Cinderella ? {Part 7}

cinderella part 7

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6

Title :Cinderella ?

Main Cast :
*Choi Sooyoung
*Cho Kyuhyun
*Choi Siwon
*Victoria Song

Other Cast :
*Im Yoona
*Seo Joo Hyun
*Kim Taeyeon
*Shim Changmin
*Lee Donghae
*Leeteuk

Type : Series

Genre : Romance, Comedy,Family,Friendship

Rating : PG-15

Mian chingudeul postnya agak lama ^^ author lagi banyak tugas~ enjoy!!

~Sooyoung POV~
“Aaaaa!!”
Aku benar-benar pusing sendiri membayangkannya. Bagaimana bisa dia menciumku tanpa berkata apa-apa. Ini benar-benar membingungkan. Aku melihat teddy bear itu. Kenapa dia begitu aneh. Sifatnya bisa berubah kapan saja. Pikirannya tidak bisa tertebak. Selalu tiba-tiba. Aku melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 10 malam. Kenapa dia masih belum pulang juga? Kemana dia?

————————————————

~Kyuhyun POV~
Aku merutuki diriku sendiri. Bagaimana bisa aku menciumnya seperti tadi. Sekarang kalau aku kembali ke paviliun, dia akan menanyaiku banyak pertanyaan atau suasana akan menjadi aneh. Akhirnya kuputuskan menghabiskan semalaman di taman istana. Kenapa aku tidak bisa menahan perasaan kesalku saat melihatnya bersama siwon hyung. Kenapa pula dia pergi dengan siwon hyung, bukankah sudah kubilang untuk diam? Aish.. ini semua membuatku kesal. Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Seharusnya dia sudah tidur. Aku memutuskan kembali ke kamar. Kulihat dia tertidur di meja–masih mengenakan gaun dengan teddy bear di depannya. Bagaimana bisa dia tidur di sana?  Seketika pandanganku tertuju pada wajah tidurnya yang seperti malaikat. Choi sooyoung, kenapa sulit sekali membuatmu mengerti? Bagaimana bisa dari sekian banyak yeoja, aku menjatuhkan pilihanku pada yeoja babo ini. Yeoja yang tidak menyadari apa yang sudah sebenarnya terlihat di depan matanya. Yeoja yang bisa membuat istana ini menjadi ceria, kurasa aku harus mengakui perkataan halmeoni tentang hal itu. Perlahan aku menyandarkan kepalanya di bahuku dan menggendongnya. Dia bisa sakit kalau tidur di sana

~Sooyoung POV~
Kurasakan kepalaku bersandar di bahu seseorang. Rasanya sangat hangat. Aku membuka mataku perlahan. Kulihat kyuhyun ada di depan mataku. Omona…dia menggendongku? Spontan aku memejamkan mataku kembali. Aku sendiri tidak mengerti kenapa aku melakukannya. Kurasakan dia merebahkanku perlahan dan menyelimutiku. Dia mengusap kepalaku sangat lembut. Apa aku…sedang bermimpi?
“Kenapa begitu sulit membuatmu mengerti” ujarnya
Aku tidak mengerti apa yang dia katakan. Kudengar langkah kakinya menjauh. Setelah memastikan keadaan aman, aku membuka mataku. Kulihat dia tertidur di sofa. Aku mengambil selimut dan menyelimutinya. Kyu ah, justru seharusnya akulah yang bertanya
Kenapa begitu sulit mengertimu?

————————————————

~Kyuhyun POV~
Sinar matahari menembus jendela kamar. Aku melihat ke sekitarku. Kosong. Apa dia sudah berangkat ke sekolah? Aku membuka selimutku. Tunggu dulu..sejak kapan aku memakai selimut? Seingatku aku tidak memakainya semalam.. Tapi.. apa dia menyelimutiku? Semua pertanyaan itu buyar ketika aku melihat jam
“MWOYA!! Kenapa dia tidak membangunkanku!!!”
Sudah tidak ada waktu untuk bersiap, aish.. bagaimana bisa dia membiarkanku tertidur sampai jam 7 pagi?! Aku langsung mengganti pakaianku dengan seragam lalu berlari ke ruang makan. Kulihat dia duduk di sana mengobrol dengan halmeoni, memakan roti dengan santainya, dan bahkan tidak mengenakan seragam. Ige mwoya?! Apa yang dia lakukan?!
“YA! Bagaimana bisa kau sesantai itu?! Memangnya kau pikir ini jam berapa?!” ujarku
“Kenapa kau memakai seragam?” tanyanya santai
“MWO? Sudah jelas aku..”
“Hari ini kan hari minggu,” ujarnya
Seketika aku terdiam
“Ne?”
Aku melihat ke arah cellphoneku

