One For Me [Part 3]

Image

Title : One For Me

Main Cast :

* Cho Kyuhyun
* Choi Sooyoung
* Victoria Song

Other Cast :

*Choi Minho
*Kwon Yuri
*Krystal Jung
*Seohyun
*Yonghwa

Type : Series

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG-15

~Yonghwa POV~
“Jadi yeoja bernama sooyoung yang kau ceritakan itu tidak sekolah di Seoul High School?” tanyaku pada kyuhyun,sepupuku.
“Ne” ujarnya sambil tersenyum

Flashback
“Jadi kau mau meneruskan sekolah dimana?” tanyaku pada kyuhyun, sepupuku
“Kurasa aku ingin sekolah di Seoul High School hyung” ujarnya
“MWO? Kau ingin masuk sekolahku?” tanyaku
“Ne” ujarnya dengan penuh kemantapan
“Waeyo? Kau ingin satu sekolah denganku ya!?” tanyaku menggodanya
“YA! Hyung! Siapa juga yang ingin satu sekolah denganmu!”
“Lalu kenapa kau ingin menjadi murid di sekolahku?”
“Karena seseorang”
Aku tersentak mendengarnya
“Nuguya?”
“Kau tahu hyung, dulu aku punya seorang sahabat. Namanya Song Sooyoung. Dia adalah teman pertamaku di Seoul. Kami bersahabat di Junior High. Tapi tiba-tiba dia pindah sekolah dan kami kehilangan kontak. Sebelum dia pergi, dia pernah bilang padaku dia akan sekolah di sana. Dan aku yakin jika aku sekolah di sana, aku akan bertemu kembali dengannya” ujarnya
Aku mulai mengerti sebuah hal
“Kau menyukainya?” tanyaku
Dia hanya tersenyum dan pergi
“YA! CHO KYUHYUN KAU BELUM MENJAWABNYA!”
Flashback end

“Jadi sia-sia saja kau pindah ke Seoul High School” ujarku
“Molla. Sebenarnya entah kenapa aku merasa sangat dekat dengannya hyung” ujarnya
“Maksudmu?”
“Pikirkan sendiri jung yonghwa”
“YA! BAGAIMANA BISA KAU MEMANGGIL HYUNGMU DENGAN SEBUTAN NAMA!”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Aku menapaki ruang kelasku dan kulihat namja yang duduk di belakangku sedang membaca
“Annyeong kyuhyunssi” sapaku
“Ne annyeong”
“Apa yang kau baca?” tanyaku
“Filosofi” ujarnya
Aku tersenyum mendengarnya. Di satu hal yang ini dia tetap sama.

~Kyuhyun POV~
“Cinta itu tidak adil. Harus mencintai, padahal tidak tahu dicintai atau tidak” ujarnya
Aku tersentak mendengarnya. Kata-kata itu… sama persis dengan kata-kata di buku sooyoung
“Darimana kau tahu kata-kata itu?” tanyaku
“Aku yang membuatnya, waeyo?”
“A..aniya aku hanya tidak pernah mendengarnya” ujarku
Kulihat dia tersenyum. Entah kenapa aku merasa senyumnya… mirip dengan seseorang

~Victoria POV~
Aish! Bagaimana bisa sekarang kyuhyun dekat dengan yeoja baru itu. Aku pun mendatangi mereka
“Annyeong kyu~” sapaku
“Annyeong vict. Oh ya kenalkan ini…”ujarnya

~Sooyoung POV~
Aku menatap vict eonni tajam. Vict eonni, kali ini aku tidak akan membiarkanmu menang
“Oh ya kenalkan ini..”
“Choi Sooyoung”
Kulihat dia melihatku kesal
“Victoria Song” ujarnya
Rasanya lucu, berkenalan dengan kakak kandung sendiri..

