One For Me [Part 5]

Title : One For Me

Main Cast :

* Cho Kyuhyun
* Choi Sooyoung
* Victoria Song

Other Cast :

*Choi Minho
*Kwon Yuri
*Krystal Jung
*Seohyun
*Yonghwa

Type : Series

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG-15

~Victoria POV~
Hari ini latihan cheerleader. Jujur aku lupa dengan gerakannya aigo…
“Gerakkan tanganmu dan buat salto”
Aku menoleh ke sumber suara
“Gomawo sooyoungssi” ujarku
“Panggil saja aku youngie. Kita kan chinguya!” ujarnya
“Ne youngie”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
“Annyeong youngie!!”
“Annyeong vict!” ujarku sambil melambaikan tangan
Victoria, yeoja opportunis yang hanya baik jika ada maunya. Tidak berubah.
“Kurasa dia semakin masuk dalam perangkap” ujar krystal
“Ne itu pasti”

~Yuri POV~
Kulihat 2 yeoja di depanku saling berhigh five dan tertawa. Aku sekarang curiga.. sepertinya Kyuhyun, Sooyoung, Victoria, dan Krystal…. sepertinya ada rahasia di antara mereka

——————————————————One For Me———————————————————–

~Kyuhyun POV~
“Aku pergi dengan youngie kyu annyeong!!”
“Ne annyeong”
Aku tersenyum melihatnya. Sudah 2 bulan berlalu. Victoria dan Sooyoung semakin dekat. Baguslah

~Yonghwa POV~
Kulihat kyu pulang dengan senang
“Kenapa mukamu sesenang itu?”
“Kau tahu hyung, Victoria sekarang dekat dengan Sooyoung”
“Lalu kenapa?” tanyaku
“Dia sangat tertutup dulu. Makanya aku senang dia bisa membuka diri sekarang” ujarnya
Aku menggeleng melihatnya
“Jadi kau sudah menemukan penggantinya?” tanyaku
“Kurasa begitu”
“Aku hanya bisa bilang ini. Cepat nyatakan perasaanmu.Arra?”
“Ne hyung”

~Sooyoung POV~
Tidak berubah. Tetap suka belanja. Itulah yang kulihat darinya sekarang
“Lihat youngie! Apa cocok untukku?”
“Ne” ujarku

~Krystal POV~
“Kau tahu, aku capek meladeni yeoja aneh itu belanja” ujar soo
Aku tertawa mendengarnya
“Waeyo?”
“Lihat youngie, apa cocok untukku, apa aku terlihat cantik. Aish. menyebalkan” ujarnya sambil menirukan gaya vict

——————————————————One For Me———————————————————–

~Kyuhyun POV~
Aku menghembuskan nafas panjang. Aku pasti bisa melakukannya
“Kenapa kau memanggilku kyu?” tanya vict
“Ada yang ingin kukatakan padamu, vict” ujarku
“Apa?”
“Dengar baik-baik karena aku hanya akan mengatakannya sekali” ujarku
“Ne?”
“Saranghae victoria. Maukah kau menjadi yeojachinguku?”

~Victoria POV~
Aku menitikkan air mata bahagia
“Nado saranghae kyu tapi… bagaimana dengan bumonimmu?”
“Aku akan merahasiakannya. Kau tenang saja arra?”
Aku memeluknya.
“Gomawo kyu”
“Ne”
Setelah itu kami pulang bersama dan aku cepat-cepat mengirim pesan pada soo

~Sooyoung POV~
Aku sedang mengobrol dan tertawa bersama krystal tiba-tiba seseorang menelponku
“Nuguya?” tanya Krystal
“Nona aneh itu” ujarku
“Loudspeaker”
Aku mengangkatnya dan menloudspeakerkan handphoneku
“Yeobseoyo?”
“YOUNGIE!! KAU HARUS TAHU BERITA MENYENANGKAN INI!” ujarnya
Aish. berita menyenangkan apa
“Berita apa?”
KYUHYUN MENYATAKAN PERASAANNYA PADAKU! KYAAAA!”

