Cinderella? {Part 2}

cinderella

Title :Cinderella ?

Main Cast :
*Choi Sooyoung
*Cho Kyuhyun
*Choi Siwon
*Victoria Song

Other Cast :
*Im Yoona
*Seo Joo Hyun
*Kim Taeyeon
*Shim Changmin
*Lee Donghae
*Leeteuk

Type : Series

Genre : Romance, Comedy,Family,Friendship

Rating : PG-15

~Author POV~
Seorang namja melangkahkan kakinya. Ia menarik nafas panjang. Seoul.Akhirnya dia kembali ke sana. Ke kota kelahirannya. Atau mungkin lebih tepatnya..ke kota yang seharusnya menjadi miliknya.

—————————Cinderella ?——————————

~Sooyoung POV~
“Apa yang kau lakukan setelah pulang sekolah?” tanya halmeoni
“Biasanya aku membuat pr, membantu eomma, atau pergi bersama chinguku” ujarku
“Wuah!! Kalian biasa pergi ke mana?” tanyanya
“Makan-makan, atau ke karaoke” ujarku
“Karaoke?”
Aku mengangguk
“tempat apa itu? Apa yang kalian lakukan di sana?” tanya halmeoni
“Itu tempat yang sangat menyenangkan!Kami bernyanyi, menari, tertawa, dan bercanda di sana” ujarku
“Wah! Sepertinya menarik. Aku jadi ingin ke sana!Tapi…bagaimana caranya..” ujar halmeoni
“Ah, sepertinya tidak perlu ke sana halmeoni. kita bisa membuatnya di istana!” ujarku
“Jinjjayo?”
Aku mengangguk
“Penasihat Shin!!”
“Ada apa Yang Mulia Ibu Suri”
“Siapkan karake!” ujar ibu suri
“Karake?”
“Ah, maksudnya karaoke” ujarku
“Karaoke?”
Aku menahan nafas. Apa yang mereka lakukan di istana? kemana saja mereka sampai tidak tahu apa itu karaoke
“Jadi..ini barang yang harus disiapkan”

~Kyuhyun POV~
Aku pulang ke istana kudengar suara ramai. Tidak seperti biasanya. Kulihat eomma menutup telinga
“Kyu ah! Ini berisik sekali!” ujarnya
“Ada apa?”
“Kau lihat saja sendiri!” ujar eomma
Aku pergi ke kamar itu. Membelalakkan mata.
“Chabunharyeo haneunde niga tto nae apeman natanamyeon. Saranghandago malhaebeoril geotman gata!!!”
“Please be my baby, Please be my baby.Neoman saenggakhamyeon michigesseo. Niga neomuneomu gatgo sipeoseo Uuh!!!”
“Halmeoni..”
“Make me your lady, Make me your lady.Naui sarangeul neoege julge.Jeoldae huhoehaji anke haejulge No”
Aku tercengang melihat seisi ruangan ini. Halmeoni..penasihat Shin..bahkan dayang-dayang ikut menari dan bernyanyi mengikuti yeoja itu
“Dia benar-benar membuat istana ini menjadi aneh” ujar eomma
Spontan aku menahan tawa
“YA! Kenapa kau tertawa!”
“Kyu ah!! Kau mau ikut? Karaoke sangat seru!” ujar halmeoni
“Ibu Suri..”
“Ratu Hana, kau tidak perlu terlalu kaku dengan aturan istana! Sudah saatnya kita..memodisi..”
“Memodifikasinya” ujar sooyoung
“Ne, memodifikasinya!” ujar halmeomi
Aku menggeleng. Eomma benar. Istana ini jadi aneh