~Victoria POV~
Entah kenapa aku merasa dia mirip seseorang. Siapa ya…. Ah! Aku ingat. Kenapa aku baru sadar. Senyumnya.. sangat mirip sooyoung si aneh itu. Tapi… aish! Vict tidak mungkin. Bagaimana mungkin sooyoung si aneh menjadi primadona di sekolah ini. Tidak mungkin. Jernihkan kepalamu victoria. Dia bukan Song Sooyoung, dia Choi Sooyoung

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Jam istirahat tiba dan aku makan bersama yulseo
“Kau mau ikut ekskul apa soo?” tanya yuri padaku
“Molla. Kalian?”
“Kurasa aku mau ikut musik” ujar seo
“Kalau aku… kurasa cheerleader karena di sekolah ini tidak ada dance” ujar yuri
“Arraseo..”
Tiba-tiba kulihat seorang yeoja yang merupakan musuh besarku di sini memegang tangan kyuhyun. Aish. Dasar centil

~Yuri POV~
“Itu namjachingunya bukan sih” ujar soo
“Nugu?”
Aku melihat sosok dua sejoli yang dilihatnya
“Ooh, maksudmu cho kyuhyun” ujarku
“Kau mengenalnya?” tanyanya
“Tentu saja, dia tetanggaku” ujarku
“Jinjja?”
“Waeyo? kau menyukainya?” tanyaku
“ANIYA! Aku sekelas dengan namja itu, dia duduk di belakangku. Dia dekat sekali dengan yeoja itu. Sebenarnya mereka pacaran atau tidak sih?” tanya soo
“Molla, tapi eomma kyuhyun tidak menyukai victoria” ujarku
“jinjja?”
Aku mengangguk
“Kau tahu darimana?” tanya soo
“Victoria pernah diusir eomma kyu dari rumahnya”
“MWO? Jinjja?”
Aku menunjukkan 2 jari
“Karena yang kudengar dari eommaku, sejak dekat dengan victoria kyuhyun berubah” ujarku
“Oh.. arraseo”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Entah kenapa mendengarnya berubah demi victoria eonni membuatku kesal.
“Aku.. beli minuman dulu ya”
Aku pun pergi mendekati mereka dan mendengar apa yang mereka bicarakan
“Hari ini audisi cheers, kau harus menontonku!” ujar vict manja
“Ne vict. Tenang saja. Aku akan mendukung sahabatku”
Aku sedikit lega mendengar satu hal. Ternyata vict bukan yeojachingu kyuhyun. Dan kurasa… aku menemukan sesuatu permainan yang menarik. Vict eonni, aku pasti akan mengalahkanmu. Dan membuatmu merasakan apa yang kurasakan dulu

~Yuri POV~
“Kurasa aku sudah tahu akan ikut ekskul apa” ujar soo yang membuatku tersentak
“Apa?”
“Cheerleader”
“Kyaaaaa!!!!! Kau mau menemaniku! Gomawo!!!” ujarku memeluknya
“Se..sak kwon yuri..”
“Ne ne mia hehe. Oh ya audisinya pulang sekolah ini, kau kan belum ada persiapan” ujarku
“Depends on luck”
Aku tertawa mendengarnya

~Victoria POV~
Aku menghela nafas panjang
“Fighting!” ujar kyu
“Ne gomawo”
Aku menunjukkan gerakanku dan kulihat banyak orang terkesima. Tentu saja, aku victoria

~Yuri POV~
“Omo! Hebat sekali yeoja itu!” ujarku
Kulihat soo hanya tersenyum
“Kukira dia akan menjadi lebih hebat. Ternyata skillnya sama sekali tidak berkembang” ujar soo
“MWO?”

~Sooyoung POV~
Vict eonni masih menggunakan gerakan lamanya di masa 3 tahun lalu. Kukira dia akan berkembang jauh menjadi sangat hebat, ternyata dia tidak mengembangkan kemampuannya sama sekali. Vict eonni, di saat kau sedang berjalan aku sudah berlari sekarang. Setelah vict tampil giliran yuri
“Fighting yul!”
“Ne!”
Kulihat dia membuat gerakan yang hebat. Lebih hebat daripada vict eonni. Tepuk tangan lebih keras lagi
“Kau bilang yeoja tadi hebat, berarti kau 100 daebak” ujarku
“Jinjja?”
Aku mengangguk
“Setelah ini giliranmu! Fighting!”
“Ne”

~Kyuhyun POV~
Setelah vict tampil aku menemaninya melihat kontestan yang lain sampai selesai pertunjukkan
“Semua yeoja itu tidak ada apa-apanya dibandingkan aku” ujarnya
Aku hanya tertawa
“Percaya diri sekali yeoja ini” ujarku
“Tentu, lihat saja aku pasti yang terhebat” ujarnya
“ya, ya..”
Tiba-tiba sebuah nama tidak asing disebutkan
“No.24 Choi Sooyoung”
Aku tersentak mendengarnya

~Victoria POV~
Bagaimana bisa yeoja itu mendaftar cheerleader juga! Tenang vict.. tenangkan dirimu.. bukannya bagus kalau dia menjadi bawahanmu nanti? Tenang…. dia memang cantik bukan berarti dia akan lebih hebat… tenang… Musik diputar dan kulihat yeoja itu masuk dengan melakukan salto. Omo! Bagaimana bisa dia selentur itu!