Sunday

“Hahahahahahhahaahahahhaa,” tawanya dan halmeoni
Aish.. kenapa aku jadi tersudutkan begini
“Putra mahkota, aku tahu kau ini namja yang rajin, tapi hari minggu tidak perlu pergi ke sekolah,” ujar halmeoni
“A..Algesseumnida,” ujarku lalu kembali ke kamar. Aish.. benar-benar memalukan

~Sooyoung POV~
Aku melangkahkan kaki masuk ke kamarku. Aku menahan tawa melihatnya menggerutu
“Ya! Apanya yang lucu?” ujarnya
“Bagaimana bisa ada orang yang memakai seragam di hari minggu. Kau ini ada-ada saja,” ujarku
“Ya! Kau sendiri kenapa aku tidak tahu kalau kau bangun! Kau lupa, kita harus keluar bersama dari sini! Benar-benar menyebalkan, bahkan badanku sakit karena tidur di sofa,” ujarnya
“Memangnya kenapa kau tidur di sofa?” tanyaku

~Kyuhyun POV~
“Memangnya kenapa kau tidur di sofa?” tanyanya polos
Dasar babo. Sudah jelas kemarin aku menciumnya, bagaimana bisa setelah itu aku tidur di sampingnya. Aish.. yeoja ini benar-benar. Dia itu polos atau pura-pura bodoh sebenarnya.
“Memangnya..kenapa kau harus tahu?” tanyaku
“Aku kan hanya bertanya. Karena ini benar-benar aneh,” ujarnya
“Itu bukan urusanmu,” ujarku
“Ya! Kenapa kau jadi dingin padaku?!” protesnya
“Memang apa yang akan kau lakukan kalau aku menjawabnya babo!” ujarku
“YA! Kenapa sekarang babo dibawa-bawa!” ujarnya
“Dasar yeoja aneh!” ujarku
“Kalau aku aneh kau apa?! Kemarin kau bahkan menciumku tanpa sebab lalu pergi! Kau lebih aneh!” ujarnya
“Itu karena aku kesal melihatmu dengan siwon hyung!” ujarku
Seketika suasana hening. Kyubabo, bagaimana bisa aku mengatakannya
“Kau..cemburu?” tanyanya
“YA! Bagaimana mungkin aku cemburu padanya karena yeoja aneh sepertimu! Aku kesal melihatmu dekat dengan namja itu! Dia adalah musuh terbesarku! Biar bagaimanapun juga..statusmu adalah anaeku! Dan aku mau siwon hyung sadar akan hal itu! Kalau dia tidak bisa mendapatkan apapun yang kupunya sekarang,” ujarku lalu pergi
Aku tidak mengerti..bahkan ucapanku sangat bertolak belakang dengan kenyataannya. Dia benar. Aku cemburu melihatnya dengan siwon hyung

~Sooyoung POV~
“Nappeun nom!!!” ujarku pada teddy itu
Dia tidak hanya menyebalkan, tapi juga jahat. Bagaimana bisa first kissku adalah namja seperti itu. Dia bahkan tidak punya perasaan apa-apa padaku. Bagaimana bisa aku mengira dia cemburu. First kiss yang seharusnya menjadi milik orang yang kita cintai.. kenapa jadi berakhir seperti ini? Ini benar-benar menyedihkan.. Dia bahkan menciumku hanya untuk menyatakan statusku sebagai ‘anaenya’. benar-benar menyebalkan

