Hatred {Part 5}

Title : Hatred

Rating : PG-17

Category : Romance, Family, Revenge

Main Cast :
*Choi Sooyoung
*Choi Siwon
*Cho Kyuhyun

Other Cast :
*Victoria Song

~Kyuhyun POV~
Aku merebahkan diriku di sofa mobil. Kembali mengingat masa lalu. Dan kyungsan. Hati kecilku terus memaksaku mempercayai kalau dia berbohong. Kyungsan adalah anakku. Aku menghela nafas. Kudengar teleponku berbunyi
“Yeobseyo?”
“Kyuhyun, pulanglah ke rumah. Ada yang ingin eomma bicarakan”
“Ne eomma”
Aku memutus sambungan telepon dan pergi ke sana.

——————————Hatred————————

~Kyuhyun POV~
“Beli kembali saham kita dari yeoja itu!” ujar eomma
“Ne?”
“Aku tidak menyangkanya, bagaimana bisa dia menjaid sesukses itu hah!” ujar appa
“Mungkin dia memanfaatkan suaminya, choi siwon” ujar eomma
Aku hanya terdiam
“Aku benar-benar merasa terhina! Kau harus mendapatkan saham 40% darinya kembali!” ujar eomma
“Bagaimana caranya? Eomma tahu sendiri kan perusahaan..”
“Jual saja pada investor 11% mu yang bernama Yesung!” ujar eomma
“Dan dia akan memiliki saham 51% dan menyabotase perusahaan?” tanyaku
“Juallah pada orang lain!” ujar eomma
Aku menghela nafas
“Ini benar-benar gila. Bagaimana bisa presdir Palace Hotel menyetujui pernikahan mereka!” ujar appa
“Yeoja itu bahkan jauh derajatnya di bawah Presdir Choi”
“APPA EOMMA CUKUP!” ujarku
“Ini benar!” ujar eomma
Aku berdiri dan meninggalkan mereka
“Mau kemana kau!”
“Tak ada gunanya aku bicara dengan kalian” ujarku
“Baiklah! Kami akan mencari jalan keluarnya sendiri!” ujar mereka
“terserah”

——————————Hatred————————

~Siwon POV~
“Permisi sajangnim. Ada seseorang yang ingin menemuimu”
“Tolong suruh dia masuk”
Aku membereskan berkas di mejaku dan kulihat sesosok namsong masuk ke ruanganku
“Annyeonghaseyo Tuan Cho” ujarku
“Ne annyeonghaseyo Tuan Choi” ujarnya
“Silakan duduk” ujarku
“Gamsamida” ujarnya
Aku duduk bersamanya
“Apa yang membuat anda datang ke Palace Hotel?” tanyaku
“Aku.. ingin menyampaikan sesuatu padamu” ujarnya
“Tentang saham?”
“Ah…ani” ujarnya
Aku bingung mendengarnya
“lalu apa?” tanyaku
“Begini… kudengar istrimu yang mengatur semua sahammu di perusahaan kami” ujarnya
“Ne” ujarku
“Aku bermaksud baik Tuan Choi. Kurasa sebaiknya..kau lah yang memegang saham itu” ujarnya
“Apa..ada yang salah?” tanyaku
“Ani. Hanya saja, sebenarnya aku sudah mengenal istrimu jauh sebelum kau mengenalnya” ujarnya
Aku terdiam
“Mianhamnida, tapi aku tidak suka pekerjaanku dikaitkan dengan soal rumah tangga pribadiku” ujarku
“Tapi ini hal yang harus kau ketahui! Dia memanfaatkanmu” ujar namsong itu yang membuatku menatapnya tajam
“Dia memanfaatkanmu untuk menguasai hartamu. Sama seperti yang dulu dia lakukan pada anakku, Cho Kyuhyun.”ujarnya
“Tuan Cho, mianhamnida, sebaiknya anda keluar dari ruangan ini sebelum saya memanggil security. Saya paling membenci orang tidak profesional yang mengikutcampuri urusan pribadi saya terutama mencemarkan nama istri saya” ujarku
“Aku tidak mencemarkannya. Aku berkata kenyataan. Sebelum menikah denganmu dia..” ujar Tuan Cho
“Aku sudah tahu. Lalu kau mau apa?” tanyaku
“Kau..”
“Aku mencintainya. Choi Sooyoung. Apa adanya. Dan aku tidak akan terpengaruh dengan omongan tidak penting sepertimu. Aku sudah bersumpah akan melindunginya, terutama hatinya dari orang-orang sepertimu dan keluargamu”
“Bagaimana dengan abeojimu!” ujarnya
“Abeojiku sudah tahu, dan dia mendukungku”
“MWOYA?!”
“Jadi kau tidak perlu repot-repot memberitahukan hal ini padaku. Dan oh ya satu hal lagi, aku tidak akan segan-segan melepas semua sahamku sekaligus, memberi kritikan atas ketidakprofesionalanmu dan membuat perusahaanmu collapse kalau kau berani lagi mencemarkan nama baik Nyonya Choi. Arraseo?”
“APA KAU GILA?”
Aku menekan tombol security dan kulihat para security datang dan menangkapnya
“APA-APAAN INI!”
“Ini peringatan bagimu. Kalau kau berani mengulangnya kupastikan kau akan menyesal”

