Kyuhyun’s Dad is Evil too?

Dimulai di detik ke- 4:10

Q : Dalam ingatan sang ayah, berapa angka tertinggi kyuhyun?
A : Aku tidak bisa mengingat angkanya. Ketika dia bergabung di kompetisi matematika, kemudian mendapatkan penghargaan dari Ministry of Science and Technology

Q : Lalu, apa kau pernah memberikan kyuhyun beberapa penghargaan?
A : Karena dia adalah putraku, kurasa tidak ada kesempatan melakukan itu. Aku hanya memberikannya cinta sebagai seorang ayah

Q: Akankah kau memberi beberapa hukuman ketika kyuhyun mendapat nilai jelek?
A : Aku tidak terlalu khawatir dengan pekerjaannya. Dia akan melakukan semuanya sendiri. Tidak perlu mengingatkannya

Q : JIka Kyuhyun tidak menjadi seorang penyanyi, apa yang kau inginkan untuk dia lakukan?
A : Mungkin menjadi pengacara. Ini hanya yang kuharap sebelum aku berpikir dia akan mengikuti jalan ini. ketika dia masih di kelas 3 SMA,  aku membiarkannya memilih jalan ini

Q : Apa menurutmu Kyuhyun adalah yang paling tampan di SJ?
A : Ah…aku tidak berpikir begitu

Q : Lalu siapa yang menurutmu paling tampan?
A: Meskipun aku tidak bisa berkata secara langsung siapa yang paling tampan. Tapi kecuali kyuhyun kami, 12 member lain semuanya tampan. <- Sekarang kita tahu darimana asal ke evil an kyu

11 thoughts on “Kyuhyun’s Dad is Evil too?

  1. sekarang aku gak bakalan heran dri mana kyuppa mendapatkan sifat ‘evil’nya, ternyata sifatnya yg satu itu berasal dari ayahnya sendiri!!
    Ayah dan anag sama” evil
    (-_____-“) (^______^)

  2. beneran di buat ga percaya…
    ternyata sifat Kyu yg evil itu dari ayahnya…..
    pantes aja, ga ketulungan klo udh evil sama hyungnya…..
    ngakak pas nonton interview bagian ayahnya Kyu…
    dia seakan mojokin Kyu mwoheehehehe……

  3. thor reques dong, aku suka juga sama kyu, gara2 baca FF mu yg love destiny aq baru ini suka baca FF kyuyoung walaupun aq guardians… tapi bikinin juga dong FF soowon thor yah yah yah..kn ada tuh FF soowon yg belum kelarrr hehehe :D #ngerayu
    yahh author yang baik hati, sayang sama readers’a hehehe…
    kepp writing yaa thor :D

Leave a Reply

