Confusion [Part 8-End]

Title              : Confusion

Main Cast    :

  • Choi Sooyoung
  • Choi Siwon
  • Cho Kyuhyun
  • Im Yoona

Other Cast  :

  • Jessica Jung
  • Kwon Yuri
  • Lee Donghae
  • Tiffany Hwang

Type                      : Chapter

Genre                    : Romance

Rating                   : PG-15

~Siwon POV~
Aku mengejarnya keluar dan kulihat sebuah truk akan menabraknya
“YOUNGIE AWAS!”

——————–————Confusion——————————–

~Sooyoung POV~
Aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Ini.. dimana…
“Youngie kau sadar?”
Kulihat eomma menangis dan memelukku. Aku merasakan sakit di kepalaku
“Appo…”
“Mana yang sakit youngie?”
“Ini dimana eomma?”
“Kau di rumah sakit.”
“MWO?”
Kulihat teman-temanku masuk. Ada yuri, yoona, tiffany, donghae, dan sica
“Youngie gwaenchanhayo?”
“Nae gwaenchanhayo”
Sica memelukku
“Sooyoungie, aku sangat takut terjadi apa-apa denganmu”
“Na do” ujar mereka semua
“Aku baik-baik saja.”
Tetapi kulihat mereka semua masih terus menangis
“Waeyo?”
“Youngie, dengarkan ini dengan tenang.”
“Ne..”
“Kyuhyun kritis”
“MWO? Andwe! Tidak mungkin!”
Aku langsung mencopot infusku dan berlari ke ruang ICU
“Youngie! Youngie!”
Tidak mungkin.. Mereka semua pasti bohong!
“Suster, dimana ruang ICU?”
“Di sebelah sana agassi”
Aku segera berlari ke sana dan kulihat seorang namja terbaring lemah di sana. Tidak mungkin…

~Jessica POV~
“Youngie! Youngie!”
Aku terus mengejarnya dan kulihat dia terduduk di depan ruang ICU dan menangis
“Youngie..”
“Ini tidak  mungkin sica… Andwee…”
“Tenang youngie…” ujar tiff, yul, dan yoona
“Sebenarnya apa yang terjadi?”
Aku hanya terdiam
“JAWAB AKU! KENAPA KALIAN SEMUA DIAM!”
“Sebenarnya…”

Flashback
Kudengar teriakan dari gerbang sekolah
“YOUNGIE! AWAS!”
Akupun melihat ke sana dan tiba-tiba kulihat kyuhyun berlari ke arah jalan dan memeluk soo. Tabrakan tidak terhindari
“YOUNGIE!”
Akupun menghampirinya dan kulihat banyak darah yang keluar dari kepalanya dan kyu
“CEPAT TELEPON AMBULANS!”
Tuhan.. tolong selamatkan dia

“Youngie.. sudah jangan menangis lagi”
“Ini semua karenaku sica!!Seharusnya aku yang ada di sana bukan dia”
“Youngie..”
“Kenapa dia sebodoh itu!”
“Karena dia mencintaimu sooyoung ah.”
Akupun menoleh ke arah donghae. Jadi…. dugaanku benar?

——————–————Confusion——————————–

~Sooyoung POV~
Aku menghampirinya dan kulihat detak jantungnya sangat lemah. Kyu… kenapa kau harus mencintaiku…

Flashback
“Dia mencintaimu lebih dari apapun sooyoung ah”
“Mwo?”
“Dia mendekatkanmu dengan siwon, meski itu menyakiti perasaannya asal kau bahagia. Siwon menonjoknya, tapi dia tidak mau menjelek-jelekkannya di depanmu. Dia merasa kau tidak perlu tahu seberapa besar dia mencintaimu cukup dia saja yang tahu. Saat truth or dare dia bilang dia tidak menyukai siapapun karena dia, memang tidak menyukaimu, dia mencintaimu. Dan semua itu tulus. Dia bilang, dia rela melakukan apapun untuk kebahagiaanmu. Dia mendekati yoona agar persahabatanmu dan yoona tidak rusak karena sama-sama menyukai siwon. Itulah yang tidak kau ketahui sooyoung ah”