~Yonghwa POV~
“Omo lihat yeoja itu!” ujar para namja dari balkon sekolah. Akupun melihat apa yang mereka lihat. Kulihat seorang yeoja tinggi, berambut panjang wavy, langsing, dan cantik melakukan salto.
“Katanya itu hoobae kita” ujar yesung
“Oh, dia murid dari Paris itukan?”
“MWO?”

~Kyuhyun POV~
Kulihat vict menatap yeoja itu kesal
“waeyo?” tanyaku
“Aku kesal melihatnya” ujarnya
“Dia baik vict” ujarku
“Kenapa kau membelanya”
“Ne ne, arraseo.”

~Yuri POV~
Pengumuman yang lolos audisi diumumkan. Aku merasa sangat gugup. Semoga aku diterima…
“Peserta no.2 Tiffany Hwang”
“Peserta no.11, Victoria”
“Peserta no.12 Kwon Yuri”
Aku spontan memeluk soo
“Kyaaa!!!! Aku diterima soo!!!”
“Ne! Chukhhae!!!!”
“Peserta no.14 Krystal Jung”
“Dan terakhir, peserta no.24 Choi Sooyoung”
“Kyaaaaaa!!!!!! Kau diterima soo!!!!Chukhhae!!” ujarku memeluknya
“Gomawo!!!”

~Krystal POV~
Aku memandang seorang yeoja yang menjadi musuhku sekarang. Victoria. Sejak dia sudah dekat dengan kyuhyun, bisa-bisanya dia melupakanku sebagai sahabatnya. Apalagi setelah adiknya pindah rumah, dia malah berbalik menjadikanku korban bullynya. Lihat saja victoria. Aku telah menyiapkan kejutan untukmu…

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Aku berjalan melewati lorong, tiba-tiba seseorang menarik tanganku.
“Apa yang kau lakukan!”
Dia menghentikan langkahnya dan aku kaget melihat siapa yang menarikku.
“Kita bertemu lagi.. sooyoungssi”
Aku tersentak mendengarnya
“A..apa yang kau..”
“Sudah jangan pura-pura. Aku tahu kau Song Sooyoung” ujarnya
Aku kaget mendengarnya
“Dengar, aku Choi Sooyoung tidak mengerti apa yang kau katakan” ujarku
“Mengakulah atau aku akan mengatakannya pada victoria!”
Aku tersentak mendengarnya. Apa yang harus kulakukan
“Ketahuilah, kalau kau mengaku aku berjanji akan membantumu. Aku benci Victoria! Aku minta maaf atas perlakuanku padamu dulu. Tapi itu semata-mata karena aku adalah teman victoria dan sekarang aku akan menebusnya!” ujarnya
Aku mencoba mengetesnya terlebih dahulu
“Pertama aku ingin bertanya, darimana asal dugaan itu?” tanyaku
“Appaku adalah teman Choi Jung Nam, appamu. Aku tahu namamu jadi Choi Sooyoung sejak itu.” ujarnya
“Kedua, jika itu benar kenapa kau membenci victoria?”
“Dia meninggalkanku setelah dekat dengan kyuhyun! Dia menindasku sejak kau pergi! Maka aku ingin dia merasakan perasaanku, dan perasaanmu juga! Jangan naif Choi Sooyoung aku tahu kau membencinya! Kita sama-sama membencinya! Dan aku tahu kau ingin memberinya pelajaran juga!” ujarnya
Kuakui, memang benar
“Ketiga, bagaimana bisa aku mempercayaimu?” ujarku
“Karena kita merasakan hal yang sama.”

