[For Knight-New FF] Unpredictable

Hai Knight
Gomawo sudah bersabar ^^
Sekarang..author akan comeback dengan FF baru : Unpredictable

Baca kelanjutannya dengan klik More :

Jadi berhubung ada beberapa Knight yang comment di My Oh My
Dan minta Kyuyoung…

Maka author membuat sejenis ‘After Story’ nya My Oh My dengan versi kyuyoung

Unpredictable

 

Sesuai judulnya, ceritanya tidak tertebak ^^
Tunggu publish!

 

teaser :

Aku memegang apa yang kukatakan-Z

Aku seperti batang yang kokoh namun lapuk di dalamnya-W

Bukan aku yang membalas dendam-X

Bukan tokoh utama yang mengatakan kalimat pertamanya-Y

Aku tidak tahu apa yang mereka ucapkan-X

Aku tidak bisa menjadi cermin bagi diriku sendiri-W

Aku adalah kotak Pandora yang telah mereka buka-Y

Aku hanya menginginkan kehidupan yang kuinginkan-Z

Silakan tebak siapa W,X,Y,Z :)))~

 

40 thoughts on “[For Knight-New FF] Unpredictable

  1. aish..bingung
    ditunggu thor jgn lama” yo…
    oia, author uda nggak pernah buat fact kyuyoung. Ya emang sih, moment kyuyoung akhir-akhir ini ga’ada, tapi thor aku baru ngeh loh yg tweet trakhir kyu, yg ini “이거 뭐게~~~ 영 ㅋㅋㅋㅋ”, pertama aku nggk ngerti itu artinya apaan ditmbah lgi pict nya kyu yg alay bener. trus gak lama ada transletannya : “Do you know…what this is? kekeke..”
    Eh bru ngeh hri ini kalo ada tulisan hangeul 영/young yang misah sendiri, aku artiin ke google translet 영itu artinya spirit, kalo 영 dri nama soo eon artinya kalo nggak kelopak bunga ya mewah, trus aku mikir..kok bsa transletan tweetnya kyu jadi gtu, nggak ada kata spirit/kelopak bunga/mewah, malah “Do you know…what this is? kekeke..”
    lah jdi sbnarnya 영 di dlm tweet kyu artinya apa?
    trus kn pict nya kyu pake sandi tangan gtu, yg artinya I felt in love with you,
    nah loh..apa ini kode dri kyu (jatuh cinta sama sooyoungie) ato memang cuma tweet biasany si kyupil dan sebenarnya arti 영 itu do you know/what this is/imbuhan dll..
    maaf ya thor aku jdi nyampah bgini, cuma mau nyampe’in pndapatku doang, nggak penting juga ini…

  2. next next ak sdh gk sabar hhheee
    tp ak jujur ak gk coment atw bca ff sowoon. cuz ak gk srek aj klo couple soo it bkn kyu…

    akhirny stlah echanted ad kyuyoung trbru

Leave a Reply

