[Songfic] A Man in Love

A Man in love

Title : A Man in Love

Rating : PG-17

Category : Romance, Friendship

Genre : Songfic

Main Cast :
*Cho Kyuhyun
*Choi Sooyoung
*Choi Siwon

Other Cast :
*Member SNSD & Super Junior

~All Kyuhyun POV~

My confession
The moment I open my eyes in the morning
I want to see you
The person who has woke me up from my deep sleep

Aku bermimpi..mimpi yang sangat indah, dimana seorang yeoja yang kucintai membangunkanku dari tidurku. Dia tersenyum, duduk di sampingku. Tapi itu hanyalah mimpi yang bertolak belakang jauh dari realita..
“YA! MAGNAE BANGUNLAH!” ujar leeteuk hyung membangunkanku
“YA! HYUNG KAU MERUSAK MIMPIKU!”
“Aish. Semuanya sudah menyerah membangunkanmu! Mulai dari Donghae sampai Shindong semuanya menyerah! Cepat bangun! Kau lupa kita harus ke SM hari ini?” ujarnya
“Yasudah kalian berangkat duluan, nanti aku menyusul” ujarku
“Aish.. dasar evil magnae. Yasudah aku pergi dulu. Annyeong”

———————————————————————————-

When I’m standing before her
I become dumbfounded
I’m not able to say a single word
Because I can’t even breath right

Aku melangkahkan kaki memasuki gedung SM. Aku masuk ke lift. Tiba-tiba kulihat seorang yeoja mengenakan celana pendek dan kaos oversized menekan tombol lift hingga kembali terbuka pintunya. Dan dia adalah…
“Annyeong kyuhyun oppa” ujarnya
“Ne..a..annyeong”
Dia berdiri di sampingku sekarang. Aish..ada apa denganku. kenapa aku jadi gugup begini berdiri di sampingnya. Kau harus mengajaknya bicara kyuhyun!
“Ka..”
Kulihat pintu lift terbuka
“Annyeong oppa~” ujarnya
“Ne..annyeong”
Baiklah. Aku gagal

———————————————————————————-

Your Shiny hair
Your fingers
even your lips that form that bright smile
Her colors no one can switch with
I’ve fallen deep into
Your hairstyle
Your gaze
Even your unique way of talking
It was plenty enough to change my life around

Aku mencarinya di antara banyak orang saat konser SM Town di Seoul. Hingga kulihat sosoknya sedang tersenyum ceria. Seperti biasa, dia terlihat sangat cantik. Rambutnya yang dikepang kecil membuatnya terlihat manis. Senyumnya yang berbinar dan tawanya saat berselca dengan tiffany, sunny, dan yuri membuatku tambah terperangkap dalam sosoknya. Kulihat dia berjalan ke arah panggung utama, aku mengikutinya
“Annyeong youngie” ujarku
“Annyeong oppa!” ujarnya dengan cara bicaranya yang selalu ceria
“Kau lihat di sebelah sana ada bannermu” ujarku sambil menunjuk sebuah banner
“Wuah!! Gomawo!!” ujarnya sambil melambai-lambaikan tangan ke fans itu
Kulihat ada sebuah surat yang ditempel pada setangkai bunga mawar. Aku membacanya
Jeongmal Saranghaeyo Nae Choi Sooyoung ^^
-Fans terbesarmu
(kurasa kau tahu siapa aku hehe)
Apa-apaan itu, bagaimana bisa dia menyebutnya Nae Choi Sooyoung? Aku menarik nafas dalam, mungkin ini memang dari fans yang sangat menggilainya. Aku memberikannya padanya
“Aku..menemukan ini. Sepertinya untukmu”
Kulihat dia membuka surat itu dan tersenyum
“Aku tahu ini dari siapa” ujarnya
“Jinjjayo?”
Dia mengangguk
“Aku ke sana dulu ya oppa annyeong~ gomawo!!”
Kulihat dia berlari. Aku mencari sosoknya yang menghilang di tengah kerumunan artis SM di atas panggung. Hingga aku menemukan sosok itu menggandeng tangan seorang namja. …. Siwon..hyung?

