KyuYoung & YongSeo Moment in Sukira

Annyeong readers ^^
Sebenernya moment ini baru author sadari…
Sebagai Shippernya Kyuyoung dan Goguma, author sangat bahagia sama moment ini ^^
Jadi inilah kronologinya

Pertama, kyuhyun membuat prank call ke CN Blue yang jadi guest nya sukira

1.Kyuyoung Moment
Apa reader memperhatikan nama samaran kyu di sana ^^?

soohyunnn

Kyuhyun : Aku adalah Kim Soohyun dari distrik Seoul

Seperti yang kita tahu di banyak FF nama Soohyun itu udah nggak asing. Di mayoritas FF kyuyoung, biasanya kalau anak mereka namja, para author akan cenderung menamakan anaknya itu soohyun :

Soohyun = SooYoung + KyuHyun

^^~Kalau kyuhyun make nama samaran Kyuyoung kan terlalu ekstrim, Mungkin karena itulah dia memilih nama samaran soohyun. So Kyuhyun admitted soohyun name? Hahahha

——————————————-

2. Yongseo Moment

Goguma couple, para shippernya berbahagialah. Karena sepertinya, yonghwa cemburu sama kyuhyun

yongseo

Ingat insiden radio star yang membuat para goguma shipper dan kyuyoung shipper galau dimana kyu bilang seohyun mendekati tipe idealnya? Di Sukira, kyu memprotes yonghwa terang-terangan

Kyuhyun : Dan untuk Yonghwa, akhir-akhir ini dia tersenyum aneh padaku

Bukan nggak mungkin yonghwa kesel kyuhyun bilang seohyun mendekati tipe idealnya. Makanya dia jadi sensi sama kyuhyun : p
———————————————————

So shipper, let us pray Kyuyoung and Yongseo is real. Amen
~^^~

14 thoughts on “KyuYoung & YongSeo Moment in Sukira

  1. Woah.. Kyuyoung!!
    Author daebak! Jeli banget..
    Huaaa,, salut sama authornya ((y)ˆ⌣’)(y)

    Akhirnya setelah penantian dengan lama.. Akhirnya ada juga :)

  2. DAEBAK, MIN!
    cuma mau nambahin nih, kalau di situ, kyuhyun oppa jugak ngaku umur 23 tahun. secara kita tahu kan kalo sooyoung eonni umurnya 23 tahun jugak ;;)
    KYUYOUNG jjang!
    KNIGHT fighting!

  3. hey kyuyoung shipper…
    you must see it!!!!
    liat komen-komenan antara kyuhyun dan Sooyoung..
    aku ga tau itu fb sooyoung yang asli atau bukan..
    tapi yang aku tau SooGi itu panggilan kyuhyun ke sooyoung, soalnya waktu sooyoung ultah kemaren kyuhyun ngucapin ke sooyoung dengan manggil sooyoung itu SooGi, dan dia bilang “SooGi it’s mine!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s