Love Destiny {Part 2}

love destiny

Title : Love Destiny

Main Cast :
*Choi Sooyoung
*Cho Kyuhyun
*Seo Joohyun
*Choi Siwon
*Victoria Song
*Shim Changmin

Other Cast :
*Kim Hyoyeon
*Kim Taeyeon
*Im Yoona
*Kwon Yuri
*Lee donghae
*Park Jungsoo
*Lee Sunkyu
*Lee Sungmin
*Ye Eun

Type : Series

Genre : Romance,Family,Friendship

Rating : PG-15

Annyeong readers ^^” mian lama banget ngepostnya
Author habis berjuang melawan jurang besar (baca : ulangan midsemester)
^^~ RCL~

~Sooyoung POV~
“Aigo….eottokhe…” gumamku saat melihat jalanan di depanku macet. Sejak kapan ini bisa terjadi
“Sebenarnya ada apa?” ujarku
“Mollayo,” ujar Pak Kim
Kulihat jarum panjang jam tanganku sudah di angka 8
“Aku sudah tidak punya waktu lagi. Annyeonghaseyo ahjeossi,” ujarku mengambil tas dan berlari turun dari mobil
“Nona!!!”
Aku berlari ke sekolahku yang berjarak sekitar 500 meter dari sini. Sekarang aku hanya menunggu keajaiban

————————————————

~Seohyun POV~
Aku tersenyum melihat diriku di cermin. Sempurna. Aku menenteng tasku keluar rumah. Aku menyetop dan masuk ke dalam taxi
“Ke Seoul International Haggyo ahjeossi,” ujarku
“Algesseumnida,” ujarnya
Aku mengambil majalah yang terdapat di taxi itu. Kulihat di sana ada foto eomma. Seketika aku tersenyum. Jujur, aku bangga padanya atas kariernya. Eommaku adalah seorang aktris terkenal–Song Victoria. Sekarang aku mengerti perkataan eomma. Aku akan mengertinya setelah aku dewasa. Ya, eomma tidak mau datang ke acara orang tua karena ini akan mengancam kariernya. Karena yang diketahui media massa, eommaku adalah seorang aktris berusia 38 tahun yang terkenal–dan dia single. Sedangkan appa. Sejak boybandnya sudah vakum ia hanya menjadi seorang musisi biasa. Satu hal yang kupelajari dari hidup eomma–Aku tidak boleh menikah dengan seorang member boyband–atau aku akan berakhir seperti eomma yang penghasilannya melebihi appa. Kulihat sekolahku sudah di depan mata. Aku membayar taxi dan melangkahkan kaki masuk ke kelas. Tak lama kemudian bel berbunyi. Aku duduk di bangkuku. Tiba-tiba kulihat seorang yeoja membuka pintu kelas dan berlari ke kursinya. Rambutnya tidak teratur. Jas dan dasinya berantakan. Aku menggeleng melihatnya. Bagaimana bisa ada yeoja seperti itu

~Sooyoung POV~
Aku duduk di bangkuku. Kulihat Yuri memutar bangkunya menghadapku
“Ya! Bagaimana ceritanya kau bisa datang dengan keadaan seperti ini?” ujarnya
“Ceritanya panjang,” ujarku sambil merapikan rambut
“Aigo..kalau orang-orang tahu kau adalah putri seorang produser ternama, kurasa akan ada serangan jantung massal,” ujarnya
“YA! Memang apa peduli mereka,” ujarku
“Youngie ah, kau tahu. Appamu itu sangat tampan dan berkharisma. Bagaimana bisa anaknya serampangan seperti ini? Kau harus mencoba berubah. Kau itu sebenarnya cantik. Tapi kau tidak pernah mempedulikanya dan..”
Yuri mulai berceramah. Aku merapikan dasiku. Kulihat sonsaengnim memasuki kelas. Aku hanya diam dan membiarkan yuri terus berceramah. Kulihat sekelas sudah diam dan yuri masih sibuk berceramah
“jadi, kau itu harus mulai membuat perubahan. Kau tahu cinderella dari gadis desa bisa menjadi putri.”
Sonsaengnim mulai memangku tangan dan memperhatikannya. Aku menahan tawa melihatnya
“jadi..”
“Jadi kau apa hah?!” ujar sonsaengnim
“Aish! Jangan memutus omonganku! Kau membuatku lupa!” ujar Yuri spontan
“MWOYA?! KWON YURI!” ujar sonsaengnim
Kulihat yuri menengok dan ekspresinya sangat lucu. Seperti seorang anak yang tertangkap basah mencuri permen di supermarket
“A… Joesonghamnida sonsaengnim,” ujarnya
“Hahahahhaa,” tawa orang-orang di kelas
Kulihat yuri menatapku jengkel
“Kenapa kau tidak memberitahuku!” ujarnya menyenggol kakiku
Aku hanya menahan tawa melihatnya

