One For Me [Part 4]

Title : One For Me

Main Cast :

* Cho Kyuhyun
* Choi Sooyoung
* Victoria Song

Other Cast :

*Choi Minho
*Kwon Yuri
*Krystal Jung
*Seohyun
*Yonghwa

Type : Series

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG-15

~Kyuhyun POV~
Aku mengambil kunci motorku. Hari ini aku akan ikut balapan yang dikatakan vict. Vict lah yang mengenalkanku pada balapan ini. Kurasa ini sangat bagus untuk menghilangkan penatku. Vict mengenalkanku pada dunia yang menyenangkan. Bukan duniaku dulu yang selalu belajar dan menurut saja.
“Kau mau balapan lagi hah!” ujar eomma
“Aku malas berdebat denganmu, arraseo? ” ujarku malas
“Bagaimana bisa kau berkata seperti itu pada eommamu hah! Yeoja itu benar-benar mengubahmu!” ujarnya
“Jangan sekali-kali kau menjelekkannya!” ujarku
“Lihat! Kau sangat tidak sopan pada eommamu! Ingat kyuhyun ah! Yeoja itu tidak pantas untukmu!”
“Terserah katamu”
“KYUHYUN AH!”
Aku berlalu pergi. Aku malas mendengar omelannya setiap hari. Kenapa dia cerewet sekali sih

~Sooyoung POV~
“Jebal soo~ Beri aku nomornya” ujar yuri
Aku menahan tawa mendengar ceritanya. Bagaimana bisa dia memintaku memberi nomor telepon minho
“Ne ne, nomornya…”
Tiba-tiba kudengar suara dari teleponnya
“KYUHYUN AH!”
Itulah yang kudengar, seorang yeoja berteriak… memanggil kyuhyun?
“Kau bersama siapa Yul?” tanyaku
“Ani, aku tidak bersama siapa-siapa” ujarnya
“lalu itu suara siapa?”
“Oh, itu suara eommanya kyuhyun. Dia kan tetanggaku.” ujarnya santai
“MWO?”
“Kyuhyun pergi balapan lagi dan melawan eommanya. Itu sudah biasa” ujarnya
Aku terdiam mendengarnya. Seorang Cho Kyuhyun… melawan eommanya… karena victoria? Jadi yang dikatakan krystal itu benar? Kyuhyun berubah… karena vict eonni? Dan sekarang keputusanku sudah bulat, tidak diganggu gugat. Aku membuka handphoneku dan mencari nomor seseorang

——————————————————One For Me———————————————————–

~Krystal POV~
“Yeobseoyo?”
“Aku menyetujui rencanamu”
Aku kaget mendengarnya
“Jinjja?”
“Ne. Tolong ceritakan padaku, lebih lanjut mengenai perubahan cho kyuhyun setelah itu” ujarnya

~Sooyoung POV~
Aku duduk di balkon sambil memikirkan sebuah rencana

Flashback Sooyoung POV
“Baiklah, setelah kau pergi. Cho Kyuhyun berubah. Ia berani melawan eommanya. Ini kuketahui saat dia bolos sekolah karena menjeguk vict. Eommanya marah besar saat dipanggil kepala sekolah tetapi kyuhyun menganggapnya sepele dan malah melawan eommanya. Ia membela vict. Dan sejak itu, hal ini berkelanjutan. Ia menonjok namja yang menggoda vict. Setelah kasus itu terjadi dan bumonimnya dipanggil lagi ke sekolah. Meski kyuhyun memang tetap berprestasi tetapi kelakuannya menjadi buruk” ujar krystal
“Lalu… sebenarnya apa hubungan kyuhyun dan victoria kalau begitu?” tanyaku
“Mereka sih mengakunya bersahabat di depan semua orang. Tapi dari yang kulihat, mungkin saja mereka backstreet dari kita semua agar tidak ketahuan bumonim kyu. Kalau tidak ada hubungan spesial di antara mereka, kenapa kyu segitunya membela vict?” ujar krystal
“Bagaimana keluarga victoria sekarang?” tanyaku
“Vict akrab dengan eomma barunya karena mereka punya hobi belanja yang sama. Mereka seperti keluarga bahagia sekarang.”
Aku tersentak mendengarnya
Vict eonni dan Appa…. ternyata memang sangat senang dengan perceraian ini. Dan mereka.. memang sangat menyakiti eomma
Flashback End