—————————————–

~Kyuhyun POV~
Aku melangkahkan kaki masuk ke paviliunku. Kulihat dia sedang sibuk memindahkan bantal dan tidur di sofa
“Ya! Kenapa kau tidur di sana!” ujarku
“Ini kan paviliun putra mahkota. Jadi kau yang berhak tidur di sana,” ujarnya sambil menunjuk ranjang itu
“Mwoya? Kau mau dayang Lee masuk ke sini dan memarahiku karena dituduh menyuruh putri mahkota tidur di sofa? Kau mau aku menjadi topik pembicaraan di istana sebagai nampyeon yang jahat hah?” ujarku
“Kau memang jahat!” ujarnya
“Mwo?”
“Kau namja tidak berperasaan. Sudah sana tidur dan kunci pintunya agar dayang Lee dan satu istana tidak tahu ini semua!” ujarnya
“Sebenarnya ada apa denganmu? Kenapa kau marah tanpa sebab?” tanyaku
Kulihat dia menutup wajahnya dengan selimut. Sebenarnya apa salahku padanya? Aish..kalau sudah begini tidak ada cara lain
“Cho Sooyoung, aku akan berhitung satu sampai tiga. Di hitungan ketiga kalau kau tidak pindah ke sana aku akan menggendongmu mengelilingi istana ini dan kupastikan besok kau akan menjadi topik pembicaraan satu istana!” ujarku
“Coba saja kalau kau berani!” ujarnya
“Hana..”
“Aku tidak akan berdiri dari sini!” ujarnya
“Dul..”
Kulihat dia masih tidak beranjak
“Set. Baiklah kau yang memintanya.”
Aku membuka selimutnya dan menggendongnya ke luar paviliun
“Kyaa!!! turunkan aku!!”
“Kau yang memaksaku melakukan ini,” ujarku
“Cepat turunkan aku bodoh!!” teriaknya
“Ini hukuman karena keras kepalamu itu,” ujarku
“Memangnya kau tidak malu hah! Mereka melihat kita!” ujarnya
“Kau yang tadi menantangku,” ujarku
“Kyaa!!! Turunkan aku!!”
Aku tertawa melihatnya. Lagipula siapa suruh dia bersikap aneh seperti itu

~Sooyoung POV~
Benar-benar sarapan yang menyebalkan. Karena kejadian kemarin, sekarang para dayang mengintip ke ruang makan dan membicarakanku. Ini semua karena namja itu. Benar-benar menyebalkan. Mereka bahkan menyebutnya “Kejadian pertama kalinya sepanjang sejarah istana”. Dan aku ditempatkan sebagai tokoh revolusioner yang mengubah banyak aturan istana. Apa-apaan itu. Memangnya ini drama?

—————————————-

~Yoona POV~
“MWO? Menggendongmu keliling istana?!”
Dia mengangguk
“Kalian bayangkan saja. Ini benar-benar gila. Sekarang ini menjadi topik pembicaraan para dayang istana. Benar-benar menjengkelkan, aku tidak mengerti apa isi pikirannya,” ujarnya
“Kurasa, dia menyukaimu,” ujarku
“Itu tidak mungkin,” ujarnya
“Dari mana kau bisa memastikannya?” tanya tae
“Dia saja menciumku tanpa sebab,” ujarnya
“MWOO??????!”
Kulihat youngie menutup mulutnya dan berdiri
“Ah..setelah ini kelas musik. Aku harus pergi. Annyeong!!” ujarnya lalu pergi
“Ya, Ya , Ya!!” teriak kami
“Aish.. anak itu membuatku penasaran,” ujar tae
“Nado!” ujarku
“Kurasa kyuhyun menyukainya,” ujar seo
“Aku juga merasa begitu,” ujarku dan tae
“Kenapa dia mengatakan kyuhyun menciumnya tanpa sebab?” tanya tae
“Apa jangan-jangan..kyuhyun tiba-tiba menciumnya di depan undangan ibu suri? Kalau tidak salah ulang tahunnya 2 hari lalu,” ujarku
“Kalau benar begitu, mereka sudah masuk koran hari ini,” ujar tae
“Apa jangan-jangan..kyuhyun..menciumnya..di ka..appo!!”ujar seo saat tae menyentil jidatnya
“Ya! Seohyun ah! Bagaimana bisa pikiranmu begitu kotor!” ujar tae
“Tapi dimana pun itu, kurasa kyuhyun punya alasan yang tidak dimengertinya,” ujarku