~Krystal POV~
Kulihat dia menitikkan air mata
“Soo ah?” ujar vict
“Ne, chukkhae vict” ujar soo
“Kau orang pertama yang tahu. Rahasiakan ini dari siapapun ya hanya kau yang tahu”
“Ne. Gomawo menjadikanku ORANG PERTAMA yang tahu dan satusatunya yang mengetahuinya”
“Ne. Annyeong”
“Ne annyeong”
Dia mematikan telepon dan menangis. Aku menenangkannya
“Krystal! Apa dia mau membuatku tahu seberapa bahagia dia sekarang di atas penderitaanku!” ujarnya
Aku memeluknya
“Gwaenchana. Aku akan membantumu. Kau pasti bisa mendapatkannya kembali. Aku jamin.”
Dan aku, tidak akan membiarkan victoria bahagia soo. Tidak akan

~Sooyoung POV~
Aku bersumpah eonni. Aku akan membuatmu merasakan. apa yang kurasakan. karena kau telah menggores luka bagiku. Kau menindasku dulu, kau membuatku merasakan hidup sendiri, kelam, dan penuh penderitaan. Dan sekarang, kau merebut kyuhyun dariku, kau mengubahnya. Dan akan kupastikan. Kau merasakan yang kurasakan sekarang. Saat orang yang kau cintai, direbut darimu dan aku mengatakan padamu aku sudah memilikinya

——————————————————One For Me———————————————————–

~Yuri POV~
Keesokan paginya, kulihat soo datang dengan mata bengkak.
“OMO SOO AH! GWAENCHANAYO?” tanyaku
“Nae gwaenchanayo”
“Kau menangis?” tanya seohyun
“Aniya.. aku kurang tidur”
Entah kenapa aku merasa dia berbohong…. Kulihat sonsaengnim masuk kelas

~Sooyoung POV~
“Saya akan membagi kelompok belajar selama setahun. Sepasang-sepasang dan tidak boleh menukar nomor undian. Sekarang silakan mengambil undiannya”
Aku mengambilnya. Aku mendapat nomor 5.
“Sekarang, silakan mencari teman kelompoknya!” ujarnya
Tiba-tiba Krystal membisikkanku dan menyelipkan kertas di tanganku
“Aku mendapat nomor 7, sama dengan Kyuhyun. Kita tukaran. Tidak usah memikirkan kata sonsaengnim. Dia tidak akan tahu”
Aku tersenyum dan dia mengisyaratkan jempol padaku. Aku menyelipkan kertasku padanya

~Krystal POV~
“Gomawo” bisiknya
“Ne”

Victoria.. tunggu saja permainan selanjutnya

——————————————————One For Me———————————————————–

~Kyuhyun POV~
“Kau dapat nomor berapa kyu?” tanya vict
“7. Kau?” ujarku
“Yah.. kita terpisah. Aku nomor 10” ujarnya
“Gwaenchanhayo. Kau bisa mengenal orang lain dan mendapat teman baru vict” ujarku
“Ne kurasa begitu”
“Sekarang, silakan mencari teman kelompoknya!” ujar sonsaengnim
Aku mencari yeoja yang mendapat nomor 7. Kulihat soo memegang kertas bertuliskan angka 7
“Kau mendapat nomor 7?” tanyaku
“Ne. Kau?”
“Nado. Wuah, untunglah aku bersamamu” ujarku
“Ne” ujarnya sambil tersenyum

~Victoria POV~
Kulihat kyuhyun satu kelompok dengan sooyoung. Syukurlah. Aku bisa tenang sekarang. Sebenarnya yang membuatku takut adalah kalau kyuhyun dekat dengan yeoja lain gara-gara kerja kelompok setahun ini. Tapi kalau dengan sooyoung.. kurasa dia tidak akan merebut kyuhyun dariku dan aku bisa tenang

——————————————————One For Me———————————————————–

~Yuri POV~
Aku tidak sengaja melihat sooyoung dan krystal menukar kertas. Setelah itu soo sekelompok dengan kyu. Aneh… sebenarnya ada apa di antara mereka? Sepertinya.. kecurigaanku benar. Tapi.. apa hubungannya dengan Krystal?