——————————————————————

~Victoria POV~
Aku melangkahkan kaki memasuki tempat itu. Tekadku sudah bulat untuk mendapatkan Lead Role di drama itu. Aku mengetuk pintu audisi perlahan. Aku pasti bisa mendapatkan peran itu. Aku bersumpah.

~Siwon POV~
“Pesertanya sudah diaudisi semua, sajangnim,” ujar sunny
Aku mengusap wajahku. Ini semua membuatku frustasi. Aku mengadakan audisi untuk aktris di drama terbaruku. Tapi semuanya standar.
“Apa tidak ada yang lain?” tanyaku
“Eobseoyo,” ujarnya
Tiba-tiba kudengar pintu diketuk
“Kurasa ada seorang lagi,suruh dia masuk,” ujarku
“Algesseumnida,” ujar sunny
Kulihat pintu terbuka. Aku tersentak melihat sosok orang di depanku
“Oppa…”

~Victoria POV~
Aku tidak menyangka akan bertemu dengannya di sini. Bahkan tidak pernah sedikitpun terpikir untuk melihatnya di sini. Aku memandang sekeliling ruangannya. Ini luar biasa. Bagaimana bisa dia menjadi sehebat ini. Cinta pertamaku. Oppaku. Yang meninggalkanku demi yeoja lain. Dan kini ada di hadapanku. Kulihat dia masih tercengang menatapku. Jujur, dia banyak berubah. Wajahnya sangat kharismatik sekarang–tapi dia tetap tampan
“Bagaimana..kabarmu?” ujarku
“Baik,” ujarnya singkat
“Kau..sangat berubah oppa,” ujarku
Kulihat dia tersenyum
“Kau juga,” ujarnya
“Kau sangat hebat. Aku tidak menyangka kau mewujudkan mimpimu sejak sma untuk menjadi produser terkenal. Aku sangat menyukai dramamu,” ujarku
“Gomawo,” ujarnya
“Sudah sejak lama…aku ingin bermain di drama yang diproduseri Choi corp. Aku tidak menyangka produser  itu adalah kau oppa,” ujarnya
“Aku juga tidak menyangka Song Victoria yang disebut aktris terkenal itu ternyata dirimu. Sebuah kehormatan bagiku kau mengikuti audisi ini,” ujarnya
Aku tersenyum
“Bagaimana kabar Yoona?” tanyaku
Kulihat dia hanya diam
“Dia sudah meninggal,” ujarnya
“N..ne?”
“Terjadi masalah dengan persalinannya,” ujarnya
“Mianhaeyo oppa..aku tidak tahu kalau…”
“Gwaenchanha,” ujarnya
“Oh ya, kau sendiri bagaimana?” tanyanya
Aku menghela nafas
“Pernikahanku tidak berjalan baik. Tanpa cinta,” ujarku
“Mianhaeyo,” ujarnya
“Gwaenchanha. Bisakah kita mulai audisinya?” tanyaku
“Ne”

——————————————————–

~Sooyoung POV~
“Heuh..lelahnya..”
Aku menghempaskan diri ke tempat tidur. Rasanya benar-benar nyaman. Aku menengok ke sebuah foto di nakasku
“Eomma, aku hampir saja telat ke sekolah tadi,” ujarku
Aku membersihkan debu yang menempel di frame itu
“Eomma, bogoshipo..” ujarku
Seketika pandanganku tertuju pada drama terbaru yang diproduseri appa di televisi
“Kurasa drama itu akan mendapat peringkat terbaik,” ujarku
Aku tersenyum memandang foto eomma.
“Begitu kan, eomma?”

