Way for Us {Part 1}

Jeongmal mianhaeyo readers!!
Author baru bisa ngepost lagi
Jadi hiatus kemaren itu karena banyak tugas dan ulangan ^^
Author comeback dengan FF kyuyoung baru ini ^^ RCL yaaa!!

Title : Way for Us

Main Cast :

* Cho Kyuhyun
* Choi Sooyoung
* Seo Joohyun

Other Cast :

*Yesung
*Tiffany

Type : Series

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG-15

~Author POV~
Seorang namja duduk di atas ayunan sambil menghela nafas dalam. Air mata menetes dari pelupuk matanya. Sebentar lagi, ia harus menyakiti seseorang yang paling dicintainya. Dan.. dirinya sendiri. Tiba-tiba ia melihat pandangannya gelap
“Soo ah..”lirihnya
Ia melepaskan kedua tangan itu dari matanya
“Mianhae” batinnya

~Kyuhyun POV~
Aku melepaskan tangannya dari depan mataku dan menghadapnya. Sekarang dia ada di depan mataku. Tapi entah kenapa aku tak sanggup mengatakan ini semua padanya. Kulihat dia duduk di ayunan sebelahku.
“Ada yang ingin aku katakan padamu..” ujar kami berdua bersamaan
“Kau duluan” ujarnya dengan senyuman kaku
Aku menghela nafas panjang. Kulihat ekspresinya terlihat tegang dan takut. Berarti aku yang harus memulainya duluan. Mianhae…

Flashback-Kyuhyun POV
“Pokoknya kau harus mau dijodohkan dengan rekan bisnis appa! TITIK!”
“APPA! Tapi aku tidak mencintainya! Dan aku sudah mencintai seorang yeoja yang takkan kulepas sampai kapanpun!”
“KAU AKAN BELAJAR MENCINTAINYA CHO KYUHYUN! DIA CANTIK DAN MASA DEPANMU TERJAMIN!”
“Masa depanku terjamin? Bukannya masa depan perusahaan appa yang terjamin hah!”
“CHO KYUHYUN JAGA BICARAMU!”
“APPA, AKU BUKAN ANAK KECIL YANG BISA DIATUR OLEHMU LAGI! AKU SUDAH 24 TAHUN DAN BERHAK MENENTUKAN HIDUPKU!”
“LIHAT! YEOJA ITU MENGUBAHMU KYUHYUN!”
“DIA TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN SEMUA INI APPA!”
“DIA JELAS ADA HUBUNGANNYA! DIA MEMBUATMU MENOLAK PERJODOHAN INI!”
“Dia membuatku mengenal cinta appa! Dan aku takkan meninggalkannya!”
“Sekarang pilih Cho Kyuhyun! Kau tinggalkan rumah ini dan bersamanya atau kau tetap di sini dan menerima perjodohan!”
“Kurasa aku tidak perlu menjawabnya.”
“Maksudmu?”
“Aku memilih dia. Permisi appa, terima kasih telah membiarkanku bebas. Annyeonghaseyo”
“CHO KYUHYUN!”
Aku meninggalkan rumah, dan ini adalah keputusan tertepat dalam hidupku. Bagiku, dia adalah segalanya. Aku pergi ke rumahnya dan kulihat dia membukakan pintu.
“Oppa..”
Aku masuk ke dalam dan memeluknya. Keputusanku tidak akan salah.
“Saranghae” ujarku
“Haruskah aku menjawabnya?”
“Ne”
“Nado”

Keesokan harinya aku terbangun. Kulihat yeoja di sampingku masih tertidur pulas. Aku mengecup keningnya dan bersiap mencari pekerjaan. Karena aku tidak akan pernah kembali ke perusahaan appa.

3 minggu berlalu,aku menjalani hidupku dengan bahagia, bersama yeoja yang kucintai hingga sebuah telepon mengejutkan datang padaku. Ini.. telepon dari eomma
“Yeobseyo..”
“Kyuhyun ah…” tangisnya
“Eomma? Gwaenchanhayo?”
“Appa…”
“Appa kenapa eomma?”
“Appa… stroke..”

