria yang bisa dijadikan sahabat baginya. soowon kan sahabatan
37. Di depan lift sheraton hotel, siwon nungguin soo, pas soo dateng siwon nelpon, soo nungguin siwon *so sweet*
Image

38. Mereka berinteraksi pas kamera ga ke mereka
39. Mereka foto sebelahan di akhir sm town
Image
40. Tipe ideal siwon :
-seiman
-memperlakukan orang tua si cewek dan orang tua siwon dengan baik
-anggun, elegan, baik hati
-tingginya seimbang sama tinggi siwon
-rambutnya panjang, indah, wavy
-humoris
-bermata indah
-setia
dan semua ciri-ciri itu ada di soo :)

41.Beberapa artis dan snsd bilang kalo sooyoung akan menjadi istri dan pacar yang baik :)
42.Di UFO Message siwon mengakui tipe idealnya yang belum disebutkannya
Fans : tipe cewek seperti apa yang siwon suka?
siwon : baik hati
kibum : Christian tidak bisa berbohong kan?
siwon :….. cantik dan bodynya sexy
nah, sooyoung itu satu satunya cewek asia yang masuk ke Complex’s Hottest ’90s Babies :)

43. Tipe ideal soo punggung v, bahu lebar, dan tinggi. itu semua ada di siwon
44.Mereka berdua selalu berdoa sebelum melakukan segala sesuatu
45.Di beatles code, soo bilang dia suka sama cowok yang suka menggerakkan tangannya, semua elf tau siwon suka menggerakkan tangannya kalo lagi ngomong
46.soal cowok ideal sy, dia bilang dia suka sama cowok yang seiman, umurnya lebih tua darinya, berkarier, dan nyaman baginya untuk bersahabat. semuanya ada di siwon
47. Di Beatles code, soo bilang dia suka sama cowok easy going, ramah, dan serius pada pekerjaannya. siwon banget
48. SY tipe ideal wonppa, wonppa tipe ideal SY.
49.pas soo bilang standarnya biasa aja buat cowok, tiffany bilang “standarmu sangat tinggi”. karena cowok idealnya siwon, jelas standarnya tinggi
50.di pernikahan manager sj, soo ngeliatin siwon

Image

51.Member snsd bilang soo suka beli barang kembaran buat pacarnya nanti. ada beberapa barang soowon yang sama
Image

52.Mereka sama-sama ramah sama fansnya :D
53.Siwon selalu membawa lip balm di saku kiri, soo selalu membawa lip balm di tasnya
54. Di tas keduanya, selalu ada sebuah notes
55.Merk laptop mereka sama-sama vaio
56.lagu It’S You bisa juga disingkat SY alias sooyoung nah siwon nyanyi bagian ini
siapapun yang mengutukku, aku hanya akan melihatmu. mu = it’s you = sooyoung
57.Di Seoul music award pas sj menang, siwon ke soo bentuk hati. ada yang bilang siwon ngomong “love you” kyaaa
Image
58.Terus pas snsd menang, yang laen ngeliat ke kamera, soo liat ke bangku siwon
59.Di MAMA, pas SJ menang, siwon langsung ke soo, bisikkin sesuatu terus mereka ketawa habis itu
Image
60. Di MAMA juga mereka duduknya deketan

61.SY dan Siwon sama-sama dari keluarga kaya tapi rendah hati
62. soal itu, mereka berdua sama-sama ngakunya mereka ga kaya padahal sebenernya…
63.Misteri Urth Cafe. di SM Town live coverage LA, pas ditanya tempat favorit makan soo jawab Urth Cafe terus si siwon nyautin “Urth Cafe”. jangan-jangan tempat ngedate (?)
64. baru baru ini soo ngaku dia suka minum kopi di cafe. nah siwon kan juga suka minum kopi di cafe. jangan-jangan pergi bareng minum kopi (?)
65.Pas siwon foto pake angry bird, lihatlah siapa yang foto di sebelah kiri yang di kaca. itu.. soo?
Image
66. Mereka sama dateng ke pernikahan Yoo ji tae dan Kim Hyo Jin. jangan-jangan ketemuan di dalem

67. Kalo siwon barengan sama eunsihae. soo sama yoonyulyoung

68.Mereka satu gereja
69. sama-sama suka kimchi
70.Mereka mengambil kelas akting yang sama
71. Soo membuat cameo di drama siwon Oh! My Lady sama jessica dan hyo. tapi si siwon kok ngobrolnya sama soo aja hahhaa
Image
72.Mereka membintangi iklan sunkist bajunya sama-sama warna merah oren
73.Di foto, siwon ngerangkul soo
Image
74.Di foto semua member suju dan snsd satu baris di iklan sunkist, mereka sebelahan
75.sepatu soowon di foto itu sama
76.Kalo poster I AM mereka digabungin jadi Natural Star
Image
77.Di Strong Heart pas kyu bilang kurang dari setengah member SJ udah pacaran, siwon kaget, donghae minum air terus
78.Di interview High Cut, pas ditanya kenapa dia milih jadi eujin dia bilang sebenernya dia dapet keuntungan lebih (maksudnya jadi tokoh utama kayaknya) tapi dia milih eujin karena tanpa peran itu kita ga ngerti konteks dramanya. sama kan katanya soo ga pernah pacaran jadi first kissnya harus buat orang yang dia suka. secara di semua drama tokoh utama pasti kissing
79.Di poster seoul song, foto soowon di kiri bawah
Image
80.MV Seoul song pas musik dimulai adalah soo, pas musik selesai siwon
81. perhatiin MV Seoul Song, soowon sama-sama sering banget natap langit
Image
Image
82.Mereka menjenguk Park Seung Il bersama