~Siwon POV~
Aku membuka pintu kamarnya perlahan. Kulihat dia sudah tertidur sambil memeluk foto yoona. Aku melepaskan foto itu dan menaruhnya di nakasnya. Aku tersenyum melihatnya. Putri kecilku kini sudah menjadi seorang gadis berusia 17 tahun yang sangat cantik meski sangat tomboy. Tapi dia tetap youngie–putri kecilku yang paling kucintai. Perlahan aku menyelimutinya dan mengecup keningnya. Tanpa kusadari, aku sudah menjadi eomma dan appa baginya–sesuai janjiku pada yoona.
“Jaljayo”

——————————————————-

~Seohyun POV~
Aku tersenyum melihat berita di majalah hari ini. Song Victoria to be the main cast. Eomma berhasil diterima di drama terbarunya yang diproduseri Choi Siwon–produser terkemuka di Korea. Eomma sangat hebat. Kulihat eomma keluar dari kamarnya
“Annyeong eomma,” ujarku
“Ne annyeong seohyun ah,” ujarnya lalu duduk di meja makan
Aku tersenyum melihatnya meski tingkahnya dingin dia berubah sedikit lebih baik. Dulu, dia sama sekali tidak mau menanggapiku. Sekarang, setidaknya dia menjawab pertanyaanku. Meski singkat
“Eomma, chukkhae atas dramamu!” ujarku
“Gomawo,” ujarnya sambil tersenyum tipis
Aku tersenyum dan makan bersamanya. Kapan sikapnya akan lebih baik?

~Sooyoung POV~
“annyeong appa!” ujarku lalu duduk di sampingnya
“Tumben kau bangun pagi hari minggu,” ujarnya
“Appa~ memang aku separah itu?!” ujarku
Kulihat dia tertawa dan mengacak rambutku
“Ne, ne makanlah,” ujarnya
Aku tersenyum melihatnya dan mulai mengoleskan selai di rotiku
“Bagaimana audisi kemarin?” tanyaku
“Bagus,” ujarnya
“Siapa main castnya?” tanyaku
“Kau tahu Song Victoria?” tanyanya
Aku menggeleng
“Haish..tidak berubah. Kau itu seharusnya membaca majalah modelling youngie. Ubahlah penampilanmu lebih feminim sedikit. Kau sangat cantik seperti eommamu kalau kau lebih feminim,” ujarnya
“Biarkan saja jelek daripada menjadi orang lain,” ujarku
Kulihat appa menggeleng
“Jadi kapan syutingnya dimulai?” tanyaku
“Hari ini,” ujarnya
“JINJJAYO?”
Dia mengangguk
“AKU IKUT!” ujarku

—————————————–

~Victoria POV~
Aku duduk diam dan membaca script ku. Alur ceritanya sederhana dan sangat romantis. Kulihat mobil siwon datang. Entah kenapa jantungku berdetak keras. Jujur..sampai sekarang.. aku masih mencintainya. meski dia pernah meninggalkanku untuk yoona. Entah kenapa aku jadi berharap padanya apalagi setelah aku tahu dia sudah sendiri sekarang. Dia juga sudah menjadi seorang produser terkenal–seharusnya aku tidak perlu berpikir ulang. Kulihat dia turun dari mobilnya. Aku tersenyum melihatnya. Hingga seseorang mengubah semuanya. Seorang yeoja tinggi dengan kaus oversized dan celana pendek turun dari mobilnya sambil memainkan cellphonenya. Wajahnya mirip dengan yoona–dan aku tahu satu hal, ada seseorang yang akan menjadi penghalangku jika aku ingin mendapatkan siwon. Yeoja itu.
“annyeonghaseyo,” ujar yeoja itu pada para kru
“Annyeong sooyoung ah,” ujar mereka
Jadi namanya sooyoung. Kulihat siwon menghampiriku
“Youngie, kenalkan ini Victoria Song, main cast terbaru di drama ini,” ujar siwon
“Annyeonghaseyo, joneun choi sooyoung imnida,” ujar yeoja itu
“Annyeonghaseyo, joneung Victoria Song imnida,” ujarku
“Kau tahu, dia teman lama appa,” ujar siwon
Aku sedikit tersenyum tipis mendengar kata ‘teman lama’. Tepatnya aku mantan yeojachingunya tapi dia menyebutku teman lamanya. Kulihat putrinya menatapku tajam. Kurasa dia mengerti jalan pikiranku.

