Undesired Marriage {After Story}

Title              : Undesired Marriage

Main Cast    :

  • Choi Sooyoung
  • Choi Siwon

Other Cast  :

  • Tiffany Hwang
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri

Type                      : Twoshoot

Genre                    : Romance

Rating                   : PG-17

Part 1 | Part 2

~Siwon POV~
Sudah sebulan lebih seminggu sejak aku diangkat menjadi raja dan youngie menjadi ratu. Sekarang kami sedang berada di peternakan membantu memberi makan ternak warga. Kami tidak usah menyamar dan kabur lagi dengan tali untuk melihat keadaan warga yang sebenarnya karena mereka sudah sangat bahagia dan sejahtera sekarang. Senang rasanya melihat negara ini penuh kegembiraan.
“Kenapa kau tersenyum sendiri yeobo?” tanyanya padaku
“Ani.. aku hanya sangat bahagia sekarang, kau lihat mereka semua sangat bahagia sekarang.”
“Ne, kau benar yeobo.”
Kulihat senyuman mengembang di bibirnya. Kamipun sudah selesai memberi makan ternak.
“Yeobo, bagaimana kita membantu petani di sana?” tanyaku
“Kajja!”
Dia menarikku ke sana. Aku benar-benar beruntung memiliki istri sepertinya. Kami pun membantu para petani menanam padi. Matahari siang yang terik tidak menghalangi kami. Tapi tiba-tiba kulihat mukanya mulai pucat.
“Youngie, gwaenchanhayo?”
“Nae gwaenchanhayo..”
“Kurasa sebaiknya kau istirahat sepertinya kau kelelahan.”
“Ani.. aku hanya merasa matahari siang ini panas sekali yeobo. Hahaha.”
Entah kenapa aku merasa matahari sama seperti biasanya. Dia melihatku dan tersenyum seolah mengerti isi pikiranku
“Sudahlah yeobo, kau tidak usah khawatir. Arraseo?”
“Ne..”
Akupun melanjutkan pekerjaanku sambil mengamatinya. Kulihat wajahnya semakin pucat, kurasa dia benar-benar sakit. Aku melihatnya mulai kehilangan keseimbangan dan memegangnya.
“Youngie, gwaenchanhayo?”
“Nae…”
Kulihat dia pingsan. Semua warga ikut panik dan mendatangi kami.
“Youngie? Youngie?”
Dia tidak menjawab. Akupun segera menggendongnya ke mobil
“Tolong antarkan kami ke istana.”
Aku melihatnya masih terbaring lemah. Youngie.. kenapa kau memaksakan diri seperti ini?

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Yuri POV~
“Yeobseoyo..”
“Euisa, tolong segera ke Choi Palace, Ratu Choi pingsan.”
“MWO? Ne, aku akan segera ke sana.”
“Ada apa chagi?”
“Noonamu pingsan oppa, kita harus segera ke sana.”
“MWO?”
Akupun menariknya ke mobil dan dia menyetir dengan kecepatan sangat tinggi. Aku benar-benar takut sekarang
“Oppa! Kau mau membunuhku?”
“Tenang chagi, kita pasti akan baik-baik saja.”
“YA! Kau itu wangjanim atau bukan! Menyetirmu seperti orang mabuk!”
“Kalau di istana aku wangjanim, kalau tidak aku Choi Minho. Hahahhaa.”
Aish.. orang ini benar-benar. Kamipun tiba, untungnya dengan selamat aku segera berlari ke dalam bersama minho menuju ruangan ratu. Syukurlah dia sudah sadar dan aku memeriksanya.
“Noona gwaenchanhayo?”
“Ne, min aku hanya kelelahan.”
“Yeobo,kau benar-benar membuatku khawatir tadi.”
“Gwaenchanhayo yeobo hahaha.”
“Choi Pyeha,apa yang terjadi dengannya tadi?”tanyaku
“Dia memaksakan diri dan pingsan euisa.”
“Aigo.. noona kau itu tidak berubah, bagaimana terjadi apa-apa denganmu?”
“Ne, Choi Yeowang akukan sudah bilang kau harus banyak beristirahat dan jangan memaksakan diri apalagi kau sedang hamil. Bagaimana jika terjadi sesuatu dengan bayimu?”
“MWO?” kaget siwon dan minho. Aku bingung melihat mereka. Mereka menatap sooyoung seolah mengisyaratkan meminta penjelasan.
“Mianhae…”
Sepertinya aku salah berbicara.. aigo…Akupun segera menarik tangan minho ke depan.
“Kalau begitu kami permisi, annyeonghaeseyo..”
Kamipun pergi ke mobil
“Chagi, kenapa kau tidak bercerita padaku?”
“Mianhae…Kupikir noonamu sudah bercerita oppa.”
“Gwaenchanhayo. Memang sejak kapan dia tahu dia hamil?”
“seminggu yang lalu oppa.”
“MWO?”

