One For Me [Part 1]

Title : One For Me

Main Cast :

* Cho Kyuhyun
* Choi Sooyoung
* Victoria Song

Other Cast :

*Choi Minho
*Kwon Yuri
*Krystal Jung
*Seohyun
*Yonghwa

Type : Series

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG-15

~Author POV~
Dua orang yeoja tengah berlari menuju sekolah mereka
“Tunggu aku eonni!”
Namun panggilan itu tidak dihiraukan sang kakak. Sang kakak masuk ke sekolahnya, meninggalkan adiknya yang berlari terengah-engah di belakangnya.
——————————————————One For Me———————————————————–
~Victoria POV~
Aku meninggalkannya di belakang. Siapa suruh dia memiliki badan gemuk dan berlari lamban. Aku berhasil berlari menerobos gerbang sekolah yang hampir tertutup dan artinya dia terlambat. Aku memasuki kelasku
“Annyeong vict. Mana kembaranmu yang aneh itu?” tanya Krystal
“Dia kutinggal di belakang. Dan oops mianhae dia bukan kembaranku. Kami kembar non identik. Arraseo?” ujarku sambil menaruh tasku
“Vict, vict. Aku heran. Bagaimana bisa kau yang notabenenya yeoja populer dan tercantik di sekolah ini punya saudara kembar yang jauh berbeda denganmu. Meski non identik tetap saja dia adikmu. Sebenarnya aku agak kasihan dengannya. Mengakui kau kakaknya saja kau tidak mau.” ujar Krystal
“Terserah. Yang jelas, sampai kapanpun aku tidak akan menganggapnya adikku. Bagaimana mungkin aku menghancurkan reputasiku kalau semua orang tahu aku punya adik seperti itu? Konyol”

~Sooyoung POV~
“Tolong, Pak. Beri saya kesempatan sekali ini saja” pintaku pada satpam di sekolah
“Mianhaeyo, tidak bisa soo kau terlalu sering telat”
“Aigo, kumohon..”
Kulihat satpam itu menghela nafas
“Ini yang terakhir ya!”
“Ne! Gomawoyo!”
Aku masuk ke kelasku dan kulihat victoria eonni memandangku cuek. Ya.. padahal aku selalu telat karena dia sibuk menata rambutnya di pagi hari. Aku berjalan dan tiba-tiba aku terjatuh
“Kyaaa!!”
“Hahahhaa” tawa vict eonni yang menyengkatku.
Seluruh kelas tertawa dan mulai mencelaku.
“Hahaha lihat si Putri Fiona itu. Apa dia bisa bangun? Hahaha”
“Bisa. Tapi apa dia muat bangun di lorong ini?”
Seluruh kelas mulai menertawakan omongan yeoja tadi. Aku berdiri dan berusaha tersenyum. Ini sudah biasa bagiku. Di kelas ini, tidak ada yang tahu aku kembar non identik dengan victoria eonni. Yang tahu hanya Krystal, tetangga kami. Eonni..memang apa salahku sampai kau tidak mau mengakuiku adikmu dan mempermalukanku?
——————————————————One For Me———————————————————–
~Victoria POV~
Pagi-pagi aku sudah mendapat hiburan. Sonsaengnim pun akhirnya masuk kelas
“Annyeonghaseyo sonsaengnim” sapa kami
“Ne annyeonghaseyo. Sebelum pelajaran dimulai saya ingin memperkenalkan seorang teman baru kalian.”
Kulihat seorang namja masuk ke kelas. Omo! Dia… tampan sekali!

~Kyuhyun POV~
Karena orang tuaku bertugas di Seoul, aku terpaksa pindah dari Busan ke sini. Aku memasuki kelas baruku dan kulihat para siswa memperhatikanku. Akupun memperkenalkan diri
“Annyeonghaseyo, joneun Cho Kyuhyun imnida. Senang bertemu kalian”
“Silakan duduk di…sebelah Song Sooyoung Kyuhyun” ujar sonsaengnim
“Ne sonsaengnim”

~Sooyoung POV~
Omo! Namja itu tampan sekali. Kulihat dia berjalan ke arahku dan duduk di sebelahku.
“Annyeong” sapanya
“Ne, annyeong” balasku
“Kyuhyun imnida” ujarnya sambil menjulurkan tangan
“Sooyoung imnida”