——————————————–

~Sooyoung POV~
Aku terus mengamati jalannya syuting dan menatap yeoja itu. Kurasa..ada sesuatu di masa lalu mereka berdua. Apalagi melihat ekspresinya saat appa memperkenalkannya sebagai ‘teman lama’
“Ini semua sangat mencurigakan,” ujarku
“Apanya yang mencurigakan?” tanya hyoyeon–salah satu kru appa
“Ah ahni..” ujarku
Aktingnya memang bagus. tapi tetap saja aku tidak suka melihatnya dekat dengan appa.
“Neomu daebak!! Aku tidak salah memlihmu menjadi main cast,” ujar appa
“Gomawo,” ujarnya
Melihat ini semua entah kenapa sangat menyebalkan. Aku pura-pura memainkan cellphoneku. Kudengar appa berkata
“Apa kau mau makan malam bersama kami?” tanya appa
“MWO?” ujarku
Kulihat mereka berdua memperhatikanku
“Mianhae kurasa..tidak dulu. Annyeong,” ujar yeoja itu
“Ne annyeong,” ujarku
Kulihat appa menatapku sinis
“Kita perlu bicara”

~Siwon POV~
“Kenapa kau berteriak seperti itu tadi. Itu sangat tidak sopan dan menyinggung perasaannya youngie,” ujarku di tengah perjalanan pulang
“Aku tidak suka melihat appa dekat dengannya!” ujarnya
“Youngie, appa hanya mengajaknya makan malam bersama kita, apa itu salah?” tanyaku
“Ne, itu salah!” ujarnya
Aku menatapnya bingung
“Kenapa kau jadi kekanak-kanakkan begini? Bukankah sudah biasa kita makan bersama main cast? Kita, sebagai produser harus melakukan pendekatan pada main cast yang berperan besar mempromosikan film youngie,” ujarku
“Tapi apa pendekatannya harus dinner?” tanyanya
“Youngie, bukan begitu maksud appa. Lagipula dia kan teman lama appa, memang salah kalau kita mengajaknya makan bersama?” tanyaku
“Kurasa dia menyimpan sebuah perasaan pada appa!” ujarnya
“Youngie ah, kau ini ada-ada saja,” ujarku
“Aku serius appa! Kau tidak lihat ekspresinya saat kau memperkenalkannya sebagai teman lama? Kurasa kalian lebih dari itu di masa lalu!” ujarnya
Aku tersentak mendengarnya
“Kau ini..bicara apa,” ujarku
“Appa, pokoknya aku tidak mau appa terlalu dekat dengannya!” ujarnya
Aku hanya menghela nafas. Sebenarnya apa yang dia bicarakan

~Victoria POV~
Aku menghempaskan tasku ke sofa kesal. Apa-apaan anak itu. Sudah kuduga dia akan menjadi batu penghalang terbesarku. Tenang vict, sekarang ini kau harus mengalah. Kulihat seohyun keluar dari kamarnya
“Eomma baru pulang?” tanyanya
“Ne,” ujarku
“Eomma sudah makan?” tanyanya
“Berisik,” ujarku
“Arra,” ujarnya lalu masuk kamar.
Tiba-tiba aku terpikir akan sebuah ide. Kurasa…aku punya solusi untuk anak menyebalkan itu