——————————Hatred————————

~Author POV~
Seorang yeoja tersentak mendengar kabar dari telepon itu. ‘Benar-benar keterlaluan. Benar-benar bodoh’ batinnya
“Gamsamida Yesungssi atas infonya”
Yeoja itu mematikan teleponnya. Dengan mantap, ia menandatangani kertas itu
“Dan klimaksnya sudah datang Cho Kyuhyun. Bersiaplah”

~Kyuhyun POV~
Aku masuk ke kantorku, kulihat semua pegawaiku berbisik dan menatapku dan appa. Aku terheran melihatnya. Aku ingin masuk ke ruanganku dan kulihat ada 2 namja berbadan besar, berbaju hitam, seperti bodyguard ada di ambang pintu
“SIAPA KALIAN! APA YANG KALIAN LAKUKAN DI RUANGANKU!” ujar appa
“Anda tidak diperkenankan masuk ke ruang presdir”
“Mwo? Aku presdir di sini! !” ujar appa
Kulihat dua bodyguard itu tertawa
“Anda salah masuk sepertinya” ujarnya
“Mwoya?! Kau yang salah masuk ini kantorku!”
Kulihat seorang yeoja memakai rok hitam dan jas yang sangat match keluar dari ruangan presdir. Membuatku tersentak melihatnya
“Kau..”
“Selamat datang, Tuan Cho investor 49%” ujarnya
“Mwo?”
“Satu pelajaran untukmu. Sesulit apapun kondisi perusahaan, kau tidak boleh menjual saham lebih dari 49%, apalagi 51%” ujarnya
Kulihat dia masuk ke ruangannya
“MWOYA!” ujar appa
“Sebaiknya kalian keluar” ujar bodyguard itu
Aku memandangnya bingung. Youngie.. apa ini..pembalasan dendam?

——————————Hatred————————

~Sooyoung POV~
“BIARKAN AKU MASUK!” teriak seorang yeosong yang kukenal. Aku menghela nafas keluar dari ruanganku
“Ada apa Nyonya Cho?” tanyaku
“KAU! APA YANG KAU LAKUKAN HAH!?”
Aku mencibir
“Apa yang kulakukan? Justru aku yang harus bertanya hal itu padamu” ujarku
“APA MAKSUDMU!”
“APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU AHJUMMA!” ujarku
Kulihat dia menatapku tajam
“KAU KETERLALUAN! DI MANA PERI KEMANUSIAANMU HAH!” tanyanya
“AKU PUNYA PERI KEMANUSIAAN PADA ORANG YANG MEMBERIKU KEMANUSIAAN AHJUMMA! BUKAN IBLIS SEPERTIMU!”
“MWOYA! KAU BILANG AKU IBLIS!”
“APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU 12 TAHUN LALU AHJUMMA!”
Kulihat dia diam
“KAU MENGHINA HARGA DIRIKU! KAU MEMBUATKU HANCUR! KAU MERENDAHKANKU! KAU MEMBUAT KYUHYUN MENINGGALKANKU! KAU MEMBUATKU KEHILANGAN SEMUA KEBAHAGIAANKU! MIMPIKU, CINTAKU, DAN HARAPANKU.DAN SEKARANG KAU BILANG AKU KETERLALUAN? KAU YAN KETERLALUAN AHJUMMA!” ujarku
Kulihat dia akan menamparku. Aku menahan tangannya dan membantingnya
“Appo..” ujarnya
“Begitu saja kau bilang sakit ahjumma? ITU SEMUA TIDAK ADA APA-APANYA DIBANDING RASA SAKITKU!” ujarku
“APA KAU TIDAK TAHU SEBERAPA SAKITNYA AKU SAAT AKU KEHILANGAN SEMUA YANG KUPUNYA 12 TAHUN LALU!”
“JANGAN SAMAKAN AKU DENGANMU!” ujarnya
“Ne, karena kau terlalu lemah dan bodoh untuk disamakan denganku” ujarku
“APA KATAMU!”
“Kalau kau menjadi aku, kupastikan kau sudah bunuh diri konyol 12 tahun lalu” ujarku
“Kau!”
Kulihat kedua bodyguard itu membawanya pergi
“APA KAU MEMBALAS DENDAM PADAKU HAH?” ujarnya yang membuatku menatapnya
“Kau mau tahu?”
Dia terdiam
“Aku hanya ingin membuatmu merasakan, sedikit dari yang kurasakan. Hanya sedikit saja” ujarku
“Apa maksudmu?”
“Tanyakan pada suamimu, apa yang dia lakukan di Palace Hotel kemarin dan membuatku menjadi presdir hari ini juga”