~Victoria POV~
Apa-apaan dia menjabat tangan kyuhyun! Aku memandangnya kesal. Bangku di sebelahku kan juga kosong kenapa sonsaengnim menyuruhnya duduk di sebelah sooyoung! Aish.. menyebalkan!
——————————————————One For Me———————————————————–
~Sooyoung POV~
Bel istirahat berbunyi. Tiba-tiba seorang namja menepuk pundakku
“Bisakah kau temani aku berkeliling sekolah ini?” tanyanya
“Ne”

~Kyuhyun POV~
Aku menemukan teman pertamaku di sekolah ini. Namanya Song Sooyoung. Dia mengantarku berkeliling sekolah ini dan bercerita banyak hal. Satu hal yang kutahu, dia sangat baik

~Victoria POV~
Kulihat dia berjalan-jalan dengan kyuhyun. Aish. Apa yang dilakukannya? Dia mau tebar pesona? Pelajaran dimulai dan kulihat mereka banyak bercerita. Menyebalkan sekali! Lihat saja pembalasanku besok!
——————————————————One For Me———————————————————–
~Sooyoung POV~
Aku memasuki ruang kelasku hari ini tepat waktu. Aku duduk di kursiku dan kulihat vict eonni dan teman-temannya mengerumuniku
“Oh..jadi ini yeoja yang merasa dirinya cantik” ujar vict eonni
“Kau tidak punya kaca di rumah ya? Sooyoungssi?” ujar seorang temannya
“Bukan. Kacanya tidak muat untuk dia mengaca! Hahaha!”
Aku hanya tersenyum dan pergi. Vict eonni menahan tanganku
“Mau kemana?” tanyanya
“Tidak ada gunanya aku meladeni orang seperti kalian. Hanya membuang waktu” ujarku
“MWO?”
Aku pergi dan salah seorang teman vict eonni menyiramku dengan air
“Oops, maaf airku ternyata tidak cukup menyiram yeoja sebesarmu hahaha.” Ujar vict eonni pergi
Eonni…sebenarnya apa salahku?

~Victoria POV~
Hari ini sangat menyenangkan. Memberinya pelajaran memang sangat menyenangkan. Kulihat dia pulang ke rumah. Selama jam pelajaran aku terus mengamati seorang namja. Ternyata dia memang keren. Bel istirahat berbunyi akhirnya aku mengikuti namja itu ke perpustakaan. Kulihat dia membaca buku dengan serius akupun terpikir akan sebuah ide

~Kyuhyun POV~
Kulihat bangku sebelahku kosong. Kenapa sooyoung tidak masuk? Apa dia sakit? Akupun akhirnya memutuskan pergi ke perpustakaan sendirian dan membaca buku
“Appo!” kudengar suara yeoja dari rak A. Aku mendatanginya
“Gwaenchanhayo?” tanyaku
“Nae gwaenchanhayo” ujarnya
“Kau mau mengambil buku apa?” tanyaku
“Buku Matematika!” ujarnya
Aku mengambilkannya
“Seharusnya minta tolong diambilkan saja” ujarku
“Ne gomawo. Victoria imnida!” ujarnya sambil menjulurkan tangan. Aku menatapnya bingung bagaimana bisa dia menyodorkan tangannya duluan pada namja. Sudah lah, mungkin maksudnya baik
“Kyuhyun imnida”

~Victoria POV~
Aku melanjutkan rencana keduaku
“Oh! Kau anak baru itu ya!” ujarku
“Ne, kita sekelas?” tanyanya
Aish. Bagaimana bisa dia tidak melihatku!
——————————————————One For Me———————————————————–
~Kyuhyun POV~
Keesokan harinya, kulihat dia datang dan duduk di sebelahku
“Annyeong” sapaku
“Ne annyeong”
“Kenapa kemarin kau tidak masuk?” tanyaku
“Aku..demam” ujarnya
“Jinjja?”
Aku memegang dahinya
“Sepertinya sudah tidak apa-apa. Lain kali perhatikan kesehatanmu” ujarku
“Ne.gomawo”

~Sooyoung POV~
Omo! Kenapa jantungku berdetak sangat kencang. Dia memang namja yang baik. Satu-satunya orang yang mau berteman denganku di sekolah ini.
“Seharusnya akulah yang berterima kasih. Gomawo sudah menjadi teman pertamaku di sini” ujarnya
“Aniya..justru aku seharusnya yang bilang begitu. Kau teman pertamaku di sini” ujarku
“Jinjja?”
Aku mengangguk
“Bagaimana bisa?” tanyanya
“Kau tahu. Yeoja di sekolah ini mengucilkanku karena fisikku. Ya… jadi aku selalu sendiri sampai kau datang. Gomawo sudah mau menjadi temanku” ujarku
Kulihat dia tersenyum
“Kurasa mereka bodoh menyia-nyiakan teman sebaikmu”
Aku tersenyum. Tuhan..terima kasih telah mempertemukannya denganku

