One For Me [Part 6]

Title : One For Me

Main Cast :

* Cho Kyuhyun
* Choi Sooyoung
* Victoria Song

Other Cast :

*Choi Minho
*Kwon Yuri
*Krystal Jung
*Seohyun
*Yonghwa

Type : Series

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG-15

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5

~Sooyoung POV~
“KAU YANG MEREBUTNYA DARIKU! AKU YANG MENGENALNYA DULUAN! DIA SUDAH LEBIH DULU MENCINTAIKU SAMPAI KAU DATANG! KAU LAH YANG MEREBUTNYA!” ujarku
“Apa maksudmu!” ujarnya
“Dengar victoria, aku akan memenangkannya. Camkan itu!”
“Aku memberimu kesempatan merubah pikiran itu!” ujarnya
“Aku. Tidak akan mengubahnya. Dan mulai sekarang. Aku resmi menjadi sainganmu mendapatkannya. Arra?”
“APA KATAMU! DENGAR DIA NAMJACHINGUKU! BAGAIMANA BISA KAU MEREBUTNYA!”
“Lalu kenapa?” ujarku
“Maksudmu?”
“Aku tunangannya. Kau yeojachingunya! Justru kalau kau yang mendapatkannya bukankah justru kau yang merebutnya dariku?”
Kulihat dia diam
“Pikirkan hal itu baik-baik victoria. Annyeong”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Victoria POV~
Aigo eottokhe! Apa yang harus kulakukan. Dia memang benar. Aku yeojachingu kyuhyun, apa kata semua orang bisa kyuhyun menjauhi sooyoung? Mereka akan mengatakan aku orang ketiga di antara hubungan kyuyoung. Aigo…. eottokhe! Tapi.. apa maksudnya sooyoung mengenal kyuhyun duluan? Apa mereka teman masa kecil? Tapi satu hal yang kuketahui. Aku tidak boleh mengatakan pada kyuhyun kalau sooyoung menyukainya. Karena itu malah akan mempersulit keadaanku. Pikirkan cara lain victoria!

~Krystal POV~
“Hahaha harusnya aku melihatnya!” ujarku saat mendengar ceritanya
“Ne padahal aku hanya bercanda. sedikit” ujarnya
Aku tertawa mendengarnya

~Kyuhyun POV~
Hari ini kami belajar bersama di rumah soo. Kami banyak mengobrol. Baguslah, meskipun kami sudah berstatus tunangan dia tetap sooyoung yang dulu
“Kyuhyunssi”
“Ne?”
“Mianhae, yeojachingumu jadi mengetahui hal ini” ujarnya
Aku tersentak mendengarnya. Darimana dia tahu kalau vict sudah tahu masalah pertunangan ini. Jangan-jangan..
“Vict marah padamu?” tanyaku
“A..aniya” ujarnya
Sepertinya dia menyembunyikan sesuatu
“Jujur saja sooyoungssi” ujarku
Kulihat dia menghela nafas
“Kalau aku jadi dia mungkin aku juga akan marah pada tunangannya” ujarnya
“MWO? Dia memarahimu?”
“A..aniya. Aku… permisi ke dapur mengambil minum” ujarnya
Tapi aku tetap curiga. Sepertinya vict marah padanya. Aku melihatnya ke arah dapur dan kulihat dia menghela nafas di sana dan bergumam sendiri. Aku jadi merasa bersalah. Apa vict marah padanya karenaku? Aku kembali ke ruang tengah, tempat kami belajar dan tiba-tiba aku melihat sebuah album foto. Album apa ini? Aku membukanya dan aku sangat kaget melihat halaman pertamanya
“Sooyoungie?”

~Sooyoung POV~
Aku menghela nafas. Aku membohongi perasaanku. padahal aku yang harusnya marah. Aku mengambil segelas air dan kembali. Aku sangat kaget melihatnya memegang album foto lamaku. Aku merebutnya
“Ke..kenapa kau melihat barang orang lain tanpa izin!” ujarku
“Sooyoungie? kau..”
Dia memelukku dan aku tidak bisa menahannya lagi
“Kenapa kau merahasiakan hal ini dariku! Kenapa kau membuatku menjadi orang bodoh” ujarnya
“Mianhae… appa melarangku memberitahu siapapun kyu” ujarku
“Setidaknya kau tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain di depanku”
“Mianhae”
“Jeongmal bogoshipo”
“Nado..”