Kyu…. kenapa aku baru sadar sekarang… Aku sangat takut kehilanganmu. Dan kalau disuruh memilih menyelamatkanmu atau diriku, aku akan memilihmu

~Yoona POV~
“Makanlah soo, sedikit saja”
Kulihat dia hanya diam saja. Aku sedih melihatnya begini.
“Ayolah soo, kusuapi ya?”
“Aku tidak mau sica”
“Bagaimana kau bisa sembuh kalau begini?” ujar tiff
“Ne, makanlah soo sesuap saja, kau belum makan dari pagi. nanti kau sakit”
“Lebih baik aku sakit dan masuk ICU agar kesalahanku bisa tertebus”
“Soo..”
“Baiklah, aku juga tidak akan makan” ujarku
“Na do!” ujar semuanya
“Tolonglah jangan begitu”
“Makanya kau makan, sesuap saja. Demi kyuhyun, aku yakin, dia tidak akan mau melihatmu begini.” ujar donghae
“Jebal soo…”
Kulihat akhirnya dia makan sesuap. Baguslah, setidaknya dia mau makan… Kyu.. cepatlah sadar, lihat sekarang dia begini karenamu…

——————–————Confusion——————————–

~Yuri POV~
“Dia mau makan?”
“Ne ahjumma”
“Gomawo. Aku tidak tahu cara berterima kasih pada kalian”
“Gwaenchanhayo ahjumma”

~Tiffany POV~
Seminggu berlalu dan soo masih belum keluar dari rumah sakit. Setiap hari dia selalu datang ke ICU dan menemui kyuhyun. Aku tidak tega melihatnya begini terus….
“Annyeong kyu.. kau tidur lama sekali. Aku ingin main piano denganmu, tolong cepat bangun”
“Soo sudah…”
“Gwaenchanhayo fany”
Aku pun meninggalkannya keluar

~Sooyoung POV~
“Kyu… cepat bangun, apa kau mau membuatku merasa bersalah seumur hidupku?”
Aku meneteskan air mata. Aku tidak sanggup melihatnya begini. Kenapa aku sangat bodoh. Kenapa aku membuatnya menderita. Kenapa dia harus mendekatkanku dengan siwon oppa meski ini menyakitinya… Tiba-tiba kulihat detak jantungnya melemah dari pendeteksi jantungnya
“KYU?”
Dan aku sangat shock melihat garis lurus di pendeteksi jantungnya
“EUISA!!!”
Para dokterpun masuk ke ruangan
“Agassi, tolong keluar dulu kami akan menanganinya”
Tiffany memelukku
“Andwe.. fany andwe..”
“Tenang youngie”
“Dia pasti bisa ditolong youngie” ujar jessica
Kulihat dokter sudah menyetrumnya dan garis lurus tetap ada di sana.
“Mianhaeyo, kami…”
“ANDWE!!”
Akupun masuk ke dalam
“Soo ah!”
Aku menangis dan memegang tangannya. Tuhan, tolong jangan ambil dia.. karena aku belum membahagiakannya, karena aku baru sadar kalau aku takut kehilangannya dan aku… telah mencintainya
“CHO KYUHYUN IRREONA!!”
“Soo, jebal jangan begini.. ikhlaskan dia..”
“ANDWE! CHO KYUHUN IRREONA! BERCANDAMU TIDAK LUCU!”
“Youngie, tolong jangan begini”
“CHO KYUHYUN, APA KAU MENCINTAIKU! KALAU IYA KAU HARUS BANGUN KARENA KAU BELUM MENGATAKANNYA PADAKU!”
“Youngie..”
“Aku tahu aku sangat babo kyu… Dan aku baru sadar, aku sangat takut kehilanganmu. KAU HARUS BANGUN CHO KYUHYUN!”
“Ikhlaskan dia youngie”
“ANDWE! DIA BELUM MENINGGAL! Kyu cepat bangun dan katakan pada mereka kau juga mencintaiku karena aku sangat terlambat menyadarinya.. NA DO SARANGHAE KYU, IRREONA!! Apa kau mau aku menjadi penyebab orang yang kucintai meninggal!..”
“Soo, jebal, jangan begini”
“KAU HARUS BANGUN KARENA AKU BELUM MENJADI CHO SOOYOUNG! Jebal kyu…”
“Soo ah…”
Tiba-tiba kulihat detak jantungnya kembali
“Suster, cepat pasang strum”
“Baik euisa”
Tuhan.. tolong.. aku hanya akan meminta ini.. Tolong sadarkan dia.. Tolong jangan ambil dia… Aku belum menebus semua kesalahanku padanya..Aku terus berdoa.. Tuhan tolong selamatkan dia.. Tiba-tiba dokter keluar dari ruangan
“Euisa…”
“Ini sebuah mujizat. Detak jantungnya kembali normal”
Akupun kembali tersenyum lega. Syukurlah.. kyu.. cepatlah sadar