~Kyuhyun POV~
Sudah sebulan aku sekolah di sini. Sooyoung meminjamkanku banyak catatan. Dia dengan sabar mengajariku pelajaran-pelajaran yang kulewati. Kami bercerita banyak hal dan dia sangat menyenangkan
“Jadi kau mau masuk High School dimana?” tanyaku
“Kan masih 2 tahun lagi” ujarnya
“ya.. setidaknya kau harus punya rencana” ujarku
“Hm… sepertinya aku ingin masuk Seoul High School. Bagaimana denganmu?” ujarnya
“Nado! Itu kan sekolah terbaik di sini” ujarku
“Ne kau benar”
Kulihat dia tersenyum. Ternyata dia sangat cantik kalau tersenyum
“Omo! Sudah sore aku pulang dulu ya. Annyeong”
“Ne annyeong. Gomawo sudah mengajariku”
“Ne”
Aku mulai mempelajari materi pembelajaran. Tiba-tiba kulihat sebuah buku di meja. Sepertinya itu punyanya. Buku apa ini? Aku pun membukanya
Cinta itu tidak adil. Harus mencintai, padahal tidak tahu dicintai atau tidak
Aku terkekeh membacanya halaman demi halaman. Ternyata dia yeoja yang sangat lucu. Dia menulis banyak pertanyaan di sana
Aku hidup untuk makan! Bukan makan untuk hidup
Eonni diet habis-habisan. Setelah itu tinggalah tulang
Kenapa semua orang tidak mau menikmati makanan karena takut gemuk?
Kenapa mereka hobi mempercantik diri! Yang penting kan hatinya!
Satu hal yang kutahu. Yeoja ini … ternyata memang sangat menarik
——————————————————One For Me———————————————————–
~Victoria POV~
Kuperhatikan semakin lama kyuhyun semakin dekat dengannya. Aku harus mencari cara mendekati kyuhyun! Aish.. kenapa dia bisa dekat dengan yeoja aneh itu sih! Hari ini sonsaengnim membagi kelompok belajar dan kulihat nomor kyuhyun sama dengan nomor sooyoung. Aku melempar kertas ke mejanya. Takkan kubiarkan mereka bersama

~Sooyoung POV~
Aku membaca surat itu
“Tukar nomormu denganku. Kalau kau berani sekelompok dengannya aku tidak segan-segan melakukan lebih parah dari yang dulu-Victoria”
Aku hanya tersenyum dan merobek kertas itu. Kulihat wajahnya kaget. Mianhae eonni.

~Victoria POV~
Beraninya dia merobek tulisanku! Lihat saja. Dia pikir aku bercanda!
——————————————————One For Me———————————————————–
~Sooyoung POV~
Keesokan harinya aku pergi ke sekolah dan kulihat teman-teman vict eonni menghampiriku. Aku sudah tahu ancaman itu sungguhan. Tapi melakukan yang lebih parah..kurasa tidak mungkin

~Victoria POV~
Aku dan teman-temanku mendatanginya
“Jadi..kau merasa dirimu ini pantas bersama kyuhyun hah?” tanyaku
“Dia temanku” ujarnya
“Teman? Yang kulihat…sepertinya lebih dari itu” ujar Krystal
“Apa maksudmu?” tanyanya
Aku menjambaknya
“Appo..”
“Jangan pura-pura bodoh! Kami tahu kau menyukai Cho Kyuhyun!” ujarku
“Aniya! Dia temanku sungguh”
“Baiklah kalau kau tidak mau mengaku!”
Aku mengeluarkan gunting dan menggunting bukunya
“APA YANG KAU LAKUKAN!”
“Tahan dia!” perintahku
Aku menggunting halaman bukunya dan kulihat dia memberontak dan menangis. Siapa suruh melawanku
“KAU YANG TIDAK PANTAS BERSAMANYA VICTORIA!” ujarnya
“APA KATAMU!”
“Kau tidak pantas mendapat namja sebaik Kyuhyun!” ujarnya
aku mendatanginya
“Kau mencari masalah denganku”