—————————————-

~Siwon POV~
Aku berjalan ke kelasku sambil membaca buku. Tiba-tiba kurasakan seseorang menabrakku
“Ah..jeosonghamnida,” ujarnya
“Sooyoungssi?” tanyaku
“ah..siwonssi,annyeong,” ujarnya
Seketika aku tersenyum melihatnya
“Kau mau kemana?” tanyaku
“Kembali ke kelasku,” ujarnya
“Bukankah masih 15 menit lagi?Kenapa kau berlari di lorong? Kalau ketahuan sonsaengnimmu seorang putri mahkota berlari di lorong kau bisa dimarahi,” ujarku
“Ah..gomawo sudah mengingatkanku,” ujarnya
Kulihat dia mengambil buku not balok yang jatuh itu dan memberikannya padaku
“Kau..bisa bermain piano?” tanyanya
“Ah, ne,” ujarku
“Wuah..neomu daebak,” ujarnya
“Gomawo,” ujarku
“Setelah ini kelasmu apa?” tanyaku
“Musik,” ujarnya
“Ah, kebetulan sekali. Apa kau tidak keberatan mendengar permainanku dan memberi komentar? Sebentar lagi aku akan ujian,” ujarku
“Hm..baiklah,” ujarnya

—————————————-

~Sooyoung POV~
Aku bertepuk tangan setelah mendenagr permainannya
“Neomu daebak!!” ujarku
“Gomawoyo,” ujarnya
“Kurasa..kau harus bermain sambil memakai tuxedo hitam saat ujian hahaha,” ujarku
“Kurasa begitu,” ujarnya
“Marry You.. kurasa lagu yang kau mainkan itu sebenarnya cocok untuk melamar seorang yeoja,” ujarku
“Aku memainkan lagu ini..untuk seseorang,” ujarnya
“Jinjjayo?”
Dia mengangguk
“Kau tahu, aku memainkan lagu ini sambil membayangkannya,” ujarnya
“Dia benar-benar beruntung,” ujarku
“Jinjjayo?”
“Ne,setidaknya dalam seumur hidupnya ada seseorang yang benar-benar mencintainya sampai memainkan piano untuknya. Kau tahu, seumur hidup, aku tidak pernah diperlakukan seperti itu, ” ujarku
“Apa kyuhyun tidak pernah memainkan lagu untukmu?” tanyanya
“Dia sangat mahir bermain piano,suaranya pun sangat bagus. Tapi aku tidak pernah melihatnya bermain piano di istana,” ujarku
“Tadinya kukira dia tipe namja yang akan memainkan piano dan bernyanyi untuk yeoja yang dicintainya,karena itulah kelebihannya,” ujarnya
“Kurasa dia memang tipe namja seperti itu. Dia tidak memainkannya di depanku, kurasa karena aku bukan siapa-siapa baginya,” ujarku
“Sooyoungssi, kau tahu.. kalau kejadian itu tidak pernah terjadi, seharusnya kau menikah denganku,” ujarnya
“Ne?”

~Kyuhyun POV~
“Hahahahahaha. Mungkin istana harus mencatat ini di catatan sejarahnya,” ujar leeteuk di tengah perjalanan kami ke ruang musik
“Aku tidak bisa membayangkan para dayang mengintip ruang makan. Benar-benar seperti dongeng,” ujar changmin
“Jadi sekarang, kau menyukainya?” tanya donghae
Aku tersenyum
“No, I think I love her,” ujarku
“Bagaimana bisa seorang cho kyuhyun menjadi lee donghae,” ujar leeteuk
“YA! Apa maksudmu!” ujar donghae
Aku tertawa melihat mereka mulai berdebat seperti anak kecil
“Lalu apa kau sudah mengatakan padanya?” tanya changmin
“Molla. Kau tahu, dia itu antara polos atau pura-pura bodoh,” ujarku
“Polos..atau..pura-pura bodoh?” tanyanya
Aku mengangguk. Aku menghentikan langkahku dan perlahan membuka pintu ruang musik. Tiba-tiba pandanganku tertuju pada dua orang yang duduk di kursi piano. Namja itu.. apa dia tidak menyerah juga hah? Bel berbunyi. Kulihat dia keluar dari ruang musik. Spontan, aku menonjoknya
“Ya! Apa yang kau lakukan!” ujarnya
“Sudah berapa kali kuperingatkan padamu untuk jangan mendekatinya hah? Apa kau tuli?!”
“Benar-benar payah. Jadi ini perlakuanmu sebagai putra mahkota?” tanyanya
“Tutup mulutmu!”
“Wae? Aku salah? Kau dan keluargamu merebut apa yang kupunya dengan memanfaatkan kematian appa. Kalian manusia tidak berperasaan. Dan setelah mendapatkan takhta itu kalian mendepakku dan eomma. Apa kau pikir aku akan memaafkanmu dengan mudahnya?” tanyanya
“Aturan istana yang membuatmu keluar. Bukan aku dan keluargamu. Jadi jaga bicaramu!” ujarku
BUK! Kurasakan dia menonjokku
“Kau pikir aku takut menonjokmu hah? Kau bukan putra mahkota, camkan itu!” ujarnya lalu pergi
“Kau!!”
“Sudahlah kyu, biarkan saja dia,” ujar changmin menahanku