“Sooyoung ah?” ujar eomma yang membuyarkan lamunanku
“Ne eomma?”
“Kajja kita makan” ujarnya
Aku memeluknya
“Waeyo?”
“Aniya”
Eomma, aku akan membuat anak itu menyesal, menyakiti kita

——————————————————One For Me———————————————————–

~Krystal POV~
Aku mematikan telepon. Syukurlah dia mau bergabung denganku. Aku akan membalas dendam padamu vict. Aku memang membenci victoria karena dia menindasku. Tapi kyuhyun, berubah memang. Tapi tidak separah yang kukatakan pada sooyoung. Dia tidak membuat bumonimnya dipanggil ke sekolah, dia tidak bolos, apalagi berkelahi. Babo sekali yeoja ini mempercayai omonganku. Bagaimana bisa dia diterima di Seoul High School kalau membuat onar di sekolah. Dasar babo. Dan soal bumonimnya? Yang kutahu appanya lebih perhatian ke istri barunya daripada dia. Keluarga bahagia?Ya awalnya, sebelum vict punya adik tiri. Tapi sekarang? Omong kosong keluarga bahagia itu.Dan justru, itulah yang membuat kyuhyun membela vict terus sebenarnya. karena dia kasihan pada keluarga vict. Aku benar-benar hebat memutarbalikkan fakta ini. Tapi ternyata, sangat mudah mendapatkan kelemahanmu sooyoung. Victoria, Victoria… aku akan membalas dendam padamu. Caranya? Membuat adikmu sendiri yang membalaskan dendam itu padamu
“Kau memang pintar Krystal Jung”

~Yonghwa POV~
Kulihat kyuhyun datang
“Kau habis balapan?” tanyaku
“Apa perlu kau tanyakan?” tanyanya
“Tidak. Kenapa kau kesini?”
“Aku ingin mentraktirmu hyung! Kajja!”
“Wuah! Gomawo!”
Kamipun pergi ke kedai ramen di dekat rumahku
“Kyuhyun ah, apa kau melihat audisi cheerleader?” tanyaku
“Ne waeyo?”
“Kau tahu yeoja yang melakukan salto itu?” tanyaku
“Ne, dia temanku. Namanya Choi Sooyoung” ujarnya
“MWO KAU MENGENALNYA!”
“Ne. Kami sekelas. Waeyo?”
“Kau tahu dia jadi most awanted girl di kelas 2.”
Kulihat dia tertawa
“YA! Kenapa kau tertawa!”
“Hyung, hyung. kau mengaguminya?” tanyanya
“Aish! Mana mungkin!”
“Ya, baiklah kalau tidak mau mengaku”
Aku memandangnya kesal. bagaimana bisa dia berpikiran begitu. aish anak ini
“Bagaimana hubunganmu dengan victoria?” tanyaku
“Molla. ”
“Kurasa kau menyukainya” ujarku
“Tapi…”
“Song sooyoung? Lupakanlah dia kyu. Daripada mengejar yeoja yang jauh dari gapaianmu. Lebih baik dengan yang di depan matamu.” ujarku
“Molla hyung”
“Kyu, dengarkan aku. Kurasa hubunganmu dan victoria lebih dari sahabat” ujarku
“Dia seperti dongsaeng bagiku hyung”
“Ya, dari dianggap dongsaeng jadi yeojachingu bukannya bagus?” ujarku
“Begitu?”
“Ne”

~Kyuhyun POV~
Sebenarnya aku juga bingung dengan perasaanku. Jujur, aku memang menyukai song sooyoung tapi… dia sekarang entah dimana dan seperti apa. Mungkin saja dia sudah punya namjachingu. Yonghwa hyung benar. Mungkin.. victoria memang penggantinya

~Victoria POV~
Aku pulang ke rumah dan kudengar suara tangis bayi yang membisingkan kepalaku
“Aish! Dia berisik sekali!” ujarku
“DIA ADIKMU VICTORIA!” ujar appa
Sejak anak ini lahir, semua perhatian tertuju padanya. Eomma yang tadinya menyayangiku jadi tidak memperdulikanku. Aish. Menyebalkan
“Ne. arraseo”
Aku mencari nomor seseorang untuk bercerita