——————–————Confusion——————————–

~Kyuhyun POV~
Aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Ini… dimana. Aku merasa kepalaku sangat sakit dan tangan kiriku digips..
“Appo..”
Aku melihat sekelilingku kosong. Akupun pergi keluar sambil mendorong infusku. Tiba-tiba kurasakan seseorang memelukku dari belakang dan menangis
“Saranghae oppa”
Aku menoleh ke arahnya. Aku kaget melihatnya
“Soo..”

~Sooyoung POV~
Kulihat seorang namja yang sangat kukenal berjalan keluar. Aku menangis bahagia. Aku memeluknya dari belakang. Sangat hangat..
“Saranghae oppa”
Dia menoleh ke arahku
“Soo…”
“Mianhae, aku yang menyebabkan ini semua, mianhae aku banyak membuatmu menderita. Mianhae aku..”
Tiba-tiba dia menciumku lembut.
“Jangan berkata mianhae lagi.. Ini semua bukan salahmu. Aku melakukan ini karena aku tulus mencintaimu. Arra?”
“Kau sangat jahat Cho Kyuhyun! Kenapa kau membuatku banyak berdosa! Kenapa kau menyatukanku dengan siwon! Kenapa kau membuatku hampir membuat orang yang kucintai meninggal karenaku! Kenapa kau membuatku terlambat menyadari perasaanku kalau aku juga mencintaimu?”
“Karena inilah caraku mencintaimu, Choi Sooyoung. Karena aku ingin membuatmu bahagia. Meski itu menyakitkan bagiku. Karena aku menjadi bodoh karena mencintaimu.Dan karena aku ingin membuatmu takut kehilanganku”
“Oppa!!!”

~Kyuhyun POV~
Aku memeluknya dan dia membalasnya
“Apa kau mencintaiku?”tanyanya
“Bukankah sudah sangat jelas?”
“Aku belum mendengarnya dari mulutmu”
“Saranghae Choi Sooyoung”
“Na do saranghae Cho Kyuhyun”
Tiba-tiba kudengar suara tepuk tangan
“DAEBAK!!!!”
“Wuah!! Ini lebih romantis dari drama yang kutonton!”
“YA! Kalian memata-matai kami daritadi!” ujar soo
“Kalian berempat harus mentraktir kami!” ujar yoona sambil menunjuk haesica, aku, dan soo
“MWO? Kapan kalian jadian!”