~Sooyoung POV~
“Jadi besok kita mau belajar di rumah siapa” tanyanya
“Bagaimana kalau tempat belajarnya ganti-gantian saja?” usulku
“Ide bagus”
Aku tersenyum melihatnya. Kyu.. meski sekarang kau milik vict. Sebentar lagi aku akan mengembalikan kyuhyunku yang dulu. Pasti

——————————————————One For Me———————————————————–

~Victoria POV~
Aku pulang ke rumah dan lagi-lagi disambut tangisan bayi itu
“Vict, bisakah kau buatkan susu untuknya?” ujar eomma
Aku meninggalkannya pergi.
“Kau tidak sopan victoria!” ujar appa
Dia pikir aku tidak punya kesibukan lain selain mengurus bayi itu apa. Aish.. Besok aku harus bercerita pada kyuhyun

——————————————————One For Me———————————————————–

~Victoria POV~
Bel pulang sekolah berbunyi. Aku menghampiri kyu
“Kyuhyun ah, apa hari ini kita bisa pulang bersama?” tanyaku
“Mianhae vict aku ada belajar kelompok” ujarnya yang membuatku kaget. Kyuhyun belajar kelompok?
“Kau kan bisa izin sekali. Lagipula dulu kau tidak pernah belajar kelompok ” ujarku

~Kyuhyun POV~
Benar juga. Kalau dipikir-pikir dulu aku kan selalu bolos belajar kelompok. Kenapa kali ini aku malah menyetujuinya dengan mudah. Aneh… Atau aku izin saja ya
“Kyuhyunssi, ppali” ujar soo
Sepertinya memang tidak bisa…
“Mianhae vict. Sepertinya aku tidak bisa. Annyeong”

~Victoria POV~
Kulihat dia berlalu pergi. Tenang vict, tidak mungkin soo merebutnya darimu. Tidak mungkin. Dia temanmu. Bukan dia bahkan sahabatmu

~Sooyoung POV~
Aku sampai di rumah kyuhyun. Kulihat seorang ahjumma keluar dari rumahnya. Itu pasti eommanya
“Annyeonghaseyo ahjumma. Joneun Choi Sooyoung imnida. Mannaseo panggapseumnida” sapaku sambil membungkuk
“Ne annyeonghaseyo. Silakan masuk sooyoungssi”
“kamsamida ahjumma”
Aku masuk ke dalam dan belajar di ruang tengah
Kami belajar bersama hingga dia mengeluarkan sebuah buku yang sangat kukenal Itu…. DIARYKU!
“Da..ri..mana kau men..dapat buku itu?” tanyaku
“Ini diary seseorang yang spesial bagiku. Waeyo?” ujarnya
Diary seseorang yang spesial baginya?
“Aniya. Hanya saja sangat mirip dengan..diary temanku” ujarku
“Ne, mungkin banyak buku seperti ini. Tapi tidak ada yang sama isinya dengan yang ini” ujarnya
“Memang itu dari siapa?” tanyaku
“Orang itu tidak sengaja meninggalkan diary ini sebelum dia pergi. Bisa dibilang ini tanda mata darinya. Sekarang aku tak tahu dia dimana. Namanya sama denganmu. Namanya sooyoung. Song sooyoung.” ujarnya
Kyu.. apa kau tahu seberapa aku ingin memberitahumu. Dia itu aku kyu…
“Dia sangat spesial bagimu?” tanyaku
“Ne, dia teman pertamaku, sahabat pertamaku, penyemangatku, sekaligus cinta pertamaku” ujarnya
Aku tersentak mendengarnya. Cinta.. pertamanya?
“Awalnya aku masuk seoul high school karena kupikir bisa bertemu dengannya di sana. Dia bilang dia akan masuk ke sana. Tapi ternyata tidak” ujarnya
Kyu… dia masuk ke sana. Dan itu juga.. karenamu. Dan sepertinya dia sangat terlambat sekarang.. untuk mengatakan padamu dia ada di depan matamu

~Kyuhyun POV~
Kulihat dia menitikkan air mata
“Kau menangis?” tanyaku
“Aniya aku hanya terharu mendengar ceritamu. Kurasa dimanapun sooyoung berada dia akan selalu mengingatmu”
“Ne. Kuharap begitu” ujarku