Flashback-Krystal POV
“Kudengar yeodongsaengmu pergi” ujarku
“Ne, bagus bukan?”
“Vict, bagaimana pun juga dia adikmu. Apa kau tidak merasa kasihan padanya?” tanyaku
“KAU MEMBELANYA!”
“Ani.. aku…”
Tiba-tiba dia menjambakku
“Sepertinya…. aku agak sedih kehilangan boneka lamaku, tapi sepetinya aku menemukan boneka baru…”
“KYAAAA!!! HENTIKAN VICT!”
Flashback EndKrystal POV End

“Apa kau tahu perasaanku saat itu! Aku merasa sendiri! Merasa dikhianati! Merasa ingin mati! Aku sangat menyesal telah melakukan hal seburuk itu padamu. Mianhaeyo..” ujarnya sambil terisak
Kurasa… kali ini dia serius. Aku memeluknya dan menenangkannya
“Ne, aku mengerti perasaanmu”
“Maka ayo Soo, kita harus membalas victoria”
“Tapi…”
“Kurasa kau akan berubah pikiran setelah tahu hal ini. Ini mengenai kyuhyun…”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Minho POV~
Hari ini aku menjemput noona di sekolahnya. Sekolah ini ternyata sangat keren, bergaya klasik. Pantas saja noona sangat ingin masuk sekolah ini. Aku mengelilingi sekolah ini dan kulihat seorang yeoja duduk di taman, memegang pom pom sambil menggerakkannya ke kiri dan ke kanan. Sepertinya dia sedang menghafal gerakan.Seperti soo noona kemarin

Flashback
“Min, tolong panggilkan noonamu makan”
“Ne appa”
Aku membuka pintu kamar noona dan kulihat dia menggerakkan pom pom ke kanan dan ke kiri sambil berputar-putar di atas kasur
“Apa yang noona lakukan”
“Kyaaaa!!!”
Noona jatuh ke kasur dan aku tertawa melihatnya
“Kau mengagetkanku min!”
“Hehe, appa menyuruhmu makan. memangnya kenapa noona menari nari di atas kasur!”
“Aku.. menghafal gerakan” ujarnya sambil berlari ke luar. Ada-ada saja…
Flashback end

Kulihat yeoja itu melakukan gerakan salah dari kiri ke kanan, kalau tidak salah kemarin noona dari kanan ke kiri

~Yuri POV~
Aku sedang menghafal gerakan, tiba-tiba sebuah suara mengagetkanku
“sepertinya gerakanmu terbalik” ujarnya
Aku berbalik ke arah suara itu dan kulihat… seorang pengeran.. berseragam sekolah… memakai tas hitam berdiri sambil memasukkan kedua tangannya ke sakunya. Omo… dia keren sekali. Tapi.. AIGO! DIA MELIHATKU LATIHAN!
“KAU!”
“Kau mengenal Choi Sooyoung?” tanya namja itu
“Ne, dia chinguku, waeyo?”
“Dia noonaku”
“MWO?”
“Kemarin dia berlatih sepertimu. Sepertinya gerakanmu terbalik arahnya. Annyeong”
“Ne..an..nyeong..”
“Oh ya kita belum berkenalan. Minho imnida”
“Yu..ri imnida”
Omo… apa dewi fortuna berpihak padaku hari ini? kurasa begitu

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Aku melihat dua orang di depanku dengan tatapan sendu. Kyuhyun… kenapa kau berubah sejauh itu

~Flashback Sooyoung POV~
“Tapi..”
Kalau membalas dendam sepertinya.. aku agak tidak tega melakukannya.. Aku hanya ingin mengalahkannya saja.. membuktikkan aku lebih mampu darinya..
“Kurasa kau akan berubah pikiran setelah mendengar ini. Ini mengenai kyuhyun”
Aku tersentak mendengarnya
“Ada apa dengannya?” tanyaku
“Kyuhyun melawan bumonimnya karena victoria”
“MWO?”
“Bumonim kyu, melarang keras kyuhyun pergi ke luar rumah. Tapi sejak dekat dengan vict, dia sering kelaur rumah dan pulang malam. Kyuhyun juga jadi dingin pada semua yeoja karena vict melarangnya dekat dengan siapapun. Sejak itu kyuhyun agak malas belajar dan melawan orang tuanya, Terakhir yang kulihat dia ikut balapan karena diminta vict. Dia pernah ditonjok segerombol preman karena vict. Apa kau tidak merasa dia merebut kyuhyun darimu sooyoungssi!”
Aku terdiam mendengarnya
“Aku tahu kau memiliki perasaan pada Cho Kyuhyun! Dari melihat matamu saja aku sudah tahu!” ujarnya
“APA KAU TIDAK INGIN MEMBALASNYA CHOI SOOYOUNG! DIA MENINDASMU! DIA MENGHINAMU! DIA MERENDAHKANMU! DIA MEREBUT KYUHYUN DARIMU! DIA MEMBUAT HIDUPMU SEPERTI NERAKA! INGAT CHOI SOOYOUNG! APA YANG DILAKUKANNYA!” ujar krystal
Aku tetap diam
“JANGAN NAIF SOO! AKU TAHU KAU JUGA MEMBENCINYA! APA SALAHNYA MEMBIARKAN DIA MERASAKAN APA YANG KITA RASAKAN”
Aku tetap tidak bisa berkata apa-apa
“Kurasa kau cukup pintar memikirkan ini soo. Beritahu aku keputusanmu secepatnya. Kalau kau mau mendapatkan kyuhyun kembali. aku akan membantumu. Annyeong”
Flashback end