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Sooyoung POV~
Minho dan Yuri sudah pulang. Kulihat siwon menatapku penuh arti. Dia berjalan dan duduk di sampingku sekarang. Aigo… eottokhe…
“mia…”
“GOMAWO YEOBO!!!”
Dia memelukku erat
“Yeo..bo..aku..tidak bisa..ber..na..pas”
“Ah, mianhae. Aku sangat senang!! Hehehe”
Akupun tersenyum melihatnya. tadinya kupikir dia akan marah karena aku tidak menceritakan hal ini padanya. Syukurlah..
“Tapi.. yeobo sudah dari kapan kau mengetahui hal ini.”
“Seminggu yang lalu..”
“Kenapa kau tidak langsung menceritakannya padaku?”
“Karena appaku.”
“MWO?”

Flashback
Aku sangat bosan karena siwon sedang pergi ke luar negeri untuk kerja sama. Aku sendirian di istana, bosan sekali rasanya. Akupun akhirnya memutuskan mengunjungi appa.
“APPA!! Bogoshipo!!”
“Na do youngie!!”
“Noona!”
“Min ah!! Bohoshipo!”
Kami berpelukan bertiga dan makan bersama. Tiba-tiba di meja makan appa membicarakan sesuatu hal
“Youngie, kapan kau dan siwon akan memberi appa cucu?”
“uhuk…”
“Appa ingin menggendongnya youngie.. apa juga sangat merindukanmu tinggal di istana ini lagi..”
“Memangnya kalau aku hamil apa hubungannya?”
“Noona, kalau kau hamil kan kau akan tinggal di sini sampai bayimu lahir.”
“MWO?”
“Ne, sesuai adat kerajaan kita, kau akan tinggal di sini sampai bayimu lahir youngie. Memangnya kau tidak ingin tinggal di sini lagi?”
“Ani.. lalu bagaimana dengan siwon?”
“Dia jelas tetap harus memerintah kerajaannya youngie. Kau kan bisa menemuinya saat pagi atau siang”
“Kerajaan ini kan sangat jauh dari Choi Palace appa. Tidak mungkin setiap hari ke sini.”
“Memangnya kalian harus bertemu setiap hari? Dulu eommamu juga!”
“ANDWE!!!!”

“Begitu ceritanya yeobo. Itu sebabnya aku tidak berani mengatakannya. Aku tidak mau tinggal terpisah denganmu yeobo…”
Aku menitikkan air mata, dia menghapusnya dan memelukku
“Tenanglah youngie, hanya 9 bulan. Aku berjanji akan sering menjengukmu. Arraseo?”
“Ne yeobo..”

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Siwon POV~
Orang tuaku sangat senang mendengar youngie hamil, begitu pula appanya. Mereka menyelenggarakan pesta yang meriah dan para rakyat berbahagia. Hanya saja aku melihat youngie murung daritadi. Aku terpikir satu cara untuk menghiburnya
“Youngie, ayo kita ke balkon dan melihat para rakyat berpesta.”
“Aku lelah yeobo..”
“Baiklah aku akan menggendongmu. Kajja!”
“Kyaaa!!”
Aku menggendongnya ke balkon dan para rakyat kembali bersorak.
“Kau ingat, ini seperti saat kita diangkat menjadi raja dan ratu Choi Palace hahaha.”
Kulihat dia tersenyum. Aku menurunkannya dan merangkulnya.
“Kau ingat youngie, dulu aku merasa tidak pantas menjadi pangeran, tapi kau membuatku pantas menjadi pangeran bahkan sekarang kau membuatku bisa menjadi raja yang bijaksana.”
“Itu karena usahamu sendiri siwonie.”
“Ani.. itu karena kau membuatku berfikir. Kau sangat hebat menjadi seorang putri. Kau rela mengorbankan kebahagiaanmu demi rakyatmu. Sedangkan aku merasa tidak pantas menjadi wangjanim makanya aku berubah agar aku sebanding denganmu.”
Aku melihatnya tersenyum kembali.
“Aku yakin 8 bulan itu sangat cepat youngie, kita pasti bisa melaluinya. Aku akan sering mengunjungimu nanti. Kau harus menunjukkan kepada anak kita kalau kau hebat. Arraseo?”
“Ne, kau benar yeobo.”
“Saranghaeyo.”
“Na do.”