——————–————Confusion——————————–

~Kyuhyun POV~
“Aaaa”
Aku sangat bahagia sekarang. Saat ini soo sedang menyuapiku karena tanganku digips
“Sebenarnya kan kau bisa makan pakai tangan kanan oppa” ujarnya
“Waeyo? Aku ingin disuapi yeojachinguku”
“Oppa, berhentilah menggodaku”
Aku terkekeh melihatnya
“Kalau ini mimpi, kuharap aku tidak pernah terbangun”
“Tapi ini nyata, makanya kau harus selalu bangun.”
Kulihat dia tersenyum
“Saranghae chagiya”
“Nado oppa”

~Siwon POV~
Kulihat dari kaca ruangan kyuhyun. Syukurlah dia sudah sadar sekarang. Akupun memberanikan diri masuk ke sana. Kulihat mereka sangat terkejut
“Mau apa lagi kau ke sini?” ujar soo
“Aku ingin meminta maaf, ini semua karenaku”
“Maafmu sudah diterima.” ujar soo
“Soo..”
“Hyung, aku tidak pernah merasa ini semua salahmu. Ini murni kecelakaan.”
Aku tersentak mendengarnya, kulihat soo juga terlihat kaget
“Aku seharusnya berterima kasih padamu, karena kau menyatukan kami. Jeongmal gomawoyo hyung”
Aku tersenyum mendengarnya
“Ne, aku senang melihat kalian senang”
“Oppa..”
“Maaf soo, selama ini aku terlalu egois. Dan dari kecelakaan itu aku mengerti. Itulah yang dinamakan cinta. Dan aku salah akan perasaanku. Aku akan membiarkanmu bahagia, karena aku mencintaimu. Bisakah kita tetap menjadi kakak adik?”
Kulihat dia tersenyum
“Ne, oppa.”
Aku menyatukan tangan mereka berdua
“Berbahagialah. Ingat kyu! Kau harus menjaganya, atau aku akan mengambilnya kembali”
“Pasti hyung!”
“Sebelum kalian bertunangan dan menikah, kalian harus meminta restuku. Arraseo?”
“Ne, hyung”
“Ne oppa”
“Baiklah aku pergi dulu, annyeong”
Akupun menutup pintu. Dan kulihat mereka tertawa bahagia dan kyuhyun menciumnya. Memang terasa sakit. Membiarkan orang yang kita cintai menjadi milik orang lain. Tapi itulah yang kusadari dari kisah cinta yang rumit ini. Dan aku sadar suatu hari nanti aku akan seperti mereka. Suatu hari nanti akan ada seseorang yang bisa kucintai dan mencintaiku seperti mereka. Karena itulah cinta. Membiarkan orang yang kita cintai bahagia. Kudoakan kebahagiaan bagi mereka. Akupun mulai membuka lembaran baru hidupku, aku yakin suatu saat nanti aku pasti bisa menemukannya. Kamu?

———————————————-The End———————————————–

Dan itulah akhir cerita cinta yang rumit ini ^^
Karena kyuyoung menang vote, sesuai janji endingnya kyuyoung
Guardian jangan kecewa! Masih ada FF Ooh La La!
RCL
:D

23 thoughts on “Confusion [Part 8-End]

  1. makasih bnget lho buat authornya
    ceritanya super duper bagusss
    alurnya juga ga terlalu buru”
    ff nya ngisi waktu liburan banget
    apalagi happy ending
    kamsahamida author :*

  2. Huaa author bkin deg2an, untglah Kyu oppa sadar. Huuff..
    Krn inilah craq mencintaimu Choi Sooyoung.. Huaa itu sgat romantis oppa >.<
    Yeeeh happy ending ^^
    Siwon oppa sbar ya, yah kw akn menemukan seseorg yg kw cintai dn mencintaimu dgn tulus swtu hr nti ^^
    nice FF thor. Fighting !

  3. akhirnya selesai juga baca ni ff dgn jangka waktu bbrapa jam aja, hehehe
    suka sama endingnya, daebak deh
    kirain kyuppa beneran bakal meninggal, udah sport jantung duluan pas bacanya, hehehe
    bikin after storynya donk, hehehe

  4. Wahh,, pas baca awal Ώyå deg2 an…
    Rupa Ώyå Чªπğ manggil soo tu kyuppa…
    N kyuppa kritis…
    Kasihan lhat soo…
    Kirain kyuppa meninggal…
    Tapi untung slamat…
    Soo akhir Ώyå ma kyuppa juga…
    Siwon ikhlas soo ma kyu…
    Happy end…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s