—————————Cinderella ?——————————

~Taeyeon POV~
“Besok adalah pernikahan putra mahkota. Akan ditayangkan secara langsung di seluruh Korea. Sampai sekarang semua orang bertanya-tanya akan putri mahkota yang masih tidak diketahui identitas lengkapnya. berikut ini adalah hasil wawancara dengan juru bicara kerajaan, Shin Leesan”
“Putri mahkota adalah sosok yang sangat mengagumkan. Dia membuat keceriaan baru di istana. Senang bisa mengenalnya dan memiliki ratu sepertinya” ujar juru bicara kerajaan itu
“Entah kenapa yang disebut keceriaan itu identik dengan kegilaan” ujarku
“Kurasa begitu” ujar yoona dan seohyun
“Aku jadi merindukannya” ujar yoona
“Bagaimana kita telpon dia!” ujar seohyun
“Dia kan sedang dipingit atau apalah itu namanya” ujarku
“Aish..menurutmu dia setuju hah? Sudah telpon saja” ujar yoona
Aku menelponnya dan menloudspeaker handphoneku
“AAA Bogoshipoyo!!!!” ujarnya
“Ya! Kau seharusnya bilang yeobseyo!” ujarku
“Ah, taeyeonie jangan seserius itu hahaha” ujarnya
“Youngie, apa yang kau lakukan dengan keceriaan baru kerajaan?” tanya yoona
“Oh itu. Hahahaha. Itu rahasia” ujarnya
“YA! Kau main rahasia-rahasiaan?” ujarku
“Terlalu memalukan untuk diceritakan” ujarnya
“Baiklah” ujar kami
“Soal itu aku sudah menduganya” ujarku
Bagus” ujarnya
“Apa yang kau lakukan sekarang?” tanya seohyun
“Aku sedang dikurung di satu ruangan. Aku sendiri tidak mengerti. Mereka bahkan hanya memberiku semangkuk sup rumput laut! Benar-benar pelit” ujarnya
“YA! Itu tradisi bodoh!” ujarku
“Aigo..itu terlalu kuno taeng. Ini zaman modern” ujarnya
“Ya! Ratu macam apa kau ini!” ujarku
“Ratu revolusi mungkin” ujarnya
“Taeng jangan kau hiraukan anak ini, semakin kau mendesaknya semakin senang dia” ujar yoona
“Ne aku matikan telponnya~” ujarku
YA! Jangan!!! Kalian harus menemaniku!!” ujarnya
“YA! Pulsaku nanti habis! Kalau kau mau kau saja yang menelpon”
“Taeng~ Apa kau tidak merindukanku?” ujarnya
“Ne. Kami sangat merindukanmu” ujarku
Aigo..romantis sekali” ujarnya
“YA! Apa kau benar-benar menikah besok!” ujarku
“Hm..mungkin?Hahahhaa”

—————————Cinderella ?——————————

~Siwon POV~
Aku menghembuskan nafas panjang. Terduduk di apartment sewaanku. Tidak terlalu besar tapi cukup nyaman. Aku membuka saluran televisi
“Besok adalah pernikahan putra mahkota. Akan ditayangkan secara langsung di seluruh Korea. Sampai sekarang semua orang bertanya-tanya akan putri mahkota yang masih tidak diketahui identitas lengkapnya. berikut ini adalah hasil wawancara dengan juru bicara kerajaan, Shin Leesan”
Aku tersenyum melihatnya. Kyuhyun..sebentar lagi..dia akan menjadi raja
Kring.. Telepon berbunyi. Aku mengangkatnya
“Yeobseyo”
Siwon ah..kau sudah sampai di korea?” tanya eomma
“Ne eomma” ujarku
“Kau..melihatnya?”
Aku tersenyum
“Sudahlah eomma tenang saja. Aku ke korea untuk belajar. Bukan untuk mengingat masa lalu itu. Aku melupakannya eomma, itu bukan milikku dan tidak akan pernah menjadi milikku” ujarku
“Siwon ah..”
“Annyeong eomma”
“Ne annyeong”
Aku mematikan telepon dan berdiri. Aku mematikan televisi dan menyetrika bajuku. Aku..akan bersekolah di sini. Ya. itu tujuanku

—————————Cinderella ?——————————

~Author POV~
Seorang yeosong memasuki ruangan itu. Menjalankan rencananya
“Selamat bersenang-senang”