~Kyuhyun POV~
Soo menceritakan padaku semuanya. Dari awal perceraian orang tuanya yang membuatnya pergi tiba-tiba, penindasan di sekolah, pernikahan kedua eommanya, kepergiannya ke Paris, hingga kembalinya ke Seoul
“Kau tahu aku sangat senang kau masuk Seoul High School, jadi aku bisa bertemu lagi denganmu” ujarnya
“Nado. Tadinya kupikir kau lupa dengan janji itu”
“Aniya.. tidak mungkin” ujarnya
“Lalu kenapa kau mengubah dirimu habis-habisan begini” tanyaku
“Aku.. takut ditindas lagi” ujarnya
“Memang dulu siapa yang menindasmu?”
“Kalau kau tahu kau mau apa?” tanyanya
“Tentu aku akan memberi orang itu pelajaran!” ujarku
“Omong kosong” ujarnya
“Ini serius!”
“Saat kau tahu siapa orangnya kau tidak akan memberinya pelajaran” ujarnya
“Memangnya siapa?” tanyaku
Kulihat dia menghela nafas
“Jika sudah saatnya aku akan memberitahumu”
“Arraseo..”
Tiba-tiba aku teringat akan sebuah hal. Mengenai pengakuanku saat itu
“Youngie…”

~Sooyoung POV~
Aku sudah tahu apa yang akan dia katakan
“Aku tahu, sekarang perasaanmu sudah berubah” ujarku
Kulihat dia hanya diam
“Kita masih bisa menjadi chinguya. Arraseo?”
“Ne gomawoyo” ujarnya
“Ne”
Tapi aku akan menunggumu, sampai perasaanmu kembali lagi padaku kyu. pasti

——————————————————One For Me———————————————————–

~Victoria POV~
Kulihat 2 orang itu ke sekolah bersama lagi. Aish. Kenapa sekarang dia dan kyuhyun sangat dekat? Sebenarnya ada apa di antara mereka? Jangan-jangan.. kyuhyun menyukainya? ANDWE!!!!!!!!

~Krystal POV~
“Jadi dia sudah tahu semuanya?”
Kulihat dia mengangguk
“Tapi bukankah bagus bagimu youngie? Dia jadi bisa kembali ke kyuhyun yang lama” ujarku
“Ne, semoga begitu”
Victoria.. tunggulah sebentar lagi. Kejutanmu akan datang sebentar lagi

~Kyuhyun POV~
“KENAPA KAU JADI SEDEKAT ITU DENGANNYA!” bentak vict padaku
“Maksudmu siapa?”
“SOOYOUNG!” ujarnya
Aku menghela nafas
“Memangnya kenapa? Dia kan teman kita”
“TEMAN? DIA BUKAN TEMANKU!”
Ternyata benar dugaanku, vict pasti memarahinya
“Vict, kami bertunangan karena..”
“Karena bumonim kalian? Karena ide gila itu? KENAPA KAU MENYETUJUINYA HAH! APA KAU TIDAK BILANG KAU PUNYA YEOJACHINGU!” ujarnya
“Kan kau yang minta dirahasiakan kenapa jadi menyalahkanku hah?”
“MWO? KAU TIDAK SENANG! SEKARANG PILIH KYU! KAU PILIH TETAP MENJADI NAMJACHINGUKU TAPI JAUHI SOOYOUNG ATAU KITA BERAKHIR SAMPAI DI SINI!”

~Victoria POV~
Dia diam. Aku yakin dia pasti akan memilihku
“Mianhae vict, kurasa kita berakhir sampai di sini”
“MWO?”
Kulihat dia pergi aku menahannya. Keputusannya diluar dugaanku
“Mianhae kyu aku.. aku terlalu emosi. Jebal jangan begini” ujarku
“Vict”
“Tolong beri aku kesempatan kedua. Aku janji akan berubah” ujarku
Kulihat dia tersenyum
“Ne”
Aku memeluknya. Aish. Tapi bagaimana bisa dia lebih memilih sooyoung dibanding aku. Ternyata benar dugaanku dia memiliki perasaan padanya. Aku tidak boleh mengatakan padanya kalau sooyoung juga menyukainya. Bisa-bisa dia memutuskanku sungguhan. Pikirkan cara lain vict..