~Sooyoung POV~
Kudengar bel pintu berbunyi
“Kurasa itu appaku. Annyeong kyuhyunssi. gomawo” ujarku
“Ne a..”
“Teman lama!!!!!!!! Lama tidak berjumpa!!”
Aku kaget mendengar suara itu dari luar. Aku dan kyu pergi ke sana dan kulihat appaku berpelukan dengan appa kyu
“Appa?” ujar kami berdua
“Ah, jadi ini anakmu?” ujar appa kyu
“Ne, dia putriku” ujar appa
“Annyeonghaseyo ahjeossi, joneun choi sooyoung imnida. Mannaseo panggapseumnida”
“Ne, annyeong sooyoungssi. Oh ya. Ini putraku” ujar appanya
“Annyeonghaseyo ahjeossi, joneun cho kyuhyun imnida. Mannaseo panggapseumnida” ujar kyu
“Ne annyeong kyuhyunssi” ujar appaku
“Terakhir bertemu kita masih SMA. Aku mencari alamatmu kemana-mana. Katanya kau pindah ke Jepang” ujar appa
“Aku memang tinggal di Jepang. Aku pindah ke Seoul 4 tahun lalu” ujar appa kyu
“Wuah! Seharusnya kau memberitahuku!” ujar appa
“Aku juga tidak tahu alamatmu. Haha” ujar appanya
“Tak kusangka kita dipertemukan anak kita. haha” ujar appaku

——————————————————One For Me———————————————————–

~Kyuhyun POV~
“Bagaimana kerja kelompokmu kemarin?” tanya vict
“kau tahu vict. Ternyata appaku dan appa soo berteman dekat”
“MWO?”

~Victoria POV~
“MWO?”
“Ne lucu sekali ya bertemu beberapa tahun kemudian. haha” ujarnya
Ini lucu bagimu, tapi tidak bagiku kyu. Aigo.. eottokhe.. Bumonim kyu kan tidak menyukaiku… di satu sisi sooyoung yeoja super sempurna, appanya saling mengenal dengan appa kyu. Bisa-bisa.. dia merebut kyu dariku. Tenang vict… dia tidak akan melakukannya. Dia tahu kalian pacaran…

~Krystal POV~
“Jadi appamu teman appa kyu!”
“Ne” ujarnya
“Wuah! Daebak! kalau begitu kau berpeluang besar memenangkannya!” ujarku
“Itu pasti krystal dan aku pasti akan mendapatkan kyuhyunku kembali. Victoria harus merasakan apa yang kita rasakan, yaitu rasanya sendiri” ujarnya
Aku tersenyum mendengarnya. Victoria.. seberapa sempurna hidupmu sekarang? Kurasa sangat sempurna. Kau bahkan dibenci adikmu sendiri

~Author POV~
“Kau masih ingat janji kita bukan Tuan Choi? Selain membuat rumah kembar. Kita berjanji tentang satu hal”
“Ne tentu saja tuan cho! Haha”
“Tapi kita harus merahasiakannya dari mereka. Biar menjadi kejutan”
“Ne arraseo”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Kyuhyun POV~
Entah kenapa hari ini appa memintaku memakai kemeja dan jas. Aku hanya mengikutinya saja. Kami sampai di sebuah restoran bintang lima dan duduk di ruang VIP. Dekorasi meriah dan ada keluarga besarku di sini. Aneh sebenarnya ada acara apa ini..

~Sooyoung POV~
Entah kenapa hari ini appa memintaku memakai sebuah mini dresss putih yang indah. Aku hanya mengikutinya saja. Kami sampai di sebuah restoran megah dan memasuki ruang VIP. Dekorasi meriah dan kulihat banyak orang di sana. Sebenarnya ada acara apa?

~Kyuhyun POV~
Tiba-tiba lampu dimatikan dan cahaya menyorotku dan seorang yeoja cantik tinggi yang mengenakan mini dress putih. Omo! itu.. Sooyoung?

~Sooyoung POV~
OMO! Itu kyuhyun? Kulihat dia mengenakan kemeja dan jas yang membuatnya terlihat sangat gagah. Tapi.. ada apa ini sebenarnya? Tiba-tiba lampu dinyalakan
“Acara pertunangan Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung akan segera dimulai”
“MWO?”