———————————————————————————-

The choices keep circling around in my mouth ( confession)
My heart that’s going crazy (you know)
No one knows
Not even my parched throat

Aku menarik nafas dalam, mencoba berlatih mengucapkannya
‘Choi Sooyoung, sudah sekitar 5 tahun aku memperhatikanmu dan sebenarnya aku mencintaimu’ gumamku
Aish itu terdengar aneh
‘Choi Sooyoung, ada yang ingin aku ungkapkan padamu’
Aish..itu terdengar klise
‘Youngie, saranghaeyo’
Ais..terlalu singkat
“YA! Kenapa kau komat-kamit begitu?” protes Donghae hyung
“Aish, lee donghae ini bukan urusanmu”
“Benar-benar evil magnae” ujar sungmin hyung
Kulihat siwon hyung masuk ke dorm dan dia…menggandeng tangan youngie
“Annyeong” ujar kami semua
“Ne annyeong” ujar mereka
Kulihat mereka duduk
“Ada yang ingin aku katakan..pada kalian semua” ujar siwon hyung
Seketika aku memiliki feeling buruk
“Aku..dan youngie.. kami balikan”
“MWO?”
Aku memang pernah mendengar mereka pernah berpacaran. Tapi..mereka balikan? bagaimana bisa?
“Dan aku mohon..dukungan kalian” ujar siwon hyung sambil menatapnya
Kulihat mereka semua bertepuk tangan
“Tentu saja kami mendukungmu! Kalian itu pasangan favoritku!” ujar donghae
“Kata-katamu sama dengan yoona oppa hahaha” ujar youngie
“Tentu, tapi tetap saja kami best couple ever” ujarnya
Mereka semua tertawa. Aku tertawa, meski hatiku tidak
Karena seketika aku sadar.. aku terlambat

———————————————————————————-

Your gaze
Your appetite
Even the songs you enjoyed listening to
Everything around you is becoming of my interest

Aku melihatnya di televisi LCD di dorm. Dia terlihat sangat cantik di fansign LLang. Aku menghela nafas. Pandangannya, senyumannya. Aku ingin memilikinya. Tapi aku sadar, semua itu bukan untukku. Aku membuka ipodku. Mendengarkan lagu itu. Love Sick. Lagu yang disukainya. Entah kenapa.. aku seperti masih belum merelakannya kembali pada siwon hyung. Padahal aku tahu, siwon hyung pasti bisa membahagiakannya. Liriknya mungkin sesuai dengannya dulu. Sakit karena cinta. Mungkin itulah yang dirasakannya saat tidak bersama siwon hyung. Tapi kini giliran aku yang merasakannya. Karena untuk pertama kalinya aku jatuh cinta, dan untuk pertama kalinya aku sadar kalau cinta itu..sangat menyakitkan.
“Kau mendengarkan Love Sick?” tanya Sungmin hyung
“Ne”
“Jadi benar kalau kau jatuh cinta pada Seohyun?” tanya Eunhyuk hyung
“YA! Apa hubungannya dengan Seohyun?!”
“Yang menyanyikan lagu itu kan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun” ujar Donghae hyung
“Lalu?”
“Kau tidak mungkin kan mendengarkan itu untuk mendengar suara Taeyeonku?” tanya Leeteuk hyung
“Memang aku mendengar ini harus untuk mendengar suara salah satu dari mereka? kalian ini ada-ada saja” ujarku
“Ini kan lagu yeoja! Bahkan uri Sooyoungie sangat menyukainya” ujar Shindong hyung
“Ne, dan siwon jadi ikutan menyukainya gara-gara youngie sangat menyukainya. Haha orang jatuh cinta itu..memang entah kenapa akan menyukai kesukaan orang yang dicintainya secara tidak langsung” ujar leeteuk hyung
Ne hyung, contohnya aku

