[Interview Ind Subbed] Sooyoung-Ceci

cecimarchissue3Annyeong readers ^^ Melalui post ini juga author mau izin menghilang 1 mingguan karena ujian
Wish author luck ^^
Annyeong uri readers~ Saranghae :)

SOOYOUNG

CeCi:  Apakah kamu menyukai konsep panggung ‘I Got a Boy’?


Sooyoung
: Kami menyingkirkan sepatu hak tinggi kami untuk pertama kalinya. Aku benar-benar menyukainya. Itu membuat kami tidak terlalu sulit dalam menari. Aku rasa kami semua akan berkata kalau kami tidak ingin memakai sepatu hak tinggi lagi untuk album berikutnya

 

CeCi: kamu mengungkapkan mimpimu menjadi MC sebuah talk show di beberapa interview. Apa kamu memiliki ketertarikan secara mendalam dalam hal itu?

Sooyoung: Aku memiliki banyak ketertarikan, dan juga menyukai pembicaraan. Sebagai contoh, jika sesuatu pembicaraan yang mengganggumu, akan ada perbedaan mendalam antara memaksa membicarakannya sekarang atau membiarkannya lewat begitu saja. Karena jika kau ditanya ‘apa yang kukatakan barusan mengganggumu?’ kamu lebih baik berkata ‘sejujurnya, itu menggangguku sedikit. Terimakasih sudah menanyakannya’. Aku merasa pembicaraan akan lebih nyaman jika seperti itu–seperti yang kulakukan dengan para member.Bagiku, SNSD bukanlah suatu wadah yang memberiku uang atau popularitas, tapi tempat dimana aku bisa belajar tentang hidup. Benturan satu sama lain, menyesuaikan suatu hal di suatu waktu. Tidak ada pembelajaran yang lebih baik daripada ini. Kurasa aku belajar banyak hal di dunia kecil SNSD.

CeCi: Sudah 7 tahun sejak debutmu. Apa perubahan antara Sooyoung yang berusia 18 tahun dengan 24 tahun?

Sooyoung:Aku bertambah ketenangan. Kurasa tujuanku juga sudah berubah? Aku masih sangat muda saat berusa 18, jadi aku memiliki kepercayaan diri sangat tinggi seperti pejuang. Sekarang, aku tahu ada skala prioritas.

CeCi:Apakah ada hal yang tidak berganti dari dulu sampai sekarang?

Sooyoung: Aku tetaplah putri terkecil di keluargaku. Orang tuaku selalu berkata ‘Tidak peduli seberapa terkenalnya dirimu, kau tetap putri terkecil di rumah’. Aku berpikir ‘Satu-satunya tempat dimana aku bisa merasa bebas adalah rumah. Tapi hal yang paling kusyukuri adalah eomma dan appaku’

cecimarchissue2

CeCi: Kau berada di usia pertengahan 20. Kapan kau bertambah kesadaran akan usiamu?


Sooyoung
: Baru-baru ini. Aku menyadari perkataan ibuku yang berkata ‘Kita seperti itu saat itu’ saat menonton televisi. Aku benar-benar merindukan saat dimana film ‘Reply 1997’ muncul. Aku ingin menangis mengingatnya. Mesin-mesin bertambah pintar, tapi kurasa manusia bertambah bodoh
CeCi: Sebaiknya kau memikirkan hal itu di usia 30.
Sooyoung : Aku tahu hahaha. Aku lebih menyukai zaman dulu saat dimana orang-orang mengirim surat dan mendengar radio. Kurasa aku sudah dewasa
Ceci : Apakah ada hal baik tentang bertambah umur?
Sooyoung : Dibandingkan sebelumnya, kurasa aku bertambah banyak kosakata. Dan juga pengertian terhadap orang lain
Ceci : apa hal yang paling ingin kau lakukan di musim semi?

Cr: soshified
Sooyoung : Aku ingin berkencan dengan sepeda. Bagian naik sepedanya itu mudah tapi bagian berkencannya itu..hahahaha

6 thoughts on “[Interview Ind Subbed] Sooyoung-Ceci

  1. Aigoo eonni pgn berkencan tochh,,ayoo oppa ajak eonni kencan*lirik kyuppa
    soo eonn emg bertambah dewasa,,tambah cantik,,
    pokonya soo eonn tetap numb satu d hatiQu dn d hati kyuppa*ehh
    eonni dtg lagi k indonesia,,aq menunggu mu sarange..:)

  2. smkin hri ,,smkin cnta,
    bhkan smpe nganggep suat hal kcil jdi mmnt kyuyoung,,
    exam:format danc sj yg spy kyu d blkng,,n soo eonn jga d i got a boy d blkng,wkwkw
    smga soo eonn truz sukses amin,,n sooyoungster mkin bnyk

Leave a Reply