~Sooyoung POV~
Hari ini adalah hari pernikahanku. Pernikahan? terdengar aneh mengucapkannya. Ya ini semua karena cincin pembawa masalah itu.Aku harus menikah dengan namja dengan kepercayaan diri di atas normal dan menyebalkan bernama Cho Kyuhyun. Aku menatap diriku di cermin. Aku mengenakan gaun pernikahan putih dengan ekor yang sangat panjang. Syukurlah aku tidak perlu mengenakan pakaian aneh seperti di film yang kutonton. Kerajaan ini sudah cukup modern, hanya aturannya yang belum. Aku melihat diriku di cermin. Seketika aku tersenyum. Aku terlihat berbeda.. Aku berlatih berjalan. Aku tidak boleh melakukan kesalahan. Acara ini live. Ditayangkan di berbagai tempat. Tae bisa mentertawakanku kalau aku membuat kesalahan habis-habisan. Gaun ini memiliki brukat yang menutupi seluruh lenganku. Membuat gaun ini panas. Apalagi akan kukenakan ke altar. Kuharap cuaca berpihak padaku. Tiba-tiba kusadari bagian belakang gaun ini bermasalah. Bukan..bahkan brukatnya pun bermasalah. Kulihat para dayang mulai panik
“Eottokhe!! Bagaimana bisa begini!”
“Aigo..pernikahannya 2 jam lagi apa yang harus kita lakukan!” ujar mereka
“Tenang..” ujarku
“Aigo..putri mahkota bagaimana ini..”
Aku berpikir. Dari robekannya..kurasa ini disengaja..robekannya lurus, seperti guntingan gunting. Aku tidak bisa menuduh siapapun atas hal ini. Namun tiba-tiba aku terpikir sebuah ide
“Aku..punya cara lain”

~Kyuhyun POV~
Aku berdiri di altar. Menunggunya. Media massa sudah siap dengan kameranya. Kulihat pintu terbuka. Kau harus tersenyum kyu ah, banyak orang di sini. Aku berbalik dan tersentak melihatnya mengenakan gaun turun temurun istana tapi gaun itu… gaun dengan ekor sangat panjang, brukat panjang menutupi seluruh tubuh, dan gaun yang kurasakan pasti panas memakainya..berubah..menjadi strapless, pendek di bagian depan dan agak panjang di bagian belakang. Tapi kurasa panjangnya berkurang. Kulihat dari model depannya..gaun ini sama dengan yang biasanya kulihat. Aku tercengang menatapnya. Dengan kesal harus kuakui, dia terlihat cantik dengan gaun itu..

~Sooyoung POV~
Setelah semua prosesi selesai kami mengadakan konferensi pers.
“Ada apa dengan gaun yang lama?” ujar salah satu wartawan

Flashback
“Putri mahkota..apa putri yakin..saya takut gaun ini rusak” ujar seorang dayang
“Tenanglah..aku yang akan menanggung resikonya kalau gaun ini rusak”
“Apa..tidak masalah diubah begini”
“Tidak akan masalah” ujarku
Flashback End

“Dimodifikasi menjadi yang baru untuk mengikuti perkembangan zaman dan memperkenalkan fashion” ujarku
“Putri mahkota, katakan sesuatu tentang dirimu pada kami, semua orang penasaran dengan sosokmu” ujar salah seorang wartawan
“Aku adalah cinderella versi modern yang tidak butuh sepatu kaca untuk menemukan pangeranku” ujarku

~Siwon POV~
“Aku adalah cinderella versi modern yang tidak butuh sepatu kaca untuk menemukan pangeranku” ujarnya
Aku menatap yeoja itu. Dia..sosok yang membuatku penasaran. Putri mahkota, istri kyuhyun, yang ternyata jauh dari bayanganku. Dia terlihat seperti yeoja ceria yang penuh kejutan. Bukan yeoja kalem seperti yang kubayangkan
“Seperti apa kehidupan masa kecilmu?”
“Sederhana. Penuh rahasia. Misterius” ujarnya yang membuatku menahan tawa. Dia bahkan mengatakannya sambil tersenyum. Siapa yang tidak penasaran dengan sosok seperti itu. Benar-benar menarik