———————————————————————————-

Your weaknesses
Your pain has now become mine
I’m happy being able to share your sadness

Aku memutuskan sendiri di dorm. Mereka semua pergi makan ke luar karena ahjumma pengurus dorm pulang ke Busan. Aku mengganti-ganti saluran televisi. Hingga satu saluran membuatku membelalakkan mata. Itu adalah drama siwon hyung. Dia berakting sangat baik. Mungkin inilah yang membuat youngie menyukainya. Sempurna. Itulah alasannya. Dia tampan, serba bisa, baik, pengertian, dan yang jelas.. dia memiliki hatinya. Hingga kulihat sebuah adegan yang menyebalkan bagiku
“YA! Kenapa dia menerima adegan itu. Aish.. Dasar bodoh”
Aku mengambil jaketku dan pergi ke suatu tempat, di mana hatiku menyuruhku ke sana.
Dorm SNSD
Di perjalanan aku melihat seorang yeoja duduk di tepi sungai Han. Dia..mirip youngie. Aku memarkirkan mobilku di dekat sana dan menghampirinya. Kulihat dia menitikkan air mata. Seketika aku mengerti. Ini semua karena namja bodoh itu. Aku menyodorkan sapu tanganku
“Bagaimana oppa bisa..”
“Cepat hapus air matamu, kau terlihat jelek kalau menangis begitu. Bagaimana kalau fans mu melihat mukamu?” tanyaku
“Gomawo..” ujarnya
Kulihat dia tersenyum pilu
“Aku akan memberinya pelajaran” ujarku
“Maksud oppa?”
Aku menatapnya
“Ini semua karena adegan itu kan?” tanyaku
Kulihat dia tersenyum
“Aku yang menyetujuinya”
“MWO?”
“Awalnya dia ingin menolaknya, tapi aku menyuruhnya menerimanya”
“YA! KENAPA KAU MENYAKITI DIRIMU SENDIRI BABO!” ujarku
“Dia harus profesional” ujarnya yang membuatku memandangnya takjub
Ini kelebihanmu, sekaligus kelemahanmu. Dan itulah yang membuatku sedikit merasa senang. Karena hanya aku yang tahu. Kau mendukungnya..meski kau terluka. Itu bodoh, tapi juga hebat
“Kalau aku jadi dia, meski kau menyuruhku menerima adegan itu aku akan tetap menolaknya” ujarku
“Karena kau bukan aktor oppa.” ujarnya
“Mungkin iya, tapi..untuk musikalpun aku akan menolaknya” ujarku
“Aku tidak mau jadi penghalangnya. Aku tidak mau berpisah dengannya untuk kedua kalinya”
“Jadi..”
“Dulu kami putus karena aku sangat kekanak-kanakan. Karena aku pencemburu tidak jelas” ujarnya
“Kurasa kau berhak” ujarku
“Menjadi aktor profesional itu impiannya. Dan aku tidak akan menghalanginya” ujarnya
Aku merangkulnya dan menenangkannya
“Kau bodoh, sekaligus hebat”

———————————————————————————-

I’m such a foolish man
I don’t even have the courage to tell you how I feel
I want to become free
I’m waiting for the day to come
when I’ll be able to stand in front of you

Sejak hari itu, dia sering menceritakan banyak hal padaku. Setidaknya, aku bisa menjadi sahabat baginya. Meski hatiku memang berkata lebih dari sekedar kata itu. Lebih dari sahabat. Aku memang bodoh. Aku bahkan tidak punya kekuatan untuk mengatakannya. Apalagi setelah tahu namja itu siwon hyung, orang yang sangat kuhormati dan kuanggap hyungku sendiri. Aku selalu menunggu hari di mana dia datang padaku dan mengatakan “aku putus dengan siwon oppa” dengan sendirinya. Sehingga aku akan menyatakan perasaan padanya. “Choi Sooyoung saranghaeyo”. Tapi semua itu hanyalah mimpi. Karena bahkan hari ini.. aku ada di pesta pertunangan mereka

