Strong Heart : Sooyoung & Teaser Cinderella Part 11

img_5561

Pada tanggal 12 Februari, SBS’s “Strong Heart” menayangkan episode finalnya dan juga merupakan edisi spesial SNSD dengan kesembilan membernya. Episode ini berisi cerita menarik dan menyentuh dari member SNSD, yang mendiskusikan interaksi mereka dengan artis junior, kecintaan Tiffany yang mendalam terhadap warna pink, obsesi Hyoyeon dengan nomor 23, dan adegan kissing Jessica, Yuri, dan Yoona di drama “Wild Romance”, “Fashion King”, dan “Love Rain”.
Episode ini berakhir dengan cerita terakhir tentang ayah Sooyoung dan pekerjaannya memerangi Retinitis Pigmentosa.

Sooyoung mengungkapkan bahwa setelah ayahnya terdiagnosa dengan retinitis pigmentosa, ayahnya mulai melakukan penelitian terhadap penyakit ini, menemukan informasi yang ditulis dalam bahasa inggris, dan mulai menerjemahkan informasi tesebut. Hal ini memulai aktivitasnya dalam memberantas kebutaan.
Pada bulan Agustus 2011, Sooyoung terlibat sebuah kecelakan yang meninggalkan luka kecil tetapi menyebabkannya tidak dapat tampil dalam konser SNSD di Taiwan. Dia berkata “ada sebuah seminar yang harus didatanginya di Daejeon, dan ia menanyakan padaku kalau aku bisa datang dan mengucapkan beberapa patah kata, jadi aku mengatakan tentu saja aku akan melakukannya. Namun saat aku sedang berada di perjalanan menuju ke sana, aku mengalami kecelakaan. Karena kecelakaan itu, tulang ekorku retak jadi aku tidak dapat menghadiri konser kami. Kecelakaan itu cukup serius. Ayahku merasa bersalah karena telah memintaku membantunya dan itu membuatku khawatir.”
Sooyoung juga menunjukkan apresiasinya pada SONE yang telah bekerja untuk membantu orang-orang yang mengidap penyakit retinitis pigmentosa. Ia berkata “Fans internasional telah mengumpulkan dana dan mengirimkannya, dan di korea, fanclub kami memiliki sukarelawan. Kapanpun ada event, mereka bekerja secara sukarela, membantu mereka yang tidak dapat melihat, jadi aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berkata terima kasih banyak semuanya”
Akhirnya, Sooyoung memberi pesan yang sadngat menyentuh untuk ayahnya “Saat pertama kali aku menaiki sepeda, ayahku memberiku nama panggilan ‘little hero’. Tapi aku sudah tumbuh dewasa sekarang, aku berada di posisi dimana aku bisa membantunya. Ia merasa aku sudah tumbuh sangat besar, tapi aku tetap putri kecil appa dan ‘little hero’. ‘Big hero’ ku adalah appa, jadi ketika ‘little hero’ dan ‘big hero’ lewat, aku merasa dunia yang terang yang akan kau lihat dengan hatimu akan datang. Aku mencintaimu appa”

cr : Soshified

———————————————

Teaser Cinderella Part 11

“Aku tidak sabar melihatnya”

———————————

“Apa kau tahu bagaimana kisah itu berakhir?”
“Ne?”
“Tunggu dulu, aku ingin mengubah sedikit versinya”

———————————-

“Apa kau mengerti perasaanku hah?!”

———————————-

“Saranghae”
“Nado saranghae”

———————————————-
“Irreona…”

————————————————-

“Setidaknya jangan menyiksa dirimu seperti ini”

——————————————————

“Aku tidak akan pernah memaafkanmu sampai kapanpun! Camkan itu”

—————————————————————

“I promise you..”

^^ tunggu next partnya~

16 thoughts on “Strong Heart : Sooyoung & Teaser Cinderella Part 11

Leave a Reply