Aku mencoba memungkiri kenyataan, ini tidak mungkin benar. Aku pergi ke rumah sakit yang dikatakan eomma. Kulihat di sana, appa terbaring lemah. Ahra noona dan eomma menangis di depan ICU
“Kyuhyun ah…”
Aku meneteskan air mata.Sekarang harus kuakui,penyebab ini semua juga ada hubungannya denganku
“Appa shock mendengar perusahaan yang kian memburuk dan appa mencarimu..” ujar ahra noona
“Seo corp tidak mau membantu perusahaan jika kau tidak mau dijodohkan dengan putri mereka.” ujar noona
“CHO KYUHYUN! KAU INI NAMJA! PUTUSKAN KEBIJAKSANAANMU SEKARANG!”
Flashback end

“Kita akhiri semuanya di sini, sekarang.” ujarku
“Ne?”
Kulihat dia terlihat kaget dan menitikkan air mata. Mianhae chagiya… jeongmal mianhaeyo…
“Aku….akan menerima perjodohan itu.. Appa membutuhkanku…”
Kulihat air mata mulai menetes dari matanya. Aku tak kuat melihat ini semua. Aku ingin sekali memeluknya dan menenangkannya… Sooyoung ah… mianhaeyo

~Sooyoung POV~
Aku menitikkan air mata. Kulihat dia menatapku lirih. Oppa.. apa kau tidak tahu apa yang sebenarnya akan kukatakan… hari ini..
“Apa yang mau kau katakan?” tanyanya
Aku berdiri dan meninggalkannya. Dia memegang tanganku
“Katakan..” ujarnya
“Tidak ada gunanya untuk kau tahu. Selamat tinggal. Semoga kau bahagia” ujarku
Aku meninggalkannya..Oppa… aku tak tahu apa yang harus kulakukan sekarang….

~Kyuhyun POV~
“Aaaaaaaaaargh!”
Aku merutuki diriku sendiri. Aku telah menyakiti perasaan yeoja yang kucintai dan perasaanku sendiri. Tapi dalam hatiku, selamanya akan tetap hanya satu nama. Choi Sooyoung. Dan itu tidak akan tergantikan. Sampai kapanpun

——————————————————Way for Us———————————————————–

~Tiffany POV~
Ting..tong..
“Sebentar” ujarku
Aku membuka pintu dan kulihat Sooyoung di sana
“Soo..”
Dia memelukku dan menangis.
“Kau kenapa?”
Dia hanya menangis dan tidak menjelaskan apapun. Aku memahaminya. Dia adalah yeoja yang tegar. Tapi bagaimana bisa dia menangis seperti ini
“Aigo soo.. jebal jangan menangis begini. Bagaimana kalau yesung melihat dongsaengnya menangis seperti ini..”
“Eonni…”
Aku menenangkannya. Sebenarnya apa yang membuatnya menangis begini..
“Ayo masuk dan tenangkan dirimu..” ujarku

~Yesung POV~
Aku memencet bel pintu
“Yeobo aku pulang!!!” ujarku
Pintu masih belum terbuka
“Yeobo?”
Kulihat YeMi membuka pintu
“YeMi? Eomma mana?” tanyaku
“Eomma di dalam appa dengan imo” ujarnya
“Imo? Imo di sini?”
YeMi mengangguk
Aku membawanya masuk ke dalam
“Yeobo? Soo ah?”
Tidak ada jawaban. Kulihat tiffany keluar dan menutup pintu.
“Yeobo? Sooyoung di sini?”
“Tiffany mengangguk dan memberi isyarat diam. Aku menurutinya. Kudengar suara isakan”
“Dia menangis?” tanyaku
“Aku juga tidak tahu kenapa. Beri dia waktu sendiri dan menenangkan dirinya.” ujarnya
“Ne..”