~Sooyoung POV~
Kulihat pintu terbuka, kyuhyun, changmin, donghae, dan leeteuk masuk. Pandanganku tertuju pada lebam di wajah kyuhyun. Dia..bertengkar?
“Kyuhyun ah, gwaenchanha?” tanyaku
Dia hanya diam. Aku mengambil air dan sapu tangan. Perlahan, aku mengusapkannya di lebamnya
“Ya! Apa yang kau lakukan?” tanyanya
“Diamlah.. apa kau mau ratu melihat ini?” tanyaku
Perlahan aku mengompres lukanya. Entah kenapa melihat mukanya dari jarak sedekat ini.. kenapa aku merasa jantungku berdetak keras. Ya! Cho Sooyoung ada apa denganmu?! Mwo? Barusan..aku menyebut diriku Cho Sooyoung? Aku benar-benar tidak mengerti, kenapa aku jadi mengakui nama itu. Sebenarnya ada apa denganku? Tiba-tiba aku jadi teringat kejadian di malam ulang tahun halmeoni–saat dia menciumku. Tiap mengingatnya aku merasa pusing. Aku meletakkan sapu tangan itu di tangannya
“Selanjutnya..kau lanjutkan sendiri arraseo?”

——————–TBC——————–

Teaser Part 8

“KYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!”

—————————————

“Kalau begitu, baiklah aku akan pergi ke halmeoni dan mengatakan kalau kau..”
“Arraseo, arraseo..”

—————————————-

Aku tidak akan pernah membiarkan ini semua terjadi

—————————————-

“Kyu ah..”

—————————————-

“APA KAU TIDAK BISA TIDAK MEMBUATKU PANIK SEHARI SAJA HAH?!”
—————————————-

“N..Ne?”

56 thoughts on “Cinderella ? {Part 7}

  1. akhirnya d post juga, tapi lumayan pendek yah,
    ciee kyuppa udah jatuh cinta sama soo eonnie,
    tapi soo eonnie nya kelewat polos -___-
    d tunggu lanjutannya :)

  2. Kyaaaaa….. Kyu oppa udah ngaku kalo di suka soo unnie.. tinggal soo unnie doang nig yg clueless haha. Next partnya jangan lama2 yah haha penasaran soalnya

  3. wahh…daebak!!! kyuppa udah sadar kalo dia cinta sama soo :)
    siwon oppa sepertinya ga akan nyerah buat dapetin soo
    teaser part 8’nya bikin penasaran…

    ditunggu kelanjutannya :D

  4. weh finally ada juga.
    sebel banget sama perannya siwon sumpah. tapi seneng sama hubungan kyuyoung yang mulai maju. walaupun soo nya masih abu-abu.

  5. bg won won..
    Jan jdi orang jhat dong..
    Puhlease :/

    chingu ini ga sama kyk PHkan?
    Ga mau ntar ntar eommanya siyul(disinisiwon) masuk istana lg,
    kcau ntar yg ada -.-

    cieee..
    Ada yg jtuh cinta nih :p xD
    #cipokkyu

    next part dan ffnya yg lain asap^^

  6. Yeyeye kyu said “no, I think I love her” kyaa!! Akhirnya tapi kyu belom mau ngaku ke soo dan soo juga belom sadar sama perasaannya .

    Ngeliat teaser 8 nya jadi penasaran><

  7. Wah! Kyu udah mulai sadar nih kalo dia cinta sama soo! :-D
    kyu bener2 deh, ngatain anaenya sendiri polos atau pura2 bodoh! :-D
    ayo kyu, buruan dong nyatain perasaanmu ke soo! Biar siwon mundur :-P

  8. Kyuppa udah suka ma soo..
    Tapi soo tu terlalu polos…
    Gk sadar klo Kyuppa suka ma dia..
    N cemburu lihat soo dkt ma siwon..
    Kyuppa main cium soo aja..

Leave a Reply