——————————Hatred————————

~Victoria POV~
Aku sudah mendengar semua dari eomma. Yeoja itu.merebut perusahaan appa. Kulihat kyuhyun diam. Appa terlihat pusing dan eomma terlihat sangat marah
“Apa yang kau lakukan di Palace Hotel kemarin?” tanya eomma
“A..apa maksudmu aku..tidak mengerti” ujar appa
“JAWAB AKU!” ujar eomma
Kulihat appa hanya menunduk
“Jadi kau mengatakan hal itu, pada nampyeonnya?” tanya eomma
Appa diam. Aku tidak menegrti apa-apa
“KAU SANGAT BODOH YEOBO!” ujar eomma
Kulihat appa hanya menunduk
“Kukira..kalau kukatakan nampyeonnya tidak akan percaya padanya dan..”
PLAK! Eomma menampar appa dan membuatku bergidik ngeri melihatnya. Sebenarnya..ada apa

TBC

28 thoughts on “Hatred {Part 5}

  1. sbnernya aku kshan sm kyuhyun oppa, tpi gimana oppa sm bumonimny jahat bgt sma soo unnie, bahkan smpai skrg msh mrendahkan unnie jdi stuju aja. Yg pnting author jgn bkin SooWon kpisah, trs duolittle choi mnderita, trs thor soo unnie jangan jahat” bgt yaa, yah bls dndamny smpai cho.family sadar kalau mreka salah #bete’yaathorreaderbnyakmau#hweew. SooWon is real! Guardias jjang! KyuYoung jjang! Knights jjang! Author hwaiting! Next part kutunggu.

  2. wow daebak soo sudah mulai melancarkan serangan’a…sukurin u eomma’a kyu bru kena rasa bagus soo aku mendukungmu…siwon suami yg daebak

  3. Maaf thor aku comment skaligus dsini, abisnya aku liat udah smpei part 5. Dtnggu kelanjutannya!
    Bnyakin lagi FF SooWon dOng kalo bisa crta.a tentang kehidupan aslinya.
    Pkoknya bnyakin FF SooWon di blog ini!!

  4. Appa Kyu kok jahat ya, udah sebelum ini menyakiti Soo malah sekarang mahu menghancuri rumahtangga Soo pula…
    keterlaluan bnget…..
    tapi syukur dehhh Siwon oppa itu pengertian bnget orangnya…nggak seperti Kyu oppa..
    Moga endingnya Appa Eomma Kyu berlutut mohon ampun pada Soo, hahaha

  5. Wwwwwwa Daebak thor :D , cepet next partnya dong, asik banget nih bacanya, apalagi soo udah mulai “revenge”nya ke kyu, hahaha :D

  6. Mulai hancurrr kayax ne….wuaahhhhhhh…brasa sinetron. Tp ga berbelat belit. Ak suka….plizzz jgn pisahin soowoon. Tp ttp ksian m kyu…

Leave a Reply