~Minho POV~
Aku sebenarnya sudah tahu tentang hal ini. Tapi aku mendukungnya karena aku tahu noona pasti akan bahagia. Sebenarnya dulu appa pernah bercerita dia akan menjodohkan anak pertamanya dengan anak pertama temannya. Sayangnya dia lost contact dengan temannya dan yang dia dengar anak pertama temannya namja. Maka impiannya menjodohkan anak pertamanya gagal. Tapi setelah menikah dengan eomma baruku, anak pertamanya yeoja, Soo noona. Maka impiannya terwujud. Ini sangat hebat. Bagaimana bisa akhirnya anak pertamanya soo noona dan dijodohkan dengan cho kyuhyun? DAEBAK!

——————————————————One For Me———————————————————–

~Kyuhyun POV~
Kulihat dia terlihat kaget begitu pula aku. Aigo.. eottokhe? Aku belum menyatakan perasaanku pada vict bagaimana bisa aku harus bertunangan dengannya? Aku ingin kabur dari pertunangan ini! Tapi.. kalau kulakukan bagaimana dengan bumonimku? Aigo..

~Sooyoung POV~
Tak bisa kupungkiri sebenarnya aku juga sangat senang dengan hal ini. Tapi melihat kyuhyun gelisah aku menyadari satu hal. Dia tidak menginginkan pertunangan ini. Aku juga tidak ingin bertunangan dengan orang yang tidak mencintaiku. Tapi.. bagaimana dengan appa dan eomma? Aigo.. eottokhe!!

~Kyuhyun POV~
Aku meraih tangannya dan menggandengnya
“Mianhae” ujarku
“Gwaenchana”
Aku memasangkan cincin di jari manisnya. Kulihat dia tersenyum. Kenapa… aku malah merasa bahagia? Benar-benar aneh. Aigo.. aku tidak mengerti dengan perasaanku sendiri! Ingat victoria!

~Sooyoung POV~
Tidak kusangka dia memasangkan cincin itu di jari manisku. Aku pun memasangkan cincin di jari manisnya. Tiba-tiba kurasakan seseorang mendorongku

~Kyuhyun POV~
Dia memasangkan cincin di jari manisku dan tiba-tiba seseorang mendorongku dari belakang. OMO! Aku menciumnya

~Minho POV~
Kulihat appaku dan appanya diam-diam mendorong mereka hingga berciuman. Para undangan bertepuk tangan
“DAEBAK!!”

~Krystal POV~
Aku memotret semua kejadian itu. Besok ini semua akan menjadi berita menggemparkan. Aku tahu dari appa kalau temannya akan mempertunangkan anaknya, yang tak lain adalah soo. Ini akan menjadi tamparan yang keras, bahkan sangat keras bagimu… victoria

~Yonghwa POV~
Setelah acara selesai kyuhyun menginap di rumahku. Kulihat dia terlihat frustasi
“Arrgh!!”
“Waeyo?”
“Kau kan tahu hyung victoria sudah menjadi yeojachinguku”  ujarnya
“Ne”
“Lalu apa yang harus kulakukan?” tanyanya
Aku menghela nafas
“Aku juga bingung kenapa appamu mendadak mempertunangkan kalian. Aku saja baru tahu tadi” ujarku
“Arghhh!! Aku pusing sekarang hyung!” ujarnya
“Aku rasa sooyoung akan lebih pusing darimu. Bagaimana dengan imagenya di mata para temanmu” ujarku
“Maksudmu?”
“Teman sekelasmu tahu kau pacar victoria bukan?” tanyaku
“Sebenarnya..”
“Sebenarnya?”
“Yang tahu hanya kau hyung”
“MWOYA! BAGAIMANA BISA! Kukira kau hanya merahasiakan ini dari bumonimmu!”
“Vict memintaku tidak memberitahu siapapun. Makanya tidak satupun yang tahu. Yang tahu hanya kau!” ujarku
“Aish.. ini membuatku bingung”
“Lalu aku harus bagaimana hyung” tanyanya
“Kalau aku jadi kau aku akan memutuskan vict” ujarku
“WAEYO?”
“Pertama, justru imagenya yang akan hancur setelah ini. Kau jelas-jelas tunangan sooyoung dan pacaran dengan vict, yang akan dikira orang-orang adalah vict yang merebutmu dari sooyoung. Kedua, sooyoung yeoja yang sangat baik dan sempurna, vict kalah darinya jauh. Ketiga, bumonimmu tidak akan merestuimu dan vict. Keempat, kurasa sooyoung akan mengubahmu menjadi lebih baik sedangkan victoria kebanyakan membawa pengaruh negatif padamu. Kelima, terlalu banyak alasan untuk memutuskannya” ujarku
“YA! KENAPA KAU MALAH MENJELEK-JELEKKAN YEOJACHINGUKU!”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Pagi harinya kulihat kyuhyun datang ke rumahku. Ya, sejak kami bertunangan appanya menyuruhnya menjemputku setiap pagi.
“Annyeonghaseyo ahjeossi, ahjumma. Saya pamit”
“Ne annyeonghaseyo kyu” ujar bumonimku
“Annyeong appa, eomma”
“Ne annyeong. Hati-hati ya”
Aku masuk ke mobil dan kyuhyun menyetir mobilnya. Kami diam selama perjalanan. Aigo.. eottokhe