———————————————–

~Yuri POV~
Aku duduk di kelas. Kulihat youngie masuk dan duduk di depanku dengan wajah kesal
“Waeyo?” tanyaku
“Kau tahu, kemarin aku bertemu seorang yeoja yang ingin kuhempaskan ke dasar bumi,” ujarnya
“nuguya?” tanyaku
“Kau tahu Song Victoria?” tanyanya
Aku tersentak mendengarnya
“N..ne?”
“Kurasa dia memiliki sebuah perasaan ke appaku,” ujarnya
“lalu?” tanyaku
“Jelas aku harus melakukan sesuatu! Aku tidak mau eommaku digantikan!” ujarnya
“Youngie, selama ini appamu sudah memproduseri banyak drama dengan main cast cantik. Dan dia tidak pernah berpaling bukan? Kenapa kau harus setakut ini. Kau ini ada-ada saja,” ujarku
“Karena dia teman lama appa! Bukan tidak mungkin akhirnya mereka cinta lokasi,” ujarnya
“Youngie, banyak yeoja yang lebih bermutu dan muda untuk menjadi eommamu dibandingkan song victoria. Buktinya pada mereka saja appamu menolak, jadi victoria itu dicoret dari daftar. Sudah jangan bicara aneh-aneh,” ujarku

——————————————————

~Author POV~
Seorang namja tinggi berkulit putih berusia sekitar 20 tahun menarik kopernya yang berwarna hitam dari bandara Incheon. Korea, untuk pertama kalinya ia berpijak dan benar-benar melihat seperti apa negerinya. Namja itu menarik kopernya ke sebuah mobil dimana di depannya seorang namsong sudah menunggunya
“Annyeonghaseyo tuan muda,” ujar namsong itu
“Ne annyeonghaseyo,” ujarnya lalu memasuki mobil itu
“Anda pasti sangat lelah setelah penerbangan dari Munchen,” ujar namsong itu
Namja itu tersenyum tipis. Ia memandang ke arah jendela. Kota Seoul, mengingatkannya pada beribu kenangan pahit yang tak terhitung jumlahnya
“Tolong antarkan..aku ke laut.”

Flashback
Seorang namja menitikkan air matanya sambil memegang tangan yeosong di depannya yang terbaring tak berdaya
“Mom, verlass mich nicht (eomma, jangan tinggalkan aku),” ujarnya sambil menitikkan air mata
“ich liebe dich. Es tut mir leid ich nicht eine gute Mutter für dich bin (aku mencintaimu, maaf kalau aku belum bisa menjadi eomma yang baik untukmu)” ujar yeosong itu memegang tangannya
“Du haben (kau sudah),” ujar namja itu menitikkan air mata
“Es ist eine Tatsache, dass ich muss sagen,(ada sebuah fakta yang harus kukatakan)” ujar yeosong itu
Namja itu menatapnya
“Ich bin nicht deine Mutter (Aku bukan eomma kandungmu),” ujar yeosong itu
Namja itu tersentak mendengarnya
“Deine Mutter ist Korean, meine Freund (eomammu adalah orang korea, dia temanku)” ujar yeosong itu
“unmöglich (tidak mungkin),” ujar namja itu
“Deine Mutter und Vater, Selbstmord zu begehen weil dein Vater pleite” (Eomammu memutuskan bunuh diri karena appamu bangkrut)
“ich will nicht zu hören,” (aku tidak mau mendengarnya)
“müssen du eine Rache für sie, (kau harus membalas dendam ke mereka)” ujar yeosong itu
“sie?” (mereka?)
Flashback End

Namja itu terdiam memandang laut di depan matanya. Angin bertiup kencang
“Appa, eomma,” ujarnya
Namja itu menunduk ke bawah. Semua kenangan pahit berputar di otaknya. Semua perasaan bercampur menjadi satu dalam dirinya. Perasaan ditinggalkan, tidak diperhitungkan. dicampakkan, dan disakiti.
“Kenapa kalian harus bunuh diri sedangkan kalian meninggalkanku hidup dalam kepalsuan dan aku tidak tahu siapa orang tua kandungku selama 20 tahun?” tanya namja itu
Namja itu memandang laut di depannya
“Aku bersumpah…mereka akan merasakan perasaan yang kurasakan, dan juga yang kalian rasakan. Tentang rasanya jatuh dan tersakiti”

——————TBC——————-

40 thoughts on “Love Destiny {Part 2}

  1. apakah itu kyuppa? Terus siapa yg dimaksud keluarga angkat kyuppa yg sampai menyebabkan ortuny bunuh diri? Ommo soo onnie tumbuh jd yeoja tomboy kekeke