~Kyuhyun POV~
Kulihat nama victoria tertera di handphoneku
“Yeobseoyo?”
“Kyu, lagi-lagi semua orang tidak memperhatikanku” ujarnya dengan aegyeo
“Vict, kan sudah kubilang. Biarkan saja mereka.”
“Tidak ada yang memperhatikanku selainmu kyu!” ujarnya
Aku tersenyum mendengarnya
“Ne”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Kulihat vict eonni datang.
“Kau siap dengan rencananya?” bisik krystal
“Ne”
Aku berdiri
“Aku ke kantin sebentar ya” ujarku pada yulseokrys
“Ne”
Aku pergi ke arah kantin dan sengaja membuat vict eonni menabrakku dan menumpahkan jus di bajuku
“OMO! Mianhaeyo!!” ujarnya
“Nae gwaenchanhayo” ujarku
“Aigo.. mian bajumu jadi basah begini” ujarnya
“Gwaenchanhayo. Apa kau punya tissue atau saputangan?”
Kulihat kyu mengeluarkan saputangan
“Pakai ini saja untuk membersihkannya”
“Gomawoyo”
“Ne”
“Sekali lagi mianhaeyo” ujar vict
“Ne, tenang saja”
Aku membersihkan bajuku. Ya, memang butuh pengorbanan. Aish.. bajuku basah begini jadinya. Tapi, ada sedikit kebahagiaan di sana. Kulihat saputangan kyu di tanganku
“Kyuhyun ah, aku pasti akan membuatmu kembali.”

~Krystal POV~
Aku tersenyum melihatnya. Rencana awalku berhasil. Rencana membuat soo “baik” di mata vict dan kyu terlebih dahulu. Dan setelah itu… kau akan merasakan kepahitan yang kurasakan vict. Dikhianati seseorang yang kau anggap sahabat. Oops, salah. Maksudku dikhianati adikmu sendiri.

~Yuri POV~
Entah kenapa aku tidak terlalu menyukai yeoja bernama krystal ini
“Seo, menurutmu krystal bagaimana?” tanyaku
“Baik” ujarnya sambil membaca buku
“YA! Bisa tidak kau hentikan membacamu!” ujarku kesal
“Ne, kau ingin aku menjawab apa?” ujarnya
“Aku tidak terlalu menyukainya. Sepertinya ada yang mengganjal” ujarku
“Molla. Tapi dia baik yul. Berusalah berpikir positif.”
“Ne, mungkin kau benar”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Victoria POV~
Aku jadi merasa bersalah padanya. Aku sempat sangat membencinya.Tapi ternyata dia sangat baik. Dia bahkan tidak marah bajunya tersiram jusku
“Ternyata kau benar, dia yeoja yang baik” ujarku
“Ne, makanya kau jangan menjudge seseorang dari pandangan pertama”
“Ne”

~Sooyoung POV~
Hari ini latihan cheers. Kulihat sesosok yeoja mendatangiku
“Aku benar-benar minta maaf soal..”
“Gwaenchanhayo kita kan teman. Santai saja” ujarku
“Ne… mianhae aku dingin padamu beberapa hari ini”
“Gwaenchanhayo”
Vict eonni, kalau dipikir-pikir. Mungkin ini pertama kalinya kau meminta maaf padaku. Krystal benar-benar hebat

~Minho POV~
Aku menunggu soo noona pulang di sekolahnya. Tahun depan, aku akan masuk di sekolah ini. Kulihat sosok yeoja yang kukenali lagi-lagi melakukan gerakan di taman
“Kenapa noona suka sekali berlatih di sini?”

~Yuri POV~
Aku sedang berlatih gerakan tiba-tiba seseorang mengagetkanku
“Kenapa noona suka sekali berlatih di sini?”
“Ah! Kau..annyeong kita bertemu lagi”
“Ne annyeong. Kenapa noona berlatih sendiri?” tanyanya
“Aku lebih konsentrasi berlatih di sini. Nanti kalau sudah bisa baru bergabung” ujarku
Kulihat dia tersenyum. Omo.. kenapa senyumnya menawan sekali
“Apa aku akan menghancurkan konsentrasimu?” tanyanya
“Ani! Aku justru senang ada yang menemani” ujarku
“Ne.”
Aku berlatih beberapa gerakan. Tiba-tiba dia mengajakku ngobrol
“Kau tahu yeoja bernama victoria?” tanyanya
“Ne. Waeyo?”
“Apa dia menjahati soo noona?” tanyanya
Aku bingung mendengarnya. Victoria menjahati sooyoung? apa maksudnya
“Aniya, vicoria bahkan sepertinya tidak mengenali soo” ujarku. Aigo kalimat apa yang kubuat!
“Kau sudah tahu ceritanya dari soo noona?” tanyanya
Aku pernasaran dan aku mengangguk padahal aku tidak tahu cerita apa. Mianhae aku membohongimu min
“Ternyata yeoja itu benar-benar babo. Bagaimana bisa dia tidak mengenali dongsaengnya sendiri” ujar minho
Aku kaget mendengarnya. Di otakku berputar kalimat ini. Sooyoung. Dongsaeng. Victoria?
“Memang dulu.. apa yang dilakukan victoria pada noonamu?”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Kulihat minho dan yuri lama mengobrol. Sepertinya mereka semakin akrab.