———————————————————————————-

I want you to be my precious person
I can share my dreams with
In my love

Aku melihat undangan itu. Ingin rasanya kubuang. Undangan pernikahan mereka. Undangan pernikahan..orang yang kucintai dengan seseorang yang kuanggap sebagai hyungku sendiri. Youngie.. apa kau tahu aku ingin sekali mengatakan ini padamu “Narang kyeorhonhae jullae?” dan menjadikanmu anaeku, eomma dari anak-anakku, dan menjadi orang pertama yang kulihat saat aku bangun. Tapi aku salah..karena itu semua adalah milik siwon hyung. Aku melihat public confession siwon hyung.
“Bulan depan.. tepat di hari di mana masa kontrakku dengan SM selesai. Kami akan menikah” ujarnya sambil menatap yeoja yang kucintai..dengan penuh kebahagiaan
“Sudah berapa lama kalian berpacaran?” tanya salah satu reporter
“sebenarnya kami sudah pernah berpacaran selama kurang lebih 3 tahun. Setelah kami putus dan kembali bersama, kami berpacaran selama 4 tahun” ujar siwon hyung
“Berarti 7 tahun?”
“Ne” ujar mereka berdua
Kulihat para reporter terlihat kaget. Wajar saja, mereka bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda apapun
“Bagaimana bisa kalian menutupi hubungan kalian dalam waktu selama itu?”
“Itu rahasia” ujar mereka berdua
“Kapan kalian berencana menikah?” tanya salah satu reporter
“Dia melamarku tepat 3 bulan lalu setelah aku vakum dari SNSD. Setelah itu, aku tidak memperpanjang kontrak dengan SM karena sudah memutuskan akan menikah dengannya” ujar youngie
“Lalu apa tanggapan kalian tentang netizen yang menentang dan mendukung pernikahan ini?” tanya salah satu reporter
“Untuk para fansku. ELF dan Siwonest.. aku mohon kalian mengerti dan menerima pernikahan ini dengan kesungguhan hatiku. Aku yakin, kalian adalah fans setia yang akan selalu mendukungku, termasuk keputusanku, dan kebahagiaanku.Dan untuk yang mendukung kami, kami sangat berterima kasih karena hanya dialah, kebahagiaan terbesar dalam hidupku” ujar siwon hyung
“Dan untuk para fansku, SONE dan Sooyoungster. Aku mohon dengan sepenuh hatiku kalian mengerti dan menerima pernikahan kami. Aku belum pernah merasa lebih bahagia daripada saat dia melamarku. Menikah dengan orang yang kucintai adalah mimpi terbesarku. Semua orang punya mimpi, dan inilah mimpiku. Mimpi yang membuatku bahagia. Aku tahu kalian menyayangiku dan ingin aku bahagia. Jadi kumohon dukungan kalian, karena inilah mimpiku, kebahagiaanku, Choi Siwon”

———————————————————————————-

Baby, leave my road to love alone
I want to show you my entire road
My heart hurts

