Hatred {Part 6}

hatred

Title : Hatred

Rating : PG-17

Category : Romance, Family, Revenge

Main Cast :
*Choi Sooyoung
*Choi Siwon
*Cho Kyuhyun

Other Cast :
*Victoria Song

~Kyuhyun POV~
“Sekarang semuanya jadi kacau!” ujar eomma
Aku tetap diam. Kulihat victoria hanya menundukkan kepala seperti appa
“Sebenarnya apa motivasinya..melakukan itu semua?” tanya vict
Kami semua diam
“Ini semua karenamu..” ujarku
“N..Ne?”
Aku meninggalkan ruangan dan mengunci pintu kamar. Ya, ini semua karena victoria. Jika dia tidak masuk ke kehidupanku, mungkin sekarang aku sudah bahagia bersama yeoja yang kucintai. Bersama Choi Sooyoungku. Dan bersama Anak kami, Cho Kyungsan

——————————Hatred————————

~Sooyoung POV~
“MINGGIR AKU MAU MASUK!”
BRAK
Kulihat pintu terbuka
“Wah, lihat siapa yang datang” ujarku
“Anda tidak..”
“Biarkan saja dia masuk” ujarku pada bodyguard itu
“Ne, sajangnim”
Kulihat dia memandangku
“Jadi, kenapa kau di sini?”
Kulihat dia berlutut di depanku
“Kumohon.. kalau kau mau membenciku jangan bawa semua keluargaku” ujarnya
“Bangunlah”
“Di mana Choi Sooyoung yang dulu?” tanyanya
Aku terdiam
“Di mana Choi Sooyoung yang dulu? Yang ceria, baik, pengertian, peduli, dan..”
“Dia sudah tidak ada. Aku membencinya karena dia bodoh! Dan jangan ingatkan aku pada yeoja naif itu” ujarku
“Kalau begitu di mana Choi Sooyoung ku?” tanyanya
“KALAU BEGITU DI MANA CHO KYUHYUN KU SAAT AKU BUTUH!” ujarku
“Youngie..dengarkan aku”
Aku memalingkan pandangan darinya. Aku tidak boleh terlihat lemah di depannya
“Saat itu aku tidak memiliki kekuatan apapun untuk menghidupi kita, maka aku…”
“LALU KENAPA KAU MENIKAH DENGAN SONG VICTORIA OPPA!”
Kulihat dia terdiam
“KALAU MEMANG SAAT ITU KAU MASIH MENCINTAIKU KENAPA KAU TIDAK MENCARIKU OPPA! KENAPA KAU TIDAK MENUNGGUKU! KENAPA KAU..”
“AKU JUGA TIDAK MAU MELAKUKANNYA YOUNGIE!” ujarnya
“Keluarlah, tidak ada gunanya kau berlutut”
“Aku akan berdiri, jika kau sudah memaafkanku”
“Kalau begitu kau akan berlutut selamanya di sana karena sampai kapanpun aku tidak akan memaafkanmu”
“Aku..”
Aku memanggil bodyguard di depan
“Bawa dia keluar, aku muak melihatnya”
“Ne sajangnim”
Setelah dia keluar aku menitikkan air mata. Kyungsanie..apa aku bersalah?

——————————Hatred————————

~Kyuhyun POV~
Aku duduk sendiri di kedai ramen tempat biasa kami makan. Di satu sisi aku bahagia karena dia membalas dendam, jika itu bisa meringankan sedikit rasa sakitnya. Dan di sisi lain, aku merasa kehilangan sosok choi sooyoung yang kukenal. Sosok yang membuatku mencintainya. Kulihat ahjeossi pemilik kedai itu duduk di depanku
“Apa kau bertengkar dengannya?”
Aku menatapnya
“Dulu setiap hari kau ke sini dengan yeojachingumu kan?”
Aku mengangguk
“Ne, kau masih mengingatnya?”
“Tentu.” ujarnya
“Kalian pasangan paling manis yang kulihat. Kau tampan dan dia cantik. Kalian sangat serasi”
“Gomawo” ujarku
“Jadi, kenapa kau terlihat muram, apa kau bertengkar dengannya?” tanyanya
“Bukan bertengkar, lebih tepatnya aku merasa kehilangan sosoknya” ujarku
“Sosoknya?”
“Ne. Menurutmu dulu dia seperti apa?”
“Hm.. dia manis meski agak tomboy, ceria, ramah, pengertian, dan tampaknya kalian saling mencintai” ujarnya
“Ne, tapi itu dulu. Sekarang dia berubah” ujarku
“Berubah?”
“Sekarang dia sangat feminim, cantik, dan fashionable ahjeossi. Tapi dia sudah tidak ramah, ceria, pengertian,dan yang jelas dia membenciku”
Kulihat ahjeossi itu menepuk pundakku
“Setiap orang berubah seiring berjalannya waktu” ujarnya
“Ne, aku ingin menghentikannya kalau bisa” ujarku
“Tapi seberapa pintar seseorang menutupi sifat aslinya, suatu saat itu semua akan kembali”
“Kurasa tidak ahjeossi”
“Dia adalah yeoja yang baik, dan aku percaya suatu saat nanti, sifat aslinya yang baik akan kembali. Percayalah”
“Kuharap aku bisa mempercayainya..”