~Sooyoung POV~
“Victoria hentikan!” ujarku
“Kau merasa dirimu cantik hah!”
Dia menggunting rambutku dan aku menangis tapi dia tidak menghiraukannya. Vict eonni…kau benar-benar kejam. Akhirnya mereka melepaskanku dan aku pulang ke rumah. Aku tidak tahan dengan semua ini. Aku masuk ke rumah dan kudengar suara pertengkaran appa dan eomma dari ruang tamu. Aku memasuki ruang keluarga. Kulihat appa di sana bersama seorang yeoja yang merangkulnya
“KAU KETERLALUAN KENAPA KAU MEMBAWANYA KE SINI!” ujar eomma sambil menangis
“KITA SUDAH RESMI BERCERAI SOHEE!” ujarnya
Aku kaget mendengarnya. Apa yang mereka katakan? Resmi bercerai?
“Appa? Eomma?”
Kulihat mereka kaget melihatku
“Youngie?”
“APA YANG KAU LAKUKAN! KENAPA KAU TIDAK SEKOLAH!” bentak appa
“HARUSNYA AKU YANG BERTANYA APPA! APA MAKSUD UCAPANMU!”
Kulihat appa terdiam
“JAWAB APPA!”
“Appa dan eommamu resmi bercerai” ujar yeoja yang merangkul appa
“Mwo?”
“Eommamu tidak bisa membuatnya tetap mencintainya. Dan appamu memilihku” ujar yeoja itu
“appa? Mengkhianati eomma?” air mataku menetes
Kulihat eomma menampar yeoja itu
“DASAR YEOJA PERUSAK RUMAH TANGGA ORANG! KENAPA KAU HARUS MENGATAKANNYA PADA ANAKKU!”
Appa menampar eomma dan aku tersentak melihatnya
“CUKUP!” ujarku
“Youngie, ayo kita pergi dari rumah ini. Rumah ini sudah menjadi milik ahjeossi itu dan anaenya” ujar eomma
“Pergilah! Ini memang bukan rumah kalian! Ingat! Song Victoria adalah anakku dan dia akan tetap bersamaku” ujar appa
“Ne. Arraseo. Aku akan ikut dengan eomma!” ujarku
——————————————————One For Me———————————————————–
~Sooyoung POV~
Aku dan eomma menekan bel sebuah rumah berpagar tinggi yang megah. Baru pertama kali aku melihat rumah seperti ini. Ini seperti istana. Seperti film yang sering kutonton
“Ini rumah siapa eomma?”
“Ini..rumah sahabat eomma, Choi Jungnam”
Aku mengangguk mengerti . Kulihat seorang satpam membuka pintu dan mempersilakan kami masuk. Kami masuk dan kulihat 2 namja berdiri di ambang pintu. Seorang namsong memeluk eomma
“Jeongmal bogoshipo Sohee”
“Nado”
Dia mempersilakan kami masuk dan eomma menceritakan semua kejadian ini padanya
“Kalau begitu, tinggallah di rumahku selama yang kalian mau” ujar namsong itu
“Mianhae..kami merepotkanmu” ujar eomma
“Gwaenchanhayo ahjumma. Aku senang punya teman di sini. Anggap saja ini rumah kalian sendiri” ujar namja yang tak lain adalah anak namsong itu
“Ne. Gomawoyo”

~Victoria POV~
Kulihat yeoja itu tidak masuk lagi hari ini. Sudah 3 hari dia tidak masuk sekolah. Aku sudah tahu perceraian eomma dan appa. Tapi aku mengambil positifnya saja. Tidak ada eomma cerewet dan adik aneh lagi. Aku dan eomma baruku sama-sama suka berbelanja jadi kami cocok. Dia lebih mengerti fashion dan kebebasan. Benar-benar indah hidupku sekarang
~Kyuhyun POV~
Lagi-lagi bangkunya kosong. Sudah 3 hari dia tidak masuk, aku sangat merindukannya. Dia kemana sebenarnya. Kulihat sonsaengnim masuk
“Annyeonghaseyo semuanya ada kabar yang harus saya sampaikan. Teman kalian Song Sooyoung pindah sekolah jadi dia tidak bisa bersama kita lagi. “
Aku tersentak mendengarnya. Dia..pindah sekolah? Kenapa sangat mendadak? Kenapa dia tidak memberi tahuku!
——————————————————One For Me———————————————————–
~Sooyoung POV~
“Gomawo ahjeossi” ujarku saat dia, Choi ahjeossi mengambilkan roti untukku
“Ne youngie”
“Gomawo ahjumma” ujar Minho, anaknya saat eomma menuangkan susu untuknya
“Ne Min ah”
Sudah sebulan aku tinggal di rumah ini dan homeschooling. Sebenarnya aku bosan karena aku sangat merindukan Kyuhyun, sahabatku. Tapi setiap hari di sini sangat bahagia. Aku mengenal keluarga ini lebih lanjut. Entah kenapa aku merasa ini seperti sarapan pagi keluarga.