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Tahun ajaran ini selesai. Kami, keluargaku dan keluarga kyuhyun memutuskan liburan bersama di Jeju. Aku memandang pemandangan di sekitarku
“Kau menyukainya?” tanya kyuhyun
“Ne, sangat indah” ujarku
“Kajja kita bermain di pantai!”
“Ne”

~Minho POV~
Aku tersenyum mengamati 2 orang di depanku. Mereka sangat serasi. Aku sangat senang melihat noona tertawa lepas seperti itu
“Mereka sangat serasi ya min” ujar appa
“Ne appa”

~Kyuhyun POV~
“Kejar aku kalau kau bisa! hahaha” ujarnya sambil terus berlari
“Bagaimana bisa kau berlari secepat itu!” ujarku
“Kau yang larinya kelamaan”
“MWO? Lihat saja aku akan menangkapmu!”
Aku berlari dan menggendongnya
“KYAAAAAA!!! Turunkan!!”
“Siapa suruh menantangku hahaha”

~Sooyoung POV~
Aigo.. kenapa jantungku berdetak sekeras ini…

~Kyuhyun POV~
Malamnya kami makan bulgogi bersama. Aku melihat yeoja di depanku. Dia terlihat sangat cantik dengan mini dress selutut berwarna putih. Aku jadi ingat saat kami bertunangan. Aigo! Apa yang kaupikirkan kyuhyun! Tiba-tiba dia menaruh bulgogi di atas piringku
“Gomawo”
“Ne”
Tiba-tiba handphoneku berbunyi. Ternyata ada sms dari vict
“Jaljayo ^^”
Aku merahasiakan liburan bersama ini darinya. Bisa-bisa dia marah lagi kalau tahu. Tapi tunggu dulu.. kenapa aku merahasikannya? Arghh aku tidak mengerti diriku sendiri sekarang

~Sooyoung POV~
Aku melihat handphonenya. Ada sms dari CHAGIYA yang tak lain adalah vict. Aish.. untuk apa yeoja itu mengirim pesan padanya. Dia menghancurkan liburanku

~Minho POV~
Setelah makan pelayan membawakan soju. Semuanya minum kecuali aku. Para bumonim minum segelas setelah itu mereka kembali ke hotel.  Aku, noona, dan kyuhyun hyung tetap di restoran karena ingin melihat pemandangan pantai. Tiba-tiba kulihat noona menuang segelas demi segelas soju dan meminumnya. Aku kaget melihat noona minum beberapa gelas
“Noona kau minum banyak sekali” ujarku
“Waeyo? Kau tidak senang”
Aku bingung melihatnya
“A..aniya”

~Kyuhyun POV~
“Youngie hentikan, kau minum terlalu banyak”
“AKU KESAL! SANGAT KESAL!”
Aku bingung melihatnya
“Kenapa kau kesal?” tanyaku
“TIDAK ADA YANG MENGERTI PERASAANKU”
Kulihat Minho juga terlihat bingung
“Dasar yeoja menyebalkan! Apa dia tidak puas menindasku”
“Nuguya?”
“S.O.N.G.V.I.C.T.O.R.I.A”
Aku tersentak mendengarnya Vict? menindas soo
“AKU BENCI DIA! BENCI!!!!”
“Noona.. hentikan”
“Aku lelah Min! Ingin kutenggelamkan dia ke dasar laut”
Aku tertawa mendengarnya. Kulihat soo akhirnya tertidur setelah mengomel sendiri. Aku menggendongnya
“Biar aku yang mengantarnya Min. jangan beritahu bumonimmu. Arraseo?”
“Ne hyung”
Aku menggendongnya ke kamarnya dan merebahkannya. Kurapikan rambutnya. Jadi.. ini kenapa dia tidak mau memberitahuku siapa pelakunya. Pelakunya…victoria? Tak kusangka vict tega melakukannya. Aku mengelus rambutnya
“Jaljayo”
Aku menyelimutinya dan kembali di kamar. Aku duduk terdiam dan mempertanyakan perasaanku sekarang. Sebenarnya akupun sadar.. sooyoung.. seseorang yang spesial

——————————————————One For Me———————————————————–

~Minho POV~
Kini aku sudah menjadi murid Seoul High School. Kini aku seperti biasa menemani yuri noona latihan
“Semakin hari kau semakin hebat noona” ujarku
“Gomawo”
Aku tersenyum melihatnya. Sebenarnya aku juga ingin bilang. Semakin hari, aku semakin mencintaimu noona

~Yuri POV~
Minho.. apa kau tahu perasaanku?