Kulihat dia datang ke dormku dengan wajah berbinar. Ia menggandeng tangan siwon hyung. Aku tersenyum melihat tawanya. Ia terlihat sangat bahagia. Youngie, aku tahu ini bodoh tapi apa aku boleh…tetap mencintaimu? Meski kau akan menikah minggu depan dengannya. Leeteuk hyung memutar berita di televisi. kami semua menontonnya, dan seketika aku tahu, kenapa mereka datang dengan wajah berbinar. Di televisi, berita itu meliput reaksi fans setelah public confession mereka. Reaksi mereka positif. Mereka mendukungnya. mereka bahkan menyebut dirinya guardians. Dan ada banner bertuliskan WE LOVE SOOWON COUPLE.
“Apakah kau kaget saat mendengar soowon couple real?”
“Ne, awalnya aku kaget mendengarnya. Tapi mereka terlihat sangat serasi” ujar salah satu netizen
“Apa pesanmu jika mereka menonton siaran ini”
“Siwon oppa, Sooyoung eonni. Seminggu lagi kalian menikah!! Kuharap kalian bahagia dan setia satu sama lain sampai maut memisahkan kalian. Kalian harus tetap mengabarkan pers kalau kalian sudah memiliki anak meski kalian sudah vakum dari dunia entertaint. Oppa, jagalah eonni. Eonni, perhatikan oppa. Annyeong!!”
Kulihat siwon hyung tersenyum memandangnya
“Setelah ini kita dengarkan komentar ex member snsd”
“Bagaimana komentarmu terhadap pernikahan ini?”
“Tentu saja kami semua gembira untuknya. Mereka pasangan favoritku!” ujar yoona
“Tapi jujur, kami pun agak kaget mendengarnya. Setelah aku dan Leeteuk menikah, disusul Heesica, YeFany,Hyohyuk, SunSun, dan Yoonhae youngie menikah” ujar taeyeon yang sedang hamil
Kulihat leeteuk tersenyum mendengarnya
“Saat mendengar mereka putus beberapa tahun lalu, aku sangat kecewa karena mereka pasangan yang sangat manis menurutku” ujar fany
“tapi setelah mendengar mereka balikan, kami semua sangat senang” ujar yuri
“Ne, terutama yoona karena dia guardian di soshi” ujar sica
“YA! kalian semua juga kan?”
“Kurasa mereka menonton siaran ini. Apa ada yang ingin kalian sampaikan?”
“YOUNGIE!!! SIWON OPPA!! CHUKKHAE!! Kami harap pernikahan kalian bahagia!!” ujar mereka semua
“Jaga youngie kami oppa” ujar hyoyeon yang membuat soo menitikkan air mata
“Oppa kau harus memastikan eonni tersenyum terus” ujar seohyun
“CHUKKHAE!!”
Seketika aku merasa hatiku seperti teriris. Ya, di satu sisi aku senang semua orang mendukung mereka, dengan begini dia bahagia. Tapi aku jadi ikut bodoh sepertinya..menyakiti diri sendiri..demi orang yang dicintainya..

———————————————————————————

I can no longer end it with this fate
that I’ve buried inside my heart
My heart hurts

Setelah menonton siaran itu kami semua makan bersama. Mereka semua dengan pasangan masing-masing. Kulihat Seohyun duduk di sebelahku
“Mereka serasi ya oppa” ujarnya
Aku hanya tersenyum. Hatiku terlalu sakit untuk berkata “ne”. Kulihat siwon hyung pergi ke luar
“Aku..mendapat telepon sebentar ya” ujarnya
Entah kenapa aku merasa penasaran dan mengikutinya. Kulihat wajahnya terlihat serius
“Kau jangan macam-macam!” ujarnya
Dia..berbicara dengan siapa..
“Apa maumu Stella!”
Seketika aku mengerti.. yang menelponnya adalah Stella, mantan pacarnya
“Aku tidak pernah mencintaimu Kim Stella. Aku menerimamu dulu karena kau duluan yang menyatakan perasaan padaku. Dan kau dekat dengannya. Jika aku menolakmu saat itu aku yakin dia membenciku sampai sekarang karena menyakitimu!” ujarnya
“Katakan padaku kau dimana?” ujarnya
Aku mengamatinya
“APA KAU GILA HAH? Apa maksudmu dengan kalau kau kau tidak bisa mendapatkanku maka dia juga tidak bisa?”
“Aku tidak akan membiarkanmu lari lagi Stella” ujarnya
Kulihat dia menutup telepon. Aku mengikutinya. Kulihat dia menyebrang jalan. Lampu penyebrang hijau, tapi seketika kulihat ada sebuah truk berkecepatan tinggi tidak berhenti
“HYUNG AWAS!”
BRUK!
Seketika aku merasakan tubuhku sakit semua. Pandanganku kabur. Kulihat siwon hyung di depan mataku
“KYUHYUN BERTAHANLAH”