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Sooyoung POV~
Sudah 7 bulan aku tinggal bersama appa dan minho. Siwon memang sering mengunjungiku, tapi setelah kandunganku berusia 7 bulan ternyata tradisi kerajaan membuatnya tidak bisa menemuiku dan hanya menulis surat. Aku hanya bisa membacanya. Aku sangat merindukannya. Aku mengelus perutku yang mulai membesar ini. Eomma akan menunjukkan padamu kalau eomma kuat anakku. Tapi tetap saja aku bosan di istana. Minho sering keluar juga. Hari ini yuri euisa datang mengunjungiku.
“Bagaimana kabarmu eonni?” Ya, dia sudah tidak memanggilku yeowang lagi, dia sudah bertunangan dengan minho sebulan lalu jadi dia memanggilku eonni.
“Sangat buruk.”
“Aigo.. bagaimana bisa kau menjawab begitu?”
“Aku sangat bosan di sini yuri ah. Appa melarang siwon menemuiku. Aku merindukannya yuri ah..”
Aku meneteskan air mata
“Aigo… jangan menangis eonni, jebal… kau jangan sampai stress demi bayimu..”
“Yuri ah.. hiks…2 bulan itu lama sekali..”
“Eonni, jebal.. jangan menangis lagi.. aigo..”
Tok..tok..tok. Aku mendengar ketukan kaca dari balkon. Aku menoleh ke arahnya dan OMO! ITU SIWON! Aku langsung membuka kaca jendela dan memeluknya
“Bogoshipo siwonie..”
“Na do youngie..”
“Bagaimana bisa kau masuk ke sini?”
“Kau tidak ingat? Sudah berapa kali kita kabur dari istana ratuku?”
Aku tertawa
“Aigo..bagaimana bisa kau menangis? Kau tidak kasihan padanya?”
“Aku terlalu bosan dan tertekan di sini siwonie..”
“Sooyoungie, kau mau menunjukkan padanya kalau eommanya menangis karenanya?”
“Aniya..”
“Jalani saja youngie, kau pasti bisa. Arraseo?”
“Ne..”
“Kalau begitu aku pulang dulu. Annyeong eonni, oppa.”
“Ne, annyeong. Jangan katakan pada appa ya.”
“Ne, tenang saja.”
Siwon membawaku ke dalam dan melihat piring berisi makan siangku
“Aigo.. kau belum makan siang?”
“Aku tidak lapar.”
“Tapi dia lapar youngie.”
“Kalau begitu suapi aku.”
“Arraseo nyonya choi. aaa.”
Aku sangat senang sekarang, seakan kesedihanku hilang semua
“Enak?”
“Mashita”
“Bagaimana kalau appa masuk dan tahu youngie?”
“Aku akan kabur dari balkon bersamamu.”
“MWO?”
Aku tertawa melihatnya
“Aniya..Aku hanya bercanda, bagaimana bisa aku kabur dari balkon dengan perut sebesar ini hahaha.”
“Aigo.. kukira kau serius youngie.”

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Yuri POV~
Aku sebenarnya merasa mereka seperti romeo dan juliet yang dipisahkan appa sang juliet. Aigo..
“Kau kenapa diam chagi?”
“Aniya, aku hanya kasihan melihat noonamu dan siwon. Mereka seperti dipisahkan begitu dengan appamu. Bahkan tadi noonamu menangis oppa.”
“MWO? Noona menangis?”
“Ne, dia sangat tertekan sendirian di kamar.”
“Aigo… Kasihan sekali noona.”
“Kurasa kira kita harus bicara pada appamu oppa. Aku takut ini akan membuatnya stress”
“Ne, kurasa begitu.”

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Sooyoung POV~
Sudah 1 bulan aku tidak bertemu siwonie, aku kembali di kamar sendirian. Aku benar-benar bosan. Jujur, aku memang sangat merindukannya. Aigo..kenapa aku menangis lagi sih. Kau lemah sekali choi sooyoung. Tiba-tiba aku mendengar suara pintu terbuka
“Youngie? Kau menangis?” aigo… kenapa appa bisa masuk di saat seperti ini
“Ani.. appa aku hanya mengantuk hahaha.”
“Jangan bohong youngie.”
Appa mendatangiku dan menghapus air mataku
“Youngie, mianhae.”
“Waeyo appa?”
“Appa egois. Appa hanya memikirkan kebahagiaan appa dan mengabaikan kebahagiaanmu. Mianhae..”
“Aku tidak mengerti apa yang appa katakan.”
“Youngie.. kau menangis karena appa melarangmu menemui siwon kan?”
Aku terdiam..
“Appa..”
“Mianhae youngie, appa hanya takut setelah kau memiliki anak nanti kau akan sibuk dengan keluarga barumu dan kau akan jarang menemui appa…”
“Appa..”
“Mianhae youngie.. appa sangat egois dan tidak memikirkan perasaanmu.”
Akupun memeluk appa
“Appa, mianhaeyo karena jarang menemuimu.. Tapi aku tidak akan melupakan appa. Aku akan tetap menyayangi appa. Aku akan sering menemui appa. Saranghaeyo appa.”
“Na do, youngie. Appa sangat beruntung memiliki putri sepertimu. Apa kau benar-benar mau memaafkan appa?”
“Ne, appa. Appa kan tidak salah apa-apa”
“Kalau begitu kau harus menuruti satu permintaan appa.”
“Apa appa?”
“Besok juga, kau harus pulang dan tinggal di Choi Palace bersama siwon.”
“MWO? Appa serius?”
“Ne, ingat ya kau harus beristirahat. Arraseo?”
“Ne, Gomawoyo appa!!! Saranghaeyo!!!”