~Kyuhyun POV~
Kenapa jadi diam begini. Aku akhirnya angkat bicara
“Mianhae… kemarin aku menci..” ujar kami bersamaan
“Itu, karena appaku yang mendorongku” ujar kami bersamaan lagi
Aku tertawa
“Aneh, apa yang ingin kita katakan sama” ujarku
“Ne”
“Mianhae sooyoungssi” ujarku
“Gwaenchana” ujarnya
“Sebenarnya ada yang harus kukatakan padamu..”
“Apa?”
“Aku.. sudah punya yeojachingu” ujarku sambil teringat pada vict. Apa yang dia lakukan sekarang?

~Victoria POV~
Aku masuk ke sekolah dan kulihat para siswa menggerumuni papan pengumuman
“Aigo.. mereka serasi sekali”
“Ne kau benar”
“Aigo.. aku iri!”
“Tapi memang tidak bisa menyainginya”
Aku penasaran dan melihatnya. Aku sangat kaget melihat apa yang aku lihat… Kyuhyun oppa… mencium seorang yeoja… dan yeoja itu.. youngie? Aku menitikkan air mata. Apa-apaan ini. Aku mengambil foto itu, merobek, dan membuangnya

~Krystal POV~
Aku tesenyum melihat pemandangan depan mataku. Victoria.. ternyata ini benar-benar menjadi tamparan yang sangat keras bagimu. Bagaimana rasanya dikhianati? Sakit? Itulah yang kami rasakan. Dan sudah sepantasnya kau rasakan

~Sooyoung POV~
Kurasa sebaiknya aku pura-pura tidak tahu
“JINJJA?” ujarku
“Ne, Victoria adalah yeojachinguku” ujarnya
“MWO? KENAPA VICT TIDAK MEMBERITAHUKU”
Mian kyu, aku terpaksa berbohong. Karena kau pasti akan membenciku kalau kau tahu aku mau bertunangan denganmu padahal aku tahu kau milik vict
“Dia memintaku merahasiakan ini dari semua orang. Dan dia sendiri juga merahasiakannya”
“Mianhae..” ujarku
“Gwaenchana ini bukan salahmu.”
Akhirnya kami sampai di sekolah
“Kajja kita masuk”
“Ne”
Kami masuk ke sekolah dan kulihat para siswa mengamati kami. Sebenarnya ada apa. Kami masuk ke kelas dan yulseo mendatangiku dan memegang tanganku
“Waeyo?”
“OMO! Dia memakai cincin!” ujar seo
“JADI KAU BENAR-BENAR BERTUNANGAN DENGAN CHO KYUHYUN!” ujar yuri
Aku kaget mendengarnya
“Mwo? Darimana kalian..”
“Semua orang di sekolah ini tahu soo!” ujar seo
“MWO?”