“Kurasa…. aku membuat keputusan yang benar. Eonni, aku pasti akan membuatmu merasakan, apa yang aku rasakan”

TBC
RCL!! ^^

36 thoughts on “One For Me [Part 3]

  1. bagus syoo!
    Kau membuat keputusan yg benar :)
    aku mendukungmu 100 % untk blas dendam ama tante vict!
    Biar dya tau rasa! :P

    aigoo kyu..
    Ckckck..
    Masak demi tante vict dya bsa ngelawan ibunya??
    Bener2 deh tu tante -__-

    next part ditunggu ^^

  2. ayoo soo eonnie lawan aja si vict ahjumma ntu, dia udah buat kyuppa berubah jadi anak yang gak benar tu,
    kayaknya kyuppa dari dulu udah suka yah sama soo eonnie, cuma dia gak tau aja sekarang soo eonnie udah berubah,
    penasaran sama lanjutannya,
    d tunggu part selanjutnya :)

  3. Ato soo eonnie lawan aja si vict ahjumma!!!klahkan dia!!!Yåä㪪ªªªª ampun kyu kmu kok bsa brubah hanya karena di(victoria)
    Annyeong
    Reader baru!!!#bow

  4. Ayo soo eonnie lawan aja si vict ahjumma!!!klahkan dia!!!Yåä㪪ªªªª ampun kyu kmu kok bsa brubah hanya karena dia(victoria)
    Annyeong
    Reader baru!!!#bow

  5. Kyuhyun oppa kenapa menjadi seburuk itu?
    Ok, balapan! Itu, Masih bisa di tulerir #benar gak tulisannya?. Aku juga suka balapan, jadi, aku dukung kyuhyun oppa balapan (oppa, taruhannya berapa? Hehehe) tapi, Membentak eomma sendiri? Itu sangat keterlaluan.
    Go eonni Go eonni kalahkan vict ahjumma!

    Next di tunggu chingu

  6. wah parah kyuppa berubah hampir 100%gara2 vic ahjumma :(
    wah kayanya minho bakal k yuri lagi niee
    krystal jg ikut berubah,,,emank sie vic jahat bngt y,,,hadewh
    next part qw tunggu y

  7. Annyeong..
    Makin geregetan ama ffnya *cubit chingu yg bikin ff =D hehehe*
    Krystal eonnie gak jahat kan ya?
    Penasaraan><
    Next part ditunggu yaa. Fighting~

  8. Omona! Kyuhyun oppa jadi Nappeun Namja? Ieeewww~ Waaah Soo eonnie bakal bales dendam ke Vict ahjumma? Ayeeey \(^^)/ Syalalalallaaaaa~ Daebak FF :D

  9. Annyeong annyeong

    kyu BERUBAH JADI POWER RANGER??? omooooo
    ralat : kyu BERUBAH JADI BADA BOY????!!!! omoooooo
    mnrt.q penjelsan dr krystal td kurang detail, mngkn bs dijelaskan lgi d part lain, jd flashback gto
    kshn krystal :'( mna dsni pairing MinYul lgi bkn minstal -.- , krsytal g pnya pairing cwo :(

    sekian gomawo

  10. Tu keputusan Чªπğ benar soo…
    Gmna pun kyuppa harus sperti dulu…
    Gara2 vict jumha kyuppa brubah…
    N nglawan eomma Ώyå..
    Moga ajja kyu sadar klo soo tu emg soo temen Ώyå dulu..

Leave a Reply