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Siwon POV~
Aku duduk di taman istana. Jujur sebenarnya perasaanku sangat kacau sekarang. Sudah 1 bulan aku tidak bertemu soo karena pengawal mengawasi ketat balkon kamarnya. Akupun hanya bisa menulis surat untuknya.Youngie.. kapan kau akan pulang..
“Youngie.. jeongmal bogoshipo…”
“Na do yeobo”
Kurasakan ada seseorang yang memelukku dari belakang.
“YOUNGIE!”
“Annyeong yeobo”
“Bagaimana bisa kau… jeongmal bogoshipo!!”
Aku memeluknya. Aku benar-benar merindukan yeoja ini…

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Sooyoung POV~
Hari ini kami makan bersama. Aku sangat senang akhirnya bisa kembali ke Choi Palace dan Siwon dengan setia menemaniku.
“Youngie menurutmu dia akan menjadi wangjanim atau gongju?”
“Molla.. menurutmu?”
“Aku juga tidak tahu. Memangnya kau tidak menanyakannya pada yuri. Diakan euisa, dia pasti tahu.”
“Tadinya dia ingin memberi tahuku. Tapi kukatakan jangan memberitahunya, biar kita tahu saat dia lahir saja yeobo.”
“Ne, kau benar”

———————————————————Undesired Marriage———————————————————–

~Siwon POV~
“Kyaa siwonie!!”
“Bertahanlah youngie..”
“Ayo eonni, kamu pasti bisa!!”
“Hwaiting youngie!!”
Hari ini youngie melahirkan dan aku menunggu persalinannya di luar kamar. Akupun daritadi mendengar teriakannya dari luar dan membalasnya dengan beteriak juga. Tuhan.. tolong lancarkan semuanya. Aku pun mendengar suara tangisan bayi di dalam, tapi yuri belum membukakan pintu, kudengar youngie masih terus berteriak
“Ayo eonni! tarik nafas dalam-dalam lagi..”
“Kyaaa!!”
Aku bingung sebenarnya. Daritadi aku mendengar suara tangisan bayi, bagaimana bisa youngie masih berteriak. Beberapa menit kemudian yuri membukakan pintu
“Chukkhae!”
“Gomawoyo.”
Akupun masuk dan aku menghampiri youngie
“Gomawoyo yeobo, kau sangat hebat.”
“Ne, siwonie.”
Kulihat tempat tidur bayi dan di sana ada 2 orang bayi.
“Omo youngie mereka kembar?”
“Kakaknya wangjanim dan adiknya gongju yeobo.”
“Wuah! Daebak!”
Kulihat eomma, appa, appa soo, tiffany, dan minho masuk.
“Wuah! Daebak mereka wangjanim dan gongju hahaha.”
“Ne.”
“Siapa nama mereka?”
“Choi Soo Won dan Choi Si Young,”jawab kami berdua
“Annyeong Choi Soowon, Choi Siyoung..”
Mereka semua bahagia dan kami ikut bahagia.
“Berarti besok harus diadakan pesta besar bersama para rakyat 2 negara!” ujar appa soo
“Wuah! Berarti kita merayakan 3 acara besar besok! Kelahiran Soowon, Siyoung, dan pernikahan kami!” ujar minho dan yuri
“MWO? YA! KENAPA KALIAN TIDAK MEMBERI TAHU KAMI BESOK KALIAN MENIKAH!”

———————————————————END———————————————————–
Wuaah gimana readers ^^
RCL

18 thoughts on “Undesired Marriage {After Story}

  1. Wahhh sequelnya bener2 daebak!!!!!!!!
    awalnya kasihan ama siwon dan soo harus pisah…
    tapi akhirnya bisa bersama dan dapat kembar….hehehe
    gomawo udah update….

  2. daebakk chingu,,, :)
    aku bngung mau ngomong apa,, :D
    pokoknya intinya daebakkk bgt deh,, :D
    maaf ya aku komentnya d akhir part deh,,,
    semangat ya kakak,,,
    keep writing,, :)

  3. OMO!! baby twins?? daebak… :D
    kalo beneran dkisah nyata siwon sma sooyoung nikah n punya anak kembar,
    anak’a kaya apa yaa wajah’a?? appa’a ganteng eomma’a cantik hehe
    perfect dahh…bagus chingu, dtunggu lg FF soowon slanjut’a :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s