~Kyuhyun POV~
Aku melihat papan pembagian kelas. Kulihat kelasku sekelas dengan sooyoung. Entah kenapa aku merasa lega sekaligus senang.

~Krystal POV~
Aku tersenyum melihat pembagian kelas. Jadi vict tidak sekelas dengan kyu. Victoria.. tunggu rencana selanjutnya. Akhirnya, rencanaku yang lama ini akan kulaksanakan

~Seohyun POV~
Aku sedang bermain piano dengan Yonghwa oppa, namjachinguku. Kaget? Ya kami sudah menjadi sepasang kekasih sejak hari ini. Kami bermain piano bersama hingga yonghwa oppa angkat bicara
“Seo, menurutmu bagaimana hubungan kyuyoung sekarang”
“Molla oppa”
“Entah kenapa aku merasa kyuhyun menyukai soo”
“MWO?”

~Yonghwa POV~
Flashback
“jadi, Choi Sooyoung itu.. Song Sooyoung!”
“Ne hyung”
“Lalu bagaimana perasaanmu sekarang!”
“Molla. Arrghh.. Sekarang bayang-bayang sooyoung dan victoria menyelimutiku hyung!”
Aku menggeleng mendengarnya. Kenapa kisah cintanya serumit ini
Flashback End

“Kalau aku jadi kyuhyun aku pasti pilih sooyoung” ujar seohyun
“Molla seo”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Victoria POV~
Aku berjalan ke kantin dan seorang yeoja berkacamata dan berkunci dua menabrakku hingga jatuh
“YA! Kalau jalan pakai mata!”
“Mianhae sunbae..”
Ternyata dia anak baru
“Aish..Lain kali jalan hati-hati arra!”
“Gomawo sunbae”

~Krystal POV~
Aku menghapus penyamaranku. Aneh sekali memakai kacamata dikuncir 2 begini. Tapi.. aku berhasil mendapatkan salah satu benda yang menjeratmu dalam masalah besar Kurasa… anting ini lebih dari cukup membuatmu menderita. Hahaha

~Yuri POV~
Aku tidak sengaja melihat Krystal mencopot kacamatanya dan kuncir 2 nya. Apa yang dia lakukan. Kulihat dia memandang sebuah anting dan tertawa sendiri. Apa-apaan dia. Jangan-jangan dia kelainan jiwa. Menyeramkan

~Sooyoung POV~
Kulihat sebuah memo tertempel di kursiku. Itu.. tulisan victoria?
“Kau tahu? Aku punya fotomu saat masih Song Sooyoung! Kurasa akan sangat menarik jika kusebarkan satu sekolah. Temui aku sepulang sekolah di laboraturium kalau kau mau mengambilnya. Annyeong. Dari eonnimu tersayang, Victoria”
Aku meremas kertas itu. Dia mengancamku? Akan kudapatkan foto itu. Tapi.. dia tahu darimana aku Song Sooyoung. Bel pulang sekolah berbunyi. Aku pergi ke lab sesuai yang diperintahkan memo itu. Dimana vict eonni? Aku membuka pintu lab dan tiba-tiba seseorang mendorongku.
“KYA!!!”
Aku terjatuh dan kakiku terkilir. Aku mencoba berdiri dan membuka pintu. OMO! Pintunya terkunci! Tiba-tiba aku mencium bau gas di lab ini.
“TOLONG!!!!!”
Aku menggedor-gedor pintu tapi tak seorangpun membukakannya
“Uhuk..uhuk…”
Aku terjatuh dan kulihat sebuah memo dari bawah pintu
“Dasar babo. Kalau aku tidak bisa mendapatkannya maka kau juga tidak bisa. Caranya.. melenyapkanmu!”
Aku tersentak mendengarnya. Aigo.. kenapa aku sebodoh ini… aku menggedor pintu dan meminta tolong
“To…long..”
Aku merasa nafasku semakin lama semakin sesak
“Kyuhyunie…”