~Sooyoung POV~
Sekarang aku tidak peduli yesung oppa atau tiffany eonni mendengarku menangis atau apa. Aku benar-benar tidak kuat. Aku yakin, kini kyuhyun sedang bertemu calon mertuanya. Dan..calon istrinya. Oppa… apa kau tahu bagaimana rasanya menjadiku. Di saat itu.. justru aku ingin mengatakan padaku kalau aku… Tapi kalaupun kukatakan padamu kenyataan sesungguhnya. Itu hanya akan mempersulit posisimu. Dan jika tidak kukatakan… dia yang akan tersakiti pada akhirnya. Aku mengambil benda itu. Mianhae.. aku tidak kuat lagi menjalani ini semua…

~Yesung POV~
“Dia tidak makan?” tanyaku
“Sudah biarkan saja dia sendiri dulu. Dia perlu tenang” ujar tiff
Tapi entah kenapa aku merasa feeling yang buruk. Aku menuju kamarnya
“Yeobo..”
“Dia sudah 23 tahun. Dia harus dewasa dalam menyikapi masalahnya. Atau setidaknya tidak menyiksa dirinya sendiri tidak makan malam.”
Aku membawakan makanan ke kamarnya. Aku mengetuk pintunya
“Soo ah? Oppa membawa makanan untukmu”
Tidak ada jawaban
“Soo ah. Jangan diam saja. Kalau ada masalah cerita pada oppa” ujarku
Tidak ada jawaban
“Oppa masuk ya”
Aku membuka pintu dan aku sangat kaget melihat darah menetes dari lengannya
“SOO AH!”
Aku menggendongnya keluar
“OMO! SOO AH!”
“YEOBO! TOLONG BUKAKAN PINTU”

~Tiffany POV~
Yesung menyetir dengan kecepatan maksimal. Kami sampai di rumah sakit terdekat. Soo ah.. kenapa kau nekat melakukan hal seperti ini. Kulihat dokter yang menanganinya keluar dari ruangan
“Bagaimana dok?”
“Syukurlah dia cepat ditangani. Dia dan kandungannya baik-baik saja.”
Aku tersentak mendengarnya
“Dia dan..bayinya?”

~Sooyoung POV~
Aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Ini dimana.. sekelilingku putih. Apa ini.. di surga. Tapi tidak mungkin bunuh diri dapat membuatmu ke surga. Ini.. dimana…
“Soo ah..”
Aku menengok ke sumber suara. Kulihat tiffany eonni di sana dan yesung oppa memasang tampang serius
“Siapa appanya?”
Aku tersentak mendengarnya
“KUTANYA SIAPA APPANYA!”
Aku terdiam dan meneteskan air mata. mengatakan siapa appanya membuatku lebih sakit daripada pergelangan tangan yang dibalut perban ini. Aku masih hidup..Dan aku..masih merasakan sakit yang sama
“JAWAB AKU SOO AH!”
“Tenang yeobo” ujar fany eonni
“Kalaupun oppa tahu apa yang akan oppa lakukan?” tanyaku
“Aku akan..”
“Dia tidak tahu. Dan aku tidak akan memberi tahunya. Jadi ini salahku.” ujarku
“MWO? KAU GILA! KAU HARUS MENGATAKAN PADANYA! DIA HARUS TAHU KALAU..”
“KALAUPUN DIA TAHU INI HANYA AKAN MEMPERSULIT POSISINYA OPPA! DIA AKAN DIJODOHKAN DENGAN YEOJA YANG LEBIH CANTIK, KAYA, DAN SEIMBANG DENGAN KELUARGANYA! APA KAU TAHU PERASAANKU OPPA!”
Aku menitikkan air mata. Kau benar-benar lemah Choi Sooyoung
“Soo ah…”
“Tinggalkan aku sendiri oppa”
“Soo..”
“KUBILANG TINGGALKAN AKU SENDIRI”
“Baiklah. Tapi ingat pesanku. Jangan libatkan bayimu dalam urusan ini karena dia tidak bersalah.”
Aku tersentak mendengarnya. Tiffany eonni dan yesung oppa meninggalkanku sendirian di sini. Kata-kata terakhirnya membuatku berpikir… ‘Jangan libatkan bayimu dalam urusan ini karena dia tidak bersalah’… Lagi-lagi aku menitikkan air mata untuk namja bernama cho kyuhyun itu. Aku mengelus perutku. Oppa benar. Dia tidak bersalah. Dia hanya korban kesalahanku dan kyuhyun oppa. Tapi aku malah ingin membunuhnya bersamaku.
“Mianhaeyo…” lirihku pada diriku sendiri