~Yuri POV~
Kulihat soo datang. Aku harus mengganti topik pembicaraan
“Kau mau meneruskan studimu kemana?” tanyaku
“Ke sekolah ini. Waeyo noona?”
Aku sangat senang mendengarnya. yes! Berarti aku akan satu sekolah dengannya
“Wuah! Kalau begitu kau harus rajin belajar dari sekarang!” ujarku
“Ne, itu pasti.”
“Annyeong!!” sapa soo
“Annyeong” ujar kami
“Ayo kita pulang min, eomma sudah menelponku. Annyeong yul!”
“Ne annyeong soo”
Kulihat soo berjalan menjauh
“Noona, boleh kuminta nomormu?” tanyanya
OMO! Dia meminta nomorku! Kyaa!! Sepertinya ini adalah hari keberuntungan Kwon Yuri. Kemarin aku yang mencarinya dari soo dan soo tidak memberitahuku gara-gara terpotong si kyuhyun. Syukurlah hari ini malah minho yang memberitahunya langsung.
“Ne”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Seohyun POV~
Kulihat sosok namja yang lama kukagumi bermain piano. Dia adalah yonghwa oppa. Aku masuk ke sekolah ini bisa dibilang karenanya. Dulu, aku pernah hampir jatuh saat naik kereta dan dia membantuku. Akupun mencari sekolah yang seragamnya seprerti yang dia kenakan. Seoul High School. Tapi aku tidak berani mendekatinya. Bayangkan saja seberapa jauh bedanya aku dan yonghwa oppa. Dia populer, tampan, dan dikagumi banyak yeoja. Sedangkan aku? Aku menghela nafas.

~Yonghwa POV~
Kulihat seorang yeoja berkacamata dengan rambut dikepang dua berdiri di ambang pintu. Entah kenapa yeoja ini sering sekali datang ke ruang kesenian dan melihat permainan pianoku.
“Masuklah” ujarku
“Ne?”
Aku berdiri dan menghampirinya
“Aku senang jika ada yang menyukai permainanku. Masuklah” ujarku
“Ne..”
“Kau bisa bermain piano?” tanyaku
“Ne”
“Apa yang biasa kau mainkan?”
“Lagu klasik” jawabnya
“Maukah kau memainkannya untukku?” tanyaku
“Ne”
Dia memainkannya dengan sangat indah. Yeoja ini terlihat berbeda. Entah kenapa aku merasa… dia sangat anggun  saat memainkan piano. Dia memainkan tutsnya dengan lancar hingga tuts terakhir. Aku bertepuk tangan
“Gomawo”

~Seohyun POV~
Sepertinya ini adalah hari terindah dalam hidupku. Disapa, bermain piano, dan ditepuk tangani yonghwa oppa. Aku serasa ingin pingsan
“Oh ya kita belum berkenalan. Yonghwa imnida”
“Seohyun imnida”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Yuri POV~
Aku pulang ke rumah dan mencerna kata-kata minho. Jadi.. sooyoung..