83. Siwon terpengaruh soo. sekarang dia juga cinta sama makanan
Image

84.Anjing di foto twitpic siwon mirip sama anjing soo
85.mereka menyupport #glorydec7
86. Di SM Christmas Photo Album, foto mereka atas bawah, ukurannya sama
87. Soowon adalah magnae ketiga snsd dan sj
89.Mereka sangat melengkapi dalam hal berkendara, siwon jago nyetir (liat di running man) sementara soo gabisa belok kalo ga dikasih tau
90.Kalo MV Time Machine sama It’s You menit 3:17 adalah bagian soo dan siwon berantem di telpon
91. Kalo MV itu dibuat cerita, ceritanya mereka berantem terus baikan dan ketawa karena kekerasan kepala mereka
92.Pas nari sorry sorry, soo ada di posisi siwon, di tengah kiri
93.Sama-sama penyayang anak kecil
Image
94.Sama-sama punya dimples
95.Sama-sama bisa main piano, drum,dan gitar
96. sama-sama hobi fotografi
97.Sama-sama suka masak, bedanya kalo soo masak bagiin semua member, siwon masak enaknya kalo buat dirinya sendiri
98.Sama-sama humoris
99. kalo diliat-liat, foto editan donghae jadi cewek mirip sama foto soo. poninya miring ke kiri, alis, smirk, telinga kanan doang yang keliatan, warna rambut sama
Image

100.Di Korea Pop Culture Awards, soo ngeliat siwon pas siwon ngasih bunga padahal yang laen ngeliat bunganya
101. terus siwon celingak celinguk habis itu mau ngeliat soo
102. Soo ga suka senioritas makanya dia ga manggil orang yang lebih tua darinya dengan sebutan “eonni” atau “oppa”. Nah soo itu manggil siwon dengan sebutan “oppa”. Berarti arti “siwon oppa” yang dia bilang itu bukan senioritas buat manggil yang lebih tua, tapi panggilan sayang :D
103.tanggal 10 februari mereka jadi TTWW #princewonday dan Choi Sooyoung
104.Fashion airport mereka warna hitam
105.Kalo inget liriknya SY- How Great is Your Love bercerita tentang cinta spring. Nah musim favorit siwon adalah spring
106. Sama-sama suka pooh

107.DI MV Hoot cewek yang dikejar siwon itu soo
108.Soo dan sunny pernah bercanda soal tinggi badan di Intimate Note
Sunny : Kenapa kau mengejek tinggiku! Kau iri?
Sooyoung : Ne. Apa kau tahu perasaanku? aku juga ingin bersandar di rangkulan cowok dengan nyamannya seperti cewek lain!
Kalo soo eonni sama wonppa jadian, bisa kok ^^ wonppa kan tingginya beda 10 cm-an sama soo
109. Di Come To Play leetuk minta maaf sama soo

Leeteuk: Aku ingin meminta maaf pada sooyoung. Saat masa Piala Dunia 2012, semua trainee sedang menonton Italia bersama. Dan di sebuah moment gol, aku memeluk sooyoung. Setelah itu trainee cewek dan cowok tidak boleh latihan bersama
Si leeteuk minta maaf karena habis itu soowon gabisa latian barengan lagi. Hahhaa
110.Di SM Town Paris 2011 sooyoung focus
0:47 siwon pindah ke belakang biar deket sama soo
detik 02:16 siwon ngibar bendera pas soo dateng. pas soo pergi benderanya ditaroh dia ngikutin
04:18 mereka balik barengan

111.sama-sama jago bahasa inggris
112. Soo pernah nanyi Isn’t she lovely di dangerous boy habis itu siwon tweet “lovely”
113.Sama-sama punya kebiasaan tidur buruk
114. Di SM Town LA 2012, siwon gaikut. liat soo kurang semangat kayaknya
115.Siwon sering menyebut soo sepupunya

116. Mereka salah satu choi sibling sama minho dan sulli
117. Di Making Marry U, siwon bisa senyum malu malu gitu hehe (marry U itu proposal song)
118.Soo pernah bilang soulmate itu mirip satu sama lainnya. mereka banyak kemiripan, mereka soulmate?
119.di marine boys dan girls, mereka sama posisinya, maju ke depan
Image
Image
120. Siwon pernah bilang kalo dia punya pacar, gaakan dia sembunyiin :) kalo memang udah punya, katakan siwonnie

Klik di sini buat baca fact 121-150