    Next part dtnggu chingu

  2. padahal td lg bete gara2 gabisa nntn top kpop. Gara2 bkp mau nonton tukang bubur -_-
    betenya ilang dh. Thor next partnya buruanya . Bagus bgt ff nya. Oya aku suka bgt teaser videonya

  3. GW GA MAU SIWON NIKAH AMA TANTE VICTORIA!
    TITIK GA PAKE KOMA! :/
    gw ga mau dia ngerusak kebahagian mereka!
    Tros pasti dia ngerencanain hal jhat tu.
    Dasar jalang!!
    #emosi

    namja itu kyukah?
    Dia mau blas dendam ama siapa?
    Please,
    jangan sampe dia mau blas dendam ama keluarga suyong..
    Kalo ama keluarga seohyun boleh.
    Boleh bget malah! :p xD

    next part jangan lama lama yaa ^^

  4. siapa mereka?
    waduh kayanya si seo bakal ketularan jahatnya sama si vict. secara dia ngejelekin bapaknya yg anggota boyband. padahal waktu kecil siapa coba yg ngrawat dia. aduuuh
    si vict nyebelin banget sih.

  5. ishh si ahjumma nyebelin banget, belum apa” udah punya rencana busuk buat soo eonnie,
    kyuppa mw balas dendam k siapa tuh??
    d tunggu loh lanjutannya :D

  6. vic mulai mau menjalankan aksinya -,-
    ini jgn sampe malah seo yg jahat sm soo, kesannya kyk ibu lwn ibu, anak lwn anak @__@
    ini kyu knp sih? nongol2 udh mau balas dendam >.<

  7. Aku setuju sma sooyoung yang nggak mau ada eomma baru ^^ itu kyuhyun kah yang bru pulang dri munchen? Aigooo penasaraaaan~~

    Keep writing thoor,next part ditunggu~~ ^^

  8. Wah! Kyu mau balas dendam ke siapa tuh? Berat bgt kykx beban hidup kyu :-|
    haha bagus soo, jgn biarkan vict dketin appamu, siwon! :-P
    vict udahlah, kau sama changmin aja, udah cocok gt lho kalian! :-P
    next ya~

  9. kira-kira siapa yang akan mendapatkan balas dendam dari Kyu?
    aigo ternyata Soo peka banget sama Vict, sampe tau perasaan Vict karna dia orang masa lalau appanya

  10. vic dan siwon udah ketemu lagi
    vic punya rencana apa tuh?
    kyuhyun mau balas dendam…
    kira2 kyuppa mau balas dendam ke siapa ya?

    ditunggu kelanjutannya :D

  11. huahhhhhhh,,,,,,,,,,,,akhirnya di post juga…..
    duh soo hati-hati ma vict,,jangan sampe dia balikan lagi ma siwon,,,,,
    namja itu kyu kah??trus ortunya kyu siapa??kyu mau balas dendam ma siapa???
    update soon thor,,, :)

  12. hmmm penasaran nih namja siapa??? KyuHyun kah???
    Btw,siwon sm vict ja gpp,, tinggalin changmin…xixi *otak jahat*
    Asal krn cinta bukan harta c kan bagus… Harta c bonus,iya g thor? Hehe

  13. aih vic mulai beraksi,, aku ga rela wonppa sama vic,, andwe… *ikutan syoo
    syoo ayo tentang hbngan mereka jgn smpe jd dket,,
    itu kyu kah,.!? Dan mau blas dendam..? Ke siapa blas dendamnya.,?

  14. Seo kasian yah sikap vict ke dia gitu banget,kayaknya vict mau memanfaatkan seo nih buat menyingkirkan soo.
    Namja 20 tahun itu kyu?emang kenapa orangtuanya sampe bunuh diri?

  15. Itu Kyuppa kah?
    Baru kembali ke korea?
    Siapa yg di maksud mereka oleh eomma angakat Kyuppa?
    Mau balas dendam ke siapa Kyuppa?
    Vict ada rencana apa tu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s