Flashback yuri POV
“Berjanjilah merahasiakan ini dari siapapun” ujarnya
“Ne. Pasti” ujarku
“Sooyoung noona itu kakak tiriku. Tapi aku menganggapnya seperti kakak kandungku. Victoria adalah kakak kandungnya, bahkan kakak kembarnya. Tapi dia sangat membenci soo noona. Dia sering menindasnya dulu” ujarnya
Aku kaget mendengarnya. jadi.. soo dan victoria
“Dia sangat jahat pada soo noona. Dia sering mengejeknya saat fisik soo noona kalah darinya. Orang tua mereka bercerai karena orang ketiga yang menjadi eomma victoria sekarang. Dan dia memilih pergi bersama eommanya. Eommanya akhirnya menikah dengan appaku dan kami sangat bahagia. Dari kecil aku tidak pernah melihat eomma. Tapi sekarang, eomma menjadi orang pertama yang selalu kulihat” ujarnya
“Lalu.. noonamu tahu dia akan sekolah di sini?”
“Aniya. Dia bahkan kaget melihat vict sekolah di sini”
“Lalu kenapa dia sekolah di sini?” ujarku
“Karena seorang namja bernama cho kyuhyun. Itu adalah sahabat noona saat sekolah di seoul dulu. Mereka berjanji masuk ke sini bersama. Maka noona masuk ke sekolah ini untuk menepati janjinya dan bisa bertemu kyuhyun lagi” ujarnya
Aku kaget mendengarnya. Sekarang tiga nama berputar di otakku. Sooyoung. Kyuhyun. Victoria. Sebenarnya ada apa di antara mereka
“Kalau tidak salah victoria sangat dekat dengan kyuhyun” ujarku
“Ne. Itu benar.Noona bercerita kyuhyun berubah karena vict ahjumma itu.” ujarnya
“Kenapa noonamu tidak memberitahu kyuhyun kalau dia itu sahabatnya!” ujarku
“Appa melarangnya. Appa tidak mau seorangpun tahu noona adik victoria. Appa takut appa kandung soo noona merebutnya. Tadinya kukira tidak seorangpun di sekolah ini tahu identitas aslinya. Ternyata kau tahu. Sepertinya kau sangat berarti bagi soo noona dan dia sangat mempercayaimu sampai menceritakan hal ini padamu”
“Ne”
Mianhae min aku membohongimu. Aku tidak tahu cerita ini sebenarnya. Tapi kesalahanku merangkai kalimat ternyata membuatmu salah paham dan menceritakan semuanya. Tapi aku berjanji tidak akan membocorkannya pada siapapun
“Min, tolong jangan beritahu noonamu. Nanti dia marah kalau tahu aku memberitahumu kalau dia menceritakannya padaku” bohongku
“Ne, tenang saja noona”
Flashback End

Sekarang aku mengerti satu hal. Sooyoung dan Victoria sekarang… memperebutkan Kyuhyun

TBC
RCL ^^

29 thoughts on “One For Me [Part 4]

  1. ugh, knapa kyu sayang banget ama vict….
    kyu jangan lupain soo please…
    sebenarnya niat krystal baik atau buruk sih.
    next partnya ditunggu, tapi jangan lama2 chingu

  2. Kyyyaaaaa,
    Aq sdah lama loo nunggu ff ini!!!
    Kyu sadar kyu sadar,vict itu gag baik untuk kmu!!krystal jahat bnget sii!!mengadu domba!!
    Lnjutnya jgan llam2 thor,

  3. kyuppa kok mau yah ngikutin si vict, sadar kyuppa kalo vict tu gak baek,
    soo eonnie juga mulai kemakan hasutan krystal nih.
    penasaran sama lanjutannya
    d tunggu loh :)

  4. Kesimpulanku sih!
    Vict ahjumma itu sebenarnya kesepian ya, meski sedikit jahat. Dan sangat jahat dulu.
    Krystal jahat ya! Huh! Ternyata memanfaatkan sooyoung eonni saja agar dirinya tidak di pandang buruk dan tetap baik. Cih! Its really suck!
    Next di tunggu

  5. Dikirain krystal onnie baik membantu soo onnie. Tapi di malah jahat.cuit..cuit… Minho yuri udah ada tukeran nomor tuh .*bagi bagi dong*
    :D
    makin seru nih ceritanya:).lanjut yah >_<

  6. Wew!!Krystal eonnie itu jahat ato sebalik nya siihh??
    yeesss…vict ahjuma mengakaui kesalahan nya dan meminta maaf ><
    next part jangan lama lama yaa ;)

  7. Ih…
    Knp Kyuppa sayang banget sma Vict…
    Kyuppa jng lupain Soo eonni dong….
    Please…..
    -_-

    Di tunggu next part nya eonni….
    ^_^

  8. Wahh,, soo dketin kyu ma vict…
    N bt vict menderita sperti Чªπğ ϑϊ lakuin vict ke soo dulu..
    Yuri tau siapa soo sebenar Ώyå…
    Minho blg ttg soo Чªπğ sebenar Ώyå ke yuri..
    Pdahal yuri kan G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ tau..
    Mdh2n kyuppa sadar klo soo adl org Чªπğ ϑϊ tunggu Ώyå slama ni..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s