~Kyuhyun POV~
Aku duduk di mobil dan dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba kudengar suara
Kring…
Cincinku terjatuh. Aku mengambilnya. Bagaimana bisa benda ini terjatuh dari tanganku. Aku memakainya dan entah kenapa aku merasakan firasat buruk.
“Kyuhyunie..”
Entah kenapa tiba-tiba aku seperti mendengar suaranya dan aku merasa harus kembali ke sekolah
“Kim ahjeossi, tolong kembali ke sekolah”
“Ne tuan”

~Sooyoung POV~
Kurasakan makin lama nafasku makin sesak. Pandanganku mulai kabur dan darah keluar dari hidungku. Tuhan.. apa yang harus kulakukan. Vict eonni.. apa kau setega ini padaku…
“To..long..” ujarku dengan sisa tenaga yang kupunya sambil menggedor pintu

~Kyuhyun POV~
Aku sampai di sekolah dan berlari ke kelas. Kulihat kelas kosong. Apa dia sudah pulang? Ini firasatku saja? Kurasa ini firasatku saja. Aku membalikkan badan dan tidak sengaja menendang tempat sampah. Aish.. aku terpaksa merapikannya. Tiba-tiba kulihat sebuah kertas di sana bertuliskan
“Kau tahu? Aku punya fotomu saat masih Song Sooyoung! Kurasa akan sangat menarik jika kusebarkan satu sekolah. Temui aku sepulang sekolah di laboraturium kalau kau mau mengambilnya. Annyeong. Dari eonnimu tersayang, Victoria”
Aku tersentak membacanya. Laboraturium? Entah kenapa instingku menyuruhku ke sana. Aku meninggalkan sampah yang berserakan itu dan berlari ke lab. Entah kenapa aku mencium bau gas dari luar ruangan. Aku melihat jendela lab penuh kabut. OMO! Ada apa ini. Aku membuka pintu dan terkunci.  Aku mendengar suara-suara ketukan kecil dari pintu
“Apa ada orang di dalam?”

~Sooyoung POV~
“Apa ada orang di dalam?”
Itu.. suara kyuhyun? Aku menggedor pintu dengan sisa tenagaku
“Kyuhyun ah…”
“YOUNGIE?”
“Uhuk..uhukk…”
Aku sudah tidak kuat lagi.. pandanganku mulai gelap

~Kyuhyun POV~
Aku mendobrak pintu. Aish bagaimana bisa pintunya sekeras ini. Tuhan tolong beri aku kekuatan aku harus menyelamatkan youngie. Aku mendobraknya dan berhasil membukanya. Ruangan ini bau gas. Kulihat sooyoung terbaring lemah dengan darah menetes di hidungnya
“OMO YOUNGIE!”
Aku menggendongnya keluar. Dia tidak sadarkan diri
“Youngie?”
Wajahnya pucat. Aku menggendongnya ke rumah sakit. Youngie.. kenapa bisa begini
“Kim ahjeossi, cepat ke rumah sakit tedekat”
“Ne tuan”
Aku terus menggoyangkannya
“Youngie irreona”
Aku memberinya nafas buatan tapi dia tetap tidak sadar. Jantungku berdetak cepat sekarang. Tuhan.. aku benar-benar takut kehilangannya. Aku menelpon bumonimnya. Kami sampai di rumah sakit dan aku membawanya ke UGD. Aku menunggu di luar hingga bumonimnya datang
“Kyuhyun ah.. apa yang terjadi?”
“Molla ahjeossi, ahjumma..Aku juga tidak mengerti kenapa semuanya jadi begini”

~Krystal POV~
Meski ini tidak sesuai rencanaku. Ya.. setidaknya vict pasti akan mendapat masalah meski hukumannya tidak akan separah kalau sooyoung meninggal. Eits.. dia juga belum tentu selamat juga sih. Ya, itu urusan belakangan. Aku menjatuhkan salah satu anting miliknya yang akan menjadi bukti.
“Selamat berbahagia victoria. Hahaha”

