One For Me [Part 2]

Image

Title : One For Me

Main Cast :

* Cho Kyuhyun
* Choi Sooyoung
* Victoria Song

Other Cast :

*Choi Minho
*Kwon Yuri
*Krystal Jung
*Seohyun
*Yonghwa

Type : Series

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG-15

~Sooyoung POV~
Aku memandang takjub pemandangan di depanku. Sekarang aku berada di Paris, kota mode. Appa dan Eomma menikah seminggu yang lalu dan setelah itu kami pindah ke Paris karena pekerjaan appa selama 2 tahun. Aku tinggal di penhouse apartment yang sangat indah. Namaku pun berubah menjadi Choi Sooyoung karena marga appa Choi. Dari sini, aku bisa melihat menara eiffel yang dibicarakan banyak orang. Kyuhyun benar, ternyata memang sangat indah

Flashback
“Kau tahu menara eiffel?” tanyanya
“Ne, waeyo?”
“Aku pernah melihatnya saat malam, sangat indah”
“Kau pernah ke Paris?” tanyaku
Dia mengangguk
“Kau harus ke sana! Kalau kau ke sana kau harus melihatnya dari jendela gedung tinggi.”

Aku sangat merindukannya..
“Kau suka pemandangannya youngie?” tanya eomma
“Ne eomma”
Eomma memelukku
“Gomawo” ujarnya
“Gomawo untuk apa eomma?”
“Gomawo sudah menemaniku dan memilihkan jalan terbaik bagiku”
Aku tersenyum
“Ne eomma. Saranghaeyo”
“Nado”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Kyuhyun POV~
2 tahun berlalu.. aku memasuki sekolah baruku, Seoul High School. Aku masuk ke sini mungkin bisa dibilang karena sooyoung. Soo pernah bilang, dia sangat ingin sekolah di sini dulu. Dan entah kenapa aku merasa aku bisa bertemu dengannya lagi kalau aku masuk sekolah ini.
“Kyuhyunie!!”
Aku menoleh ke belakang kulihat vict berlari ke arahku
“Cepat vict nanti kita telat”
Ya, aku dan victoria masuk ke sekolah ini. Sejak soo pergi, vict menjadi temanku dan bahkan dia sahabatku. Kami masuk ke sekolah baru kami

~Victoria POV~
Aku masuk ke sekolah baruku dan kulihat sebuah mobil limousine hitam masuk ke sekolah. Semua mata tertuju pada mobil itu. Kulihat seorang yeoja keluar dari mobil itu. Seorang yeoja tinggi bertubuh indah, berkaki jenjang, dengan wavy hair panjang mengambil tas dan menentengnya dengan satu tangan ke belakang. Berjalan layaknya model ke koridor kelas. Sepertinya aku menemukan saingan baru di sini…

~Sooyoung POV~
Aku menapaki gedung sekolah impianku sejak lama. Seoul High School. Tapi sebagai Choi Sooyoung yang baru. Aku belajar dari pengalamanku yang dikucilkan karena fisikku maka aku tidak ingin terulang kembali. Dan inilah aku sekarang, Choi Sooyoung yang berbeda jauh dengan Song Sooyoung. Aku menenteng tasku malas. Baru kemarin aku pulang dari Paris, hari ini sudah masuk sekolah. Sebenarnya appa menyarankanku sekolah di Paris tapi aku menolaknya. Seoul High School adalah mimpi yang harus kukejar. Dan entah kenapa aku merasa akan bertemu kyuhyun lagi di sini. Dulu, dia pernah bilang dia juga ingin sekolah di sini. Memang naif, tapi aku mempercayainya. Mengingatnya.. membuatku jadi merindukannya. Seperti apa dia sekarang?

~Kyuhyun POV~
Kulihat vict mengamati yeoja yang turun dari mobil itu kesal
“Waeyo?” tanyaku
“Sepertinya ada saingan populer ku” ujarnya
Aku tertawa

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Aku terlambat masuk kelas karena dipanggil ke ruang kepala sekolah untuk mengurus beberapa hal mengingat aku pindah dari luar negeri. Aku berjalan ke arah kelas yang akan menjadi kelasku. Fighting Sooyoungie!