~Victoria POV~
“Kau cukup menandatangani surat persetujuan debut maka kau akan menjadi bintang besar victoriassi”
Aku terdiam dan menatap kertas itu. Apa..ini keputusan tepat.. Tiba-tiba kulihat konferensi pers itu. Mataku memanas. Kenapa..putri mahkota itu…begitu cantik dan mengagumkan..kenapa…kyuhyun oppa menikah dengannya.. Kenapa aku memilih mimpi sesaatku..dan kini aku tidak rela melepaskannya
“Victoriassi?”
Aku telah mengorbankan cintaku demi mimpi ini..tidak aku tidak boleh menyia-nyiakannya.. Tapi..setelah aku menyetujuinya..aku dan kyuhyun..kami tidak akan bisa bersama..
“Victoria ssi”
“Mianhae..aku membatalkannya” ujarku merobek kertas itu
“MWOYA! Apa-Apaan kau! Apa kau tahu! Kau ini beruntung bisa debut karena ratu! Jika tidak kau masih trainee!” ujarnya
“Aku..tidak butuh kepopularitasan sesaat. Karena aku ingin popularitas selamanya..menjadi ratu”

TBC

37 thoughts on “Cinderella? {Part 2}

  1. Ah mulai deh pasti victoria mau ngambil hak yg udah didapet soo unnie. Siwon oppa disini statusnya apa? Sepupunya kyuhyun kah? Atau dulu dia putra mahkotanya? Jadi penasaran kapan kyu oppa mulai suka sama soo unnie

  2. Ayo Buat siwon suka ama syoo thor.
    Tros Buat juga syoo suka ama siwon.
    Biar sikyu tau rasa!

    Tpi itu siapa sih yg gunting bju syoo?
    Eomma kyukah??

    Ceritanya rada mirip Princess hours yaa ^^

  3. Vict anjirr, apaan maksudnya mau popularitas abadi ? Ratu ?
    Mau jadi ratu dia heh ?
    Sooyoungku gimana ? Kyu gmna nanti ?
    Jgn buat soo eonnie nangis ato sedih ya

    Ditnggu next ^^

  4. Vic plin plan ah! :-P
    Cieee kyu mulai terpesona nih ma soo :-D
    Ga’ ngebayangin satu kerajaan pada karaokeaan kek gt.. Soo bener2 gila~ :-D
    wah, waspadalah kyu, siwon mulai tertarik pda soo :-P

  5. haha ga kebayang soo karaoke’an ma ibu suri pst seru…omo vic dah mulai mau nyerang soo nih…cie siwon tertarik ma soo…cepat dilanjut chingu

  6. huaaa ,, tuh kan ,
    pasti vict ahjumma mau mengambil posisinya soo eonnie ,,
    mana di sini kyuppa juga suka sama vict ahjumma ,,
    Andweee , jgan biarkan ini terjadi thor ,, yang harus menjadi ratu itu tetap soo eonnie bukan vict ahjumma ,, terus aku penasaran di sini siwon oppa kenapa yah ??
    lanjut – lanjut thor ^^

  7. woahh soo eonnie pasti cantik pake gaun pengantin yg udah d modifikasinya,
    kyuppa sama wonppa aja sampe kagum, hehehe
    itu si vict nyebelin deh, mau ngerebut posisi soo eonnie,
    lanjut k part 3

  8. wah siap2 greget sama hyorin-yul versi ff kyuyoung, aku suka bgt karakter sooyoung di sini, lbh gokiiiiilll dr chaegyeong x”D

  9. Princess hours versi KyuYoung kah? :D kkk comedy nya meningkat :) bacanya senyum2 sendiri

    siwon mulai tertarik sama soo:) victoria mungkin akn merencanakan ssuatu (?) -_- heuh

    okelah next chingu^^ Hwaiting eo :D

  10. Konflik di mulai deh..
    Vict mau rebut kyuppa dari soo..
    Dan siwon seperti ny penasaran dg soo..
    Apa dy jg mau rusak hub soo dan kyuppa?
    Siwon di sini apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s