~Minho POV~
“Appa mencintai sohee ahjumma?” tanyaku
“Kenapa kau menanyakannya?”
“Aku akan sangat senang kalau appa mencintainya. Karena itu berarti aku akan punya eomma sebaiknya” ujarku
Kulihat appa tersenyum
“Sebenarnya..dia cinta pertama appa”
“Jinjja?”
Appa mengangguk
“Kalau begitu aku setuju kalian bersama! Aku ingin punya eomma seperti sohee ahjumma dan noona seperti sooyoung noona” ujarku
“Lalu menurutmu apa yang harus appa lakukan?”
“Nyatakan perasaanmu padanya appa dan diskusikan saja dengan soo noona” ujarku

~Sooyoung POV~
Aku sedang di balkon bersama ahjeossi tiba-tiba dia memulai pembicaraan
“Sooyoungie, apa kau mau menjadi anakku?”
Aku tersentak mendengarnya
“Ne?”
“Apa kau akan mengizinkanku menikah dengan eommamu?”
Aku tersentak mendengarnya
“Ahjeossi serius?”
“Ne. Aku mencintai eommamu”
Aku tersenyum
“Apa kau berjanji tidak akan mengkhianatinya dan setia padanya?”
“Ne. Aku berjanji padamu. Jadi apa kau mengizinkannya?”
Aku memeluknya
“Tentu saja. Kenapa tidak?”
“Gomawoyo youngie”
“Ne… appa”
TBC
RCL!! ^^ Don’t be siders!

41 thoughts on “One For Me [Part 1]

  1. ish, vict ajhuma nyebelin bnget…. gak punya perasaan……

    Kyaknya Kyu oppa udah mulai ada rasa nih ama Soo onnie,,,,,

    Next part’a jngan lama-lqma ya…

  2. Udah deh! Eomma nya Soo eonnie nikah aja sama Choi Jungnam ahjussi :D Pasti jadi Keluarga Bahagis :) DAEBAK FF :))

  3. Cih.. Vict Ahjumma.. !!!
    Untung Kyuhyun oppa seneng sama Sooyoung eonni taapi gak bisa dibayangin sooyoung eonni gendut. Kayak mana ya -_-

  4. tante victoria..!
    Kau sungguh menyebalkan!
    Tega ama adik sendri! -.-

    akh mudah2an appa minho ama eomma syoo jdie nikah,
    jdie syoo ga perlu mendrita.
    Kan appanya minho baik :)
    tros syoo jga bisa blas dendam ama tante victoria :P
    *evilsmirk*

    next part ASAP ^^

  5. arrgghh vict ahjumma nyebelin banget, tega banget nyiksa kembaran sendiri,
    bagus deh soo eonnie setuju kalo choi ajhussi nikah sama eommanya, biar bahagia gitu,
    Kyuppa mulai sukakah sama soo eonnie??
    Bagus ceritanya
    D tunggu part 2 nya :)

  6. yeeess….
    Soo unnie akhrnya bkal pnya keluarga yg utuh…
    pnya appa yg syang sma omma’nya n pnya donsaeng yg syang ma soo unnie…

    jngan kya Vict Jumma…

  7. ih sie vic jahat banget ma ade’a sendiriu
    untung deh mereka pisah
    hhahahahhahaha tpi kaya’a kyuppa udah suka ma soo eon yg baik hati n gag sombong
    kkkkkkk

  8. aku ngebayangin syoonnie gemuk,,hehe
    pipinya gmana ya? Chubby bgt pasti,hehe
    vic jahat bgt sama kembaran sndri…
    Kaya2nya syoo bkalan pnya keluarga yg harmonis nih,,

  9. Annyeong..
    Readers baru, Yuni imnida^^
    Aku baru ketemu blog ini :D SooWon+KyuYoung pairing>< *lompat2..

    Hmm.. Menurut yuni sih alur ffnya rada sedikit kecepatan chingu. Tapi kalau yg lain2 oke2 aja tuh. Itu masukan dari yuni. Gomawo yaa..

  10. kirain bkal trus jdi song sooyoung (rada aneh bcanya *hhe) tpi brubah deh jadi Choi Sooyoung…

    pkknya aku tunggu next partnya yah…
    keep writing..

  11. bagus. aku suka. ya ampun ada ya kembaran sejahat victoria. kalo aku punya kembaran kaya dia bakal aku bully gantian. hahaha *ketawaevil

Leave a Reply