~Sooyoung POV~
Aku masuk ke kamarnya. Kulihat dia sedang membaca
“Kau membaca apa?” tanyaku
“Filosofi bisnis” ujarnya
“Bagaimana bisa anak 11 tahun membaca buku seperti itu” ujarku
“Hm.. itu aku.Karena kelak aku akan meneruskan perusahaan appa jadi aku harus belajar dari sekarang”
“Waeyo?”
“Agar bisa lebihhh hebat dari appa. karena appa sudah menjadi yang terhebat, menjadi lebih hebat darinya sulit” ujarnya
Aku memeluknya.
“Dan aku akan menjadi appa yang bisa melindungi eomma. Termasuk melindungi eomma dari orang jahat”
“Orang jahat?”
“Ne, seperti kyuhyun ahjeossi”
Seketika aku terdiam. Kyungsanie..apa aku bersalah karena membuatmu menganggap appamu sendiri orang jahat? Apa aku salah membalas dendam padanya? Dan apa aku salah..memisahkanmu..darinya?
“Eomma..uljima” ujarnya
“Eomma tidak menangis. Haha mata eomma kelilipan kyungsanie”

——————————Hatred————————

~Siwon POV~
Aku sudah mendengar semua beritanya. Sulit dipercaya. Itulah kata yang terpikirkan. Tapi seketika aku sadar. Setiap orang..yang ada di posisinya mungkin akan melakukan hal yang sama. Aku menjemput kyungsan di sekolahnya. Setidaknya.. mempertimbangkan hal ini padanya..
“Appa”
“Ne kyungsan?”
“Kenapa eomma selalu menangis kalau mendengar nama kyuhyun ahjeossi disebut?”
Aku terdiam
“Kyungsanie.. jika kau dikhianati seseorang apa yang akan kau lakukan padanya?”
“Memusuhinya”
“Lalu?”
“Melupakannya”
“Bagaimana kalau pengkhianatan itu tidak terlupakan?”
“Ya berusaha lebih keras melupakannya”
“Kau tidak balas dendam?” tanyaku
“Tidak”
“Waeyo?”
“Untuk apa? Hanya akan menambah sakit” ujarnya
Seketika aku sadar akan satu hal.. ini tidak bisa dibiarkan

~Soooyoung POV~
Aku pulang dari kantor. Aku masuk ke kamarku. Kulihat siwon tertidur di sofa. Aku duduk di sebelahnya. Wajahnya ketika tidur seperti malaikat. Aku berdiri dan kurasakan dia menarikku hingga jatuh di sampingnya. Kurasakan tangannya memelukku
“Yeobo..”
“Choi Sooyoung, saranghae?”
Aku mengangguk
“Kalau begitu..kau mau melakukan apapun.. demiku?”
“Ne, memang kau mau aku melakukan apa demimu?” tanyaku
“Lupakan masa lalumu”
Aku terdiam
“Lupakan dendammu, lupakan cho kyuhyun, lupakan semua tentangnya. Semuanya hanya akan membuatmu tambah sakit” ujarnya
Aku terdiam
“Lakukan ini..demiku” ujarnya
Aku menitikkan air mata
“Mianhae..aku..”
“Aku tidak bisa” ujarku
“Waeyo?”
“Aku tidak akan bisa melupakan apa yang dia lakukan padaku, apa yang dia lakukan..pada…”
“Kyungsan?”
Aku terdiam
“Aku sudah tahu semuanya, tanpa kau mengatakannya, dan tanpa Tuan Cho menjelaskannya”
“Yeobo..”

~Siwon POV~
“Yeobo..”
Aku menciumnya, membuatnya berhenti berbicara
“Dan aku tidak peduli dengan semua masa lalumu. Aku hanya peduli pada Choi Sooyoungku, anaeku, eomma dari anak-anakku, dan sosoknya yang kucintai” ujarku
“Apa kau masih mempercayaiku?” tanyanya
Aku terdiam
“Kenapa kau..”
“Kalau begitu apa kau masih mencintaiku?”
“Tentu saja yeobo. Aku..”
“Maka biarkan aku memilih jalanku.” ujarnya
“Tapi..”
“Apa kau bisa memaafkan orang yang meninggalkanmu sendiri di saat tersulit dalam hidupmu? Apa kau bisa memaafkan orang yang mengkhiantimu? Apa kau bisa memaafkan orang yang membuatmu terpisah dari orang tuamu? Apa kau bisa memaafkan orang..yang telah membuang anakmu?”
“Youngie..”
“Kau tidak bisa yeobo, dan begitu pula aku. Jadi jangan memaksaku untuk mengikuti teori itu, karena aku tidak akan bisa sampai kapanpun”
Kulihat dia berdiri
“Aku mau tidur di kamar ye eun”
Kulihat dia menutup pintu lalu pergi. Memang benar. Aku pun tidak akan bisa melakukannya. Tapi seketika aku terpikir..hanya ada satu cara..melakukannya

——————————TBC————————

Teaser Part 7

“Bogoshipo..Jeongmal bogoshipoyo..”

——————————————————-————————

“Kau sudah merasakannya, dan apa kau mau kyungsan juga merasakannya youngie?”

——————————————————-————————

Aku…sudah memutuskannya

——————————————————-————————

“Kita berpisah”

——————————————————-————————

“Aku tahu..kau memang baik”
“Mianhaeyo..”

——————————————————-————————

“Please take care of them..”
“Absolutely”

——————————————————-————————

“I will always wish for your happiness”

 

28 thoughts on “Hatred {Part 6}

  1. Ini SooWonkan?
    Knpa mw pisah?
    Jangan dOng thor, akhir.a SooWon dOng, soal.a FF SooWon udh jarang di blog ini.
    Owh yah, bnyakin FF SooWon dOng di blog ini, jngan Kyuyoung ajah.

  2. ceritanya Soowon kan?
    apa ga bisa Kyu, disini hanya sebagai peran pembantu?
    endingnya aku pengen Soowon bukan Kyuyoung^^
    jeballl~ chingu^-^
    next di tunggu^^

  3. walaupun bls dendam itu ga baik tp aku mendukung sooyoung…baca teaser’a siapa tuh yg akan berpisah mudah2’an kyu ama vic ya

Leave a Reply