TBC
RCL Readers :D

50 thoughts on “One For Me [Part 6]

  1. Huwaaa cepat banget thor
    Makin seru ceritanya
    Kyuhyun udah mulai suka soo eonni
    Kristalnya licik amat
    Di tunggu next partnya

  2. omo itu bukan vic yg ngelakuin,,
    krystal yg ngelakuin..? Omo jahat bgt kau krys,,
    syoo bertahanlah,,
    chingu ini sampe brapa part?
    Aku tnggu next part, lg seru bgt ni chingu,hehe

  3. Krystal jahat bnget sIiii!!!
    Knapa sii harus bles dendam dgan cara gitu??
    Aq jadi kasian ama victoria!!udh thor victoria ama nickhun aja lebih baik gitu!!!

  4. yak!! knapa krystal tega gitu….
    klo soo unnie gak selamat gmna???
    pastinya kyu pa akan galau, kekeke
    chingu, next partnya jgn lama2 ya, penasaran banget nih!!

  5. Updatenya cepet bnget sihh…tapi aku suka dong….hehehe
    Wahhh Krystal nya jadi menyeramkan gitu…….kok sikap evilnya udah keluar…
    tapi Soo yang kena tempias nya…..moga aja Soo nya nggak papa ya….
    Chingu…thanx bnget ya udah update secepat ini…hehehe…maaf nggak komen sebelumnya

  6. widihh krystal licik banget yah,
    semoga soo eonnie gak kenapa-kenapa,
    kyuppa juga harus tegas donk, pilih soo eonnie ato vict ahjumma, kalo saran ak sih pilih soo eonnie aja, hehehe
    d tunggu lanjutannya :)

  7. krystal bener2 kejam……..

    lama2 kasian juga ma vict …….

    bagaimna ma perasaan kyuppa…..

    next hwaiting………………….thor…daebakk

  8. sumpah ini ff keren banget :)
    tapi entah jadi sebel sama sama krystal. vict eon sama soo eon kasian banget jadi di adu domba..
    next part yaa ditunggu

  9. Annyeong eonni ^^
    Mungkin aku telat komen ya hehe *garukgaruktenguk
    Awal aku baca cerita ini bencinya sm Victoria tapi pas di part ini aku malah benci banget sm, Krystal tu orang licik banget sdh menghasut Soo eonni untuk balas dendam sm Victoria trs ngejebak Soo eonni lagi di lab dengan embel embel yg kena impas nya Victoria.
    Andweee !!!!! Soo eonni jgn pergi kasihan Kyu oppa nanti gk bisa hidup tanpa Soo eonni Krystal aku benci kau yg sdh membuat Soo eonni ku begini semoga kau cepat hilang dr dunia ini

    Next partnya ditunggu loh eonni ^^

  10. huwaa~ keren eon konfliknya :)
    ih, krystal kok ngadu domba ya ? padahal kan gak boleh tuh u,u
    ditunggu next part nya ;)

  11. Vict jahat..
    Mdh2an ajja kyuppa cepat sadar..
    N G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ benci ma soo..
    Krystal keterlaluan…
    Aigoo,, yuri curiga ma kryst…
    Kyuppa ikuti kata hati mu kalau kau masih ada rasa ma soo..
    Part slanjut Ώyå G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ada?
    Syg G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ϑϊ lanjutin…
    Bikin reader pada penasaran..

  12. Annyeong thor ^^ aku reader baru *bow*. Ceritanya pas lg nyari ff kyuyoung eh ktemu ff ini. Ceritanya bagus thor. Sepertinya aku agak telat commentnya yak .-.
    Thor gaada lanjutan part 7 nya nih? Padahal aku penasaran pengen tau .-.
    Klo boleh si mau minta author lanjutin ff ini lg ^^ hehehe
    Hwaiting thor.
    Sekaligus aku mau minta ijin ngobok2 wp author ^^

  13. Annyeonghaseyyo…..
    Aku readers baru.
    Maap min baru bisa komen *bungkuk 90 derajat :D
    wah… Kenapa vict jahat banget *lebay loh
    muga ajah soo eonni selamat. Untung ada kyu oppa :D

Leave a Reply