———————————————————————————

Your Shiny hair
Your fingers
even your lips that form that bright smile
Her colors no one can switch with
I’ve fallen deep into
Your hairstyle
Your gaze
Even your unique way of talking
It was plenty enough to change my life around’

“Youngie..” ujarku lemah
“Kyuhyun kau..”
“Youngie..eodiyo..”
“Sebentar aku..akan memanggilkannya” ujar suara yang kukenali adalah suara siwon hyung. Pandanganku agak kabur. Hingga kulihat sesosok yeoja masuk ke ruanganku
“Oppa..” lirihnya
Kurasakan dia memegang tanganku
“Uljima..” ujarku
“Oppa..aku..”
“Youngie..ada yang ingin kukatakan..” lirihku
Kurasakan detak jantungku melemah
“Aku…bahagia..bisa mengenalmu”
“Oppa..kumohon jangan katakan apapun yang..”
“Dan ada rahasia..yang tidak..diketahui siapapun” ujarku
“Rahasia..?'” tanyanya
Aku mengangguk.
“Aku bahagia..telah menyelamatkan orang..yang kau cintai..” ujarku
“Oppa..kumohon jangan katakan apapun..Kondisimu..”
“karena..aku..mencintaimu” ujarku
“Oppa..”
“Siwon hyung..eodiyo?”
Kulihat dia berlari ke luar dan membawa siwon hyung ke dalam
“Kyuhyun..”
Aku menyatukan tangan mereka berdua
“Aku..tidak akan..memaafkanmu..kalau..kau melukainya” ujarku pada siwon hyung
“Aku..berjanji padamu akan menjaganya kyu. itu pasti”
“Berhentilah..dari..dunia..entertaint..sepenuhnya” ujarku
“Oppa..”
“Dia..tidak sekuat..yang terlihat..hyung” ujarku
“Kyuhyun oppa..”
“Berjanjilah padaku..kalian akan saling mencintai..selamanya” ujarku
“Ne kyu.aku..berjanji” ujar siwon hyung
“Aku..berjanji..oppa” ujar youngie
“Kalau begitu..aku..bisa pergi..dengan tenang. Kau bersama..orang yang tepat..youngie. Sa..rang..hae” ujarku
“OPPA!!!!”
Aku menutup mataku. Youngie, terima kasih telah memberikan kenangan terindah dalam hidupku. Mencintaimu, bagiku adalah hal terindah seumur hidupku. Aku tidak akan melupakan tawamu, senyummu, gaya bicaramu yang selalu ceria, dan pandanganmu yang selalu bersinar melihat siwon hyung. Dan inilah caraku mencintaimu.. Meski kau sedih saat aku pergi.. Dan saat ditanya bagaimana aku meninggal. Aku akan menjawab kalau aku bahagia. Karena aku telah menyelamatkan namja yang dicintai..oleh yeoja yang kucintai.
Cause a man in love will do everthing, for a woman that he loves.

—————————————The End————————————

:’) gimana readers? RCL~!

29 thoughts on “[Songfic] A Man in Love

  1. DAEBAK~~~ chinguya
    jarang-jarang baca sad ending yang penuh sama pengorbanan^-^
    pertama, aku paling suka sama couple SooWon, tapi aku juga Knight
    kedua, backsound nya mendukung dengan keadaan Kyu dan cintanya^^
    ketiga, i just wanna says “you cool with your FF”
    Fighting!!!~

  2. Huaaaaks!sad ending~
    kyu pergi? no.no.no! :-|
    cara mencintai soo yg sgat salah itu, kyu!? Ckckckck
    fighting ajja wez buat kyuyoung :-D

  3. eooni…kenapa ff yang kyuyoung, kyu sering mati :”) satukan mereka eonni :”( daebak, keren bangeeet, sedih deeh… kyuu tenang aku akan jadi yeojachingumu :D*dihajarsparkyu*

  4. hiksssss!!!! Kyuppa ksian!! TT knpa FF yg aku bca blkangan ini malah buat soowon trus kyuhyunnya menderita sih? TT *nangis darah

Leave a Reply