~Kyuhyun POV~
Aku terjebak di perjodohan menyebalkan ini. Kini aku tidak tahu soo kemana. Kata orang di apartemen yang disewanya, dia sudah pindah. Apa berakhirnya hubungan kita membuatmu selemah ini soo…
“Begitu kan kyuhyun?”

Soo.. dimana kau sekarang
“Kyu..”
“Ah ne?”
“Eomma bilang seohyun itu cantik. Benar kan?”
Aku hanya diam dan mengangguk. Dia memang cantik, tapi dia tidak ada apa-apanya dibanding sooyoung dan dia.. tidak akan pernah memiliki cintaku karena itu hanya akan menjadi milik sooyoung. Soo… kau dimana sekarang

~Seohyun POV~
Kurasa kyuhyun tidak mengenaliku. Aku sudah mencintainya sejak kami SMA. Di seoul high school. Kyuhyun adalah namja terpopuler karena suaranya yang membuat para yeoja meleleh dan dia adalah kapten voli. Sedangkan aku, hanya yeoja kutu buku berkacamata tebal dan culun. Sangat tidak bisa dibandingkan dengannya, prince charming satu sekolah. Aku mendengar kabar kyuhyun jadian dengan seorang yeoja di sekolah, yang masuk karena beasiswa. Yeoja itu sangat mahir bermain viola, namanya choi sooyoung. Dia yeoja yang cantik dengan senyuman menawan. Bertubuh model dan mulus, tapi kondisi ekonominya lemah. Oleh karena itulah aku berubah menjadi sekarang. Seo joo hyun yang cantik dan menurutku, aku lebih cantik dari sooyoung sekarang. Ditambah appaku yang memiliki kekuatan untuk mendapatkan cho kyuhyun, aku memaksa appa tidak memberi mereka bantuan sampai kyuhyun mau dijodohkan denganku. Karena seorang yeoja bisa menjadi buta.. karena cinta. Aku tidak tahu persis mengenai hubungan sooyoung dan kyuhyun sekarang. Yang jelas, kini kyuhyun adalah milikku dan aku pasti bisa membuatnya mencintaiku

——————————————————Way for Us———————————————————–

~Tiffany POV~
“Annyeong..”

