[Behind the scene] Alasan FF One For Me Part 2 kependekan

annyeong readers ^^
Di post ini author mau bilang jeongmal mianhaeyo karena part 2 kependekan
Jadi sebenernya WP author error akhir-akhir ini
Susah masukin gambar dll

Dan part 2 itu sebenernya ada di draft
Tapi pas tadi author buka WP author kaget ngeliat penampakan (?) part 2 disana
Makanya mohon dimaklumin kalo kependekan
Karena emang pada dasarnya part itu belom selese tapi error jadi kepublish ^^

Bersabarlah nunggu part 3 ^^ annyeong~

2 thoughts on “[Behind the scene] Alasan FF One For Me Part 2 kependekan

  1. Oh……
    Gitu yaw???
    Next nya jangan lama2 y? Oia, sebensrnya author itu kninght atau guardian (ini shippernya soowon?? G tw namanya) ??
    Ju2r kalaw aq sendiri itu kninght, soowon, soohyuk, sookris, yesoo, soohae, sookey, sookyung, *padahal author ga nanya ;(*
    habisnya soo eonnie cucok ma semua namja c……..:D hehehe jadi kalaw ada namja tampan, pasti di pairing the…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s