~Kyuhyun POV~
Aku menjelaskan semuanya pada vict. Awalnya dia tidak mau mengerti, tapi akhirnya dia mengerti
“Kau percaya padaku kan vict?”
“Ne oppa”
Aku memeluknya
“Saranghae”
“Nado”

~Victoria POV~
Meski sudah mendengar semuanya dari kyuhyun aku tetap khawatir. Aku akhirnya mendatangi soo
“Kita perlu bicara” ujarku
“Sebentar ya” ujarnya pada teman-temannya
“Apa yang ingin kau..”
PLAK
Aku menamparnya
“YA! APA MASALAHMU!” ujarnya sambil memegang pipinya
“APA MASALAHKU! KAU TAHU KYUHYUN MILIKKU KENAPA KAU MAU BERTUNANGAN DENGANNYA!”
“MANA MUNGKIN AKU MEMPERMALUKAN BUMONIMKU!” ujarnya
“TAPI KAU TAHU PERASAANKU SEKARANG SOOYOUNGIE! AKU SAKIT! BAGAIMANA BISA KAU MENCIUMNYA HAH! KAU SATU-SATUNYA YANG TAHU KENAPA KAU MALAH BERTUNANGAN DENGANNYA!” ujarku sambil menangis
“Kurasa aku memang sudah lelah menutupi semua ini” ujarnya
“A..pa… maksudmu?”
“APA KAU JUGA MEMIKIRKAN PERASAANKU SAAT ITU HAH! APA KAU TAHU PERASAANKU SAAT KAU BILANG KYUHYUN SUDAH MENJADI NAMJACHINGUMU! AKU JUGA SAKIT VICTORIA! APA HANYA KAU YANG BOLEH MENCINTAI KYUHYUN! APA HANYA PERASAANMU YANG HARUS KUPIKIRKAN! AKU JUGA PUNYA HAK MENCINTAINYA DAN AKU JUGA BERHAK MEMPERJUANGKANNYA!” ujarnya
“apa maksudmu!” ujarku
“Aku, mencintai Cho Kyuhyun”
“MWO? YA! KAU GILA! KAU MAU MEREBUTNYA DARIKU HAH!”
“KAU YANG MEREBUTNYA DARIKU! AKU YANG MENGENALNYA DULUAN! DIA SUDAH LEBIH DULU MENCINTAIKU SAMPAI KAU DATANG! KAU LAH YANG MEREBUTNYA!” ujarnya
“Apa maksudmu!” ujarnya
“Dengar victoria, aku akan memenangkannya. Camkan itu!”
“Aku memberimu kesempatan merubah pikiran itu!” ujarku
“Aku. Tidak akan mengubahnya. Dan mulai sekarang. Aku resmi menjadi sainganmu mendapatkannya. Arra?”

TBC
^^ RCL!!

29 thoughts on “One For Me [Part 5]

  1. Hah ><
    tadi kenapa soo gak langsung bilang sama vic kalo dia itu song sooyoung,bukan choi sooyoung :3

    ffnya emang daebak

  2. DAEBAK thor
    Semoga vic belem tau makna dari kata2 “KAU YANG MEREBUTNYA DARIKU! AKU YANG MENGENALNYA DULUAN! DIA SUDAH LEBIH DULU MENCINTAIKU SAMPAI KAU DATANG! KAU LAH YANG MEREBUTNYA!”
    Semoga kyu gk benci ama soo eonni
    Kyu ikutin aja ka yonghwa putusin aja vic
    Di tunggu next partnya

  3. Wow daebak!!!peperangan antar saudara ni seprtinya,mreka sama** egois!!!udah kyuppa ama soo eonnie aja!!loo victoria ama nickhun aja!!

  4. wuahh tambah daebak ceritanya, konfliknya makin panas aja,
    kyuppa gak cinta beneran kan sama vict??
    lanjut part selanjutnya :)

  5. kyu kyknya mau pacaran sm vic cm krn gak ketemu soo & sedikit dorongan yonghwa -___-, makanya dia gak yakin sama perasaanya ke vic. malah msh ke soo walaupun dia kira soo yg skrg bukan soo yg dulu hahha
    dukung pertunangan kyuyoung sampe akhir XD

  6. Kyu jgn mpe benci ma soo..
    Чªπğ ϑϊ cintai kyuppa tu siapa?
    Soo atw vict jhumma sih?
    Soo secara G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ lgsung blg klo dy org Чªπğ dulu deket ma kyuppa…
    Jgn mpe vict sadar klo soo tu adk Ώyå..
    Song sooyoung..
    Üϑάн ikutin ajja kta yonghwa putusin ajja vict jhumma…

Leave a Reply