Kulihat dia terduduk dengan tatapan kosong. Aku benar-benar tidak kuat melihatnya begini.. Sooyoung yang sekarang sangat berbeda. Dia lebih banyak diam, beda dengan sooyoung yang dulu. Yang ceria, yang tertawa lepas, yang periang, dan yang menghebohkan suasana
“Kau mau makan apa?” tanyaku
Dia menggeleng
“Kau harus makan.. kasihan dia..” ujarku sambil menunjuk perutnya
“Dia tidak lapar eonni”
“aigo.. kau jangan begitu” ujarku
“Eonni..”
“Ne?”
“Aku benar-benar bodoh”
“Ne?”
“Aku benar-benar bodoh eonni. Aku terlalu mempercayainya dan mencintainya hingga tidak berpikir dampak perbuatan kami. Karena aku terlalu percaya dia tidak akan meninggalkanku. Tapi ternyata aku salah” ujarnya sambil meneteskan air mata
“Soo..”
“Dia meninggalkanku karena appanya. Perusahaan appanya bangkrut dan rekan bisnisnya mau membantunya asal kyuhyun mau menikah dengan putrinya”
Satu hal yang kutangkap sekarang. Nama namja itu kyuhyun
“Jadi appa anak itu..”
“Cho Kyuhyun”
Aku tersentak mendengarnya. Cho.. Kyuhyun? Namja terpopuler di sekolah dulu dengan suara yang sangat merdu, tampan, baik, menawan, kaya, dan kapten voli itu?
“Cho..Kyuhyun?”
Dia mengangguk
“Eonni.. kalau kau menjadiku apa yang akan kau lakukan?”
“Aku akan mengatakan padanya kalau dia harus bertanggung jawab!” ujarku
Dia menggeleng
“Aku terlalu bodoh untuk melakukan itu semua.” ujarnya
“Justru kau bodoh karena tidak memberi tahunya! Aku yakin dia akan berubah pikiran kalau kau memberitahunya. Karena yang kutangkap dari ceritamu, dia juga tidak menginginkan perjodohannya!” ujarku
“Tapi aku hanya akan mempersulit keadaannya kalau kukatakan padanya aku hamil eonni..”
“Tapi sekarang kau mempersulit posisimu sendiri dan bayimu”
“Eonni, jika yesung menjadi kyuhyun dan kau menjadiku apa kau akan melakukan hal itu?”
Aku terdiam. Soo benar. Kalau aku diposisinya, dengan yesung namja yang sangat kucintai. Kurasa mungkin aku juga akan melakukan hal yang sama. Karena aku terlalu mencintainya dan tidak ingin menyulitkan posisinya
“Tapi soo..”
“Kau sudah menjawabnya eonni, kau akan melakukan hal yang sama”
Aku terdiam
“Tapi itu akan kulakukan karena aku lemah. Sedangkan kau tidak punya alasan! Kau kuat, tegar, ceria, cantik, baik, dan sempurna!”
“Aku tidak setegar itu eonni.” ujarnya
“Kalau begitu mana choi sooyoung yang kuat yang kukenal!”
Dia terdiam
“Kalau begitu kalahkan perusahaan yang memisahkan kalian itu babo!” ujarku
“Tidak mungkin eonni”
“Kau bisa sma dan kuliah dengan beasiswa di seoul itu sudah tergolong ajaib. Masa mengalahkan perusahaan rekan bisnis kyuhyun itu kau tidak bisa!”
“Mereka seo corp eonni..”
“Mau seo corp, kim corp, choi corp, apapun corp kau pasti bisa! Kau Choi Sooyoung! Kau akan mengalahkannya!”
“Kalau sudah kukalahkan aku bisa apa”
“Rebut kembali cho kyuhyun!”
“Merebut suami orang? Itu tidak mungkin tiff”
“Tidak! Tapi merebut apa yang sudah seharusnya menjadi milikmu!”

——————————————————TBC———————————————————–

45 thoughts on “Way for Us {Part 1}

  1. Whoaaa prok…prok..prok DAEBAK
    Ayooo soo eonn jadi wanita karir yang sukses..kalahkan Seo corp apaan itu..tapi jangan buat Kyu oppa sampe nikah dulu ya author..soalnya aku juga ga rela soo eonn ceritanya ngerebut suami orang..walau seo duluan yg mulai jahat…huhu

    next update soon ya :D

  2. Gw tendang juga seo itu.. *emosi *mianSeoMate
    Sooyoung eonni ayo.. Jadi wanita karir yang sukses biar bisa kalahin Sae seo corp apalh itu… FIGHTING eonni!!

  3. Go go so sooyoung eonni rebut kembali kyuhyun oppa *sambil bawa pom-pom*
    Aigooo seohyun kok jahat deh…
    Oiya ff yg star star star itu kapan dilanjutin lahi author padahal aku nungguin loh

  4. kenyataan yg pahit bgt. saat soo mau ngasih tau kabar bahagia ttg kehamilannya, malah kyu ninggalin demi appanya. kagum dgn soo. klo aku jd soo mgkn jg bkln gitu, tp jgn sampe X-( *amit amit

  5. omoo soo eonnie hamil toh, kasian soo eonnie rela gak ngasih tw dia hamil demi kyuppa,
    ahh si seo licik banget caranya,
    lanjut k part 2 nya :)

  6. adch soo hamil

    seo jahatnya……………………ish ish ish ish ……………………

    gmn ya ma rencana tiff apa soo mau nglakuin itu?

Leave a Reply