~Victoria POV~
Kulihat pintu kelas terbuka dan seorang yeoja masuk ke dalam. Aku kaget melihatnya. Dari postur tubuhnya aku tahu, dia yeoja yang menjadi pusat perhatian tadi pagi. Semua siswa diam memperhatikannya
“Silakan memperkenalkan dirimu” ujar sonsaengnim
Kulihat dia berbalik. Omo! Dia… AIsh! Bagaimana bisa ada yeoja seperti itu! Tinggi, langsing, berkaki jenjang, wavy long hair, kaya dan secantik itu.
“Annyeonghaseyo, joneun Choi Sooyoung imnida. Senang berkenalan dengan kalian”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
“Kau boleh duduk di kursi ketiga”
“Ne”
Aku berjalan ke sana dan aku tersentak melihat sosok namja yang sangat kukenal duduk di belakangku dan membaca buku. Aku tidak menyangkanya. Aku dipertemukan kembali…dengan kyuhyun

~Kyuhyun POV~
Kulihat yeoja itu duduk di depanku dan vict menatapnya kesal
“Annyeong” sapa yeoja itu padaku
Aku mengabaikannya

~Sooyoung POV~
Dia mengabaikanku. Aku tersenyum, mungkin karena dia tidak mengenaliku. Tapi aku cukup senang karena dia tidak mengenaliku. Karena aku memang ingin kembali bertemu dengannya, bukan sebagai seorang sahabat. Melainkan sebagai seorang yeoja..yang ingin mendapatkan cintanya

——————————————————One For Me———————————————————–

~Victoria POV~
Bel pulang sekolah berbunyi, aku menggandeng tangan kyu dan seseorang menggangguku

~Sooyoung POV~
Aku kaget melihat vict eonni menggandeng tangan kyuhyun.Dia,,, sekolah di sini juga?
“Annyeong” sapaku padanya
Dia menoleh padaku dan mengabaikanku. Aku tersenyum melihatnya. Vict eonni, kita bertemu lagi di sini.

——————————————————One For Me———————————————————–

~Victoria POV~
Entah kenapa wajah yeoja itu sangat tidak asing bagiku. Dia mirip siapa ya? Tapi aku tidak mengingatnya…

~Minho POV~
“Jadi noona bertemu dengan si vict ahjumma yang sering noona ceritakan itu!”
“Ne min” ujarnya
Aku tersenyum
“Tenang saja noona aku yakin kau pasti lebih menang darinya sekarang”ujarku
Kulihat dia tertawa
“Kau noonaku Choi Sooyoung. Jadi kau pasti menang”

——————————————————One For Me———————————————————–

~Sooyoung POV~
Hari ini aku berkenalan dengan 2 teman baruku. Seohyun dan Yuri. Mereka sangat baik dan lucu. Bel istirahat berbunyi dan kami pergi ke kantin. Kami membeli makanan dan setelah itu aku membeli jus.
“Sebentar ya”
Aku berbalik dan tidak sengaja menabrak seorang namja
“Mianhae aku ti…dak sengaja” ujarku sambil melihat siapa namja yang kutabrak. Dia… Kyuhyun
“Gwaenchanhayo. Kau… yang duduk di depanku kan?” tanyanya
“Ne. Sooyoung imnida” ujarku
“Kyuhyun imnida”

TBC
^^

37 thoughts on “One For Me [Part 2]

  1. Annyeong reader baru thor :)
    Yeyy Soo pasti menang dari Vict ahjumma !!
    Kyu harus sadar Kalo itu sooyoung :D
    Vict jahat deh pasti ><
    Next part jangan lama2 ya thor :) Hwaiting

  2. kependekan~ kkk, masih asyik baca tbtb tbc u.u
    . O’; Kyutoria gak ngenalin Syoo…
    . Nxt partny dtunggu, yg lbih panjang yaaaa /dijitakauthor…

  3. Sooyoung eonnie pasti bakalan menang dari si vict ahjumma, hehehe
    kira-kira kyuppa nyadar gak yah kalo itu soo eonnie, karena kan soo eonnie udah berubah
    d tunggu lanjutannya :)

  4. horeee soo eon berubah n beruntung dpt adik sebaik minho
    :D
    awas tuwh sie vic,,,dya hrs hati2 ma soo eon krn soo eon bkn soo eon yg dulu lg
    hihihihihihiihi

  5. Soo brubah?
    Kyu ßΐ$α deket ma vict…
    Vict masih jahat kyk dulu sperti Ώyå..
    Soo pasti ßΐ$α menang dari vict..
    Tu kyuppa kok G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ sadar klo tu memang soo..
    Teman kyuppa dulu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s