Confusion [Part 6]

Title              : Confusion

Main Cast    :

  • Choi Sooyoung
  • Choi Siwon
  • Cho Kyuhyun
  • Im Yoona

Other Cast  :

  • Jessica Jung
  • Kwon Yuri
  • Lee Donghae
  • Tiffany Hwang

Type                      : Chapter

Genre                    : Romance

Rating                   : PG-15

Part 6- I’ll love you, forever

~Siwon POV~
“Oppa, kyu bisakah aku minta tolong”
“Apa?”
“Tolong rahasiakan hubungan ini dari semuanya, terutama yoona”
“Waeyo?”
“Karena.. dia menyukaimu oppa.”
“MWO?”
“Kumohon, aku butuh waktu yang tepat untuk menjelaskan ini pada mereka.”
“Ne youngie. Gwaenchanhayo.” ujarku

——————–————Confusion I’ll love you forever——————————–

~Donghae POV~
Kulihat kyu pulang dengan lemas
“Waeyo?”
“Gwaenchanhayo”
“Ayolah, cerita padaku. Apa yang kau sembunyikan”
“Tidak ada”
“Bohong”
“Tidak ada”
“Pasti bohong”
“Cerewet sekali sih kau noona!”
Kulihat dia masuk ke kamarnya dan mengunci pintu. Sepertinya dia marah. Tapi aku yakin, pasti ada ini ada hubungannya dengan sooyoung

~Sooyoung POV~
Kenapa.. aku malah terpikir pada kyu sekarang… Kenapa aku merasa membuat keputusan yang salah….

——————–————Confusion I’ll love you forever——————————–

~Kyuhyun POV~
Aku menghela nafas panjang. Mungkin jika donghae tahu dia akan mengataiku babo, akupun merasa begitu. Kenapa aku malah menyatukan mereka. Tapi kurasa inilah yang terbaik. Membuat soo bahagia, meski membuatku sakit. Ya, aku harus mencoba melupakan perasaan ini. Meski mungkin selamanya, aku tidak akan melupakannya. Kurasa… aku akan menunggunya..

~Sooyoung POV~
Aku masih bingung, bagaimana cara menjelaskannya pada yoona dan yang lainnya.
“Annyeong soo~” sapa kyu
“Ne annyeong”
“Kenapa kau lemas sekali bukankah harusnya kau bahagia?”
“Ne, aku masih bingung cara menjelaskannya”

~Kyuhyun POV~
Melihatnya sedih membuatku ikut sedih
“Kau tahu, aku merasa mengkhianatinya”
“Aniya.. cinta itu kan tidak salah”
“Tapi aku mencintai orang yang dia cintai”
Akupun terpikir akan sebuah cara. Kurasa… ini cara terbaik untuk membantunya..
“Aku akan membantumu agar yoona melupakan siwon, setelah dia lupa kau bisa mengatakan hubunganmu dengan siwon padanya”
“Jinjja?”
“Ne, pokoknya tenang saja.”

——————–————Confusion I’ll love you, forever——————————–

~Yoona POV~
“Maaf agassi mobilnya mogok”
“Aigo! Mogok lagi?”
“Mianhaeyo agassi”
“Baiklah”
Akupun turun dari mobil dan kulihat seseorang di belakang mobilku turun. Dia adalah kyuhyun
“Waeyo?”
“Mobilku mogok”
“Kalau begitu bagaimana aku mengantarmu pulang.”
“Jangan nanti merepotkan”
“Aniya..Kajja”
“Gomawo”
Di perjalanan kami banyak bercerita. Ini pertama kalinya aku mengobrol berdua dengannya. Aigo! Yoona ingat siwon! Bagaimana bisa kau menyukai kyu lagi! Andwe!!

~Kyuhyun POV~
Hanya ini satu-satunya cara membuat yoona melupakan siwon. Membuat yoona, beralih ke namja lain. Mianhae yoong, sebenarnya sampai kapanpun aku tidak mungkin menyukaimu apalagi mencintaimu karena aku… akan selamanya mencintai choi sooyoung
“Yoong kau sudah makan?”
“Aniya, wae?”
“Baiklah ayo kita makan dulu di restoran ramen dekat sini”
“Jangan, nanti aku merepotkanmu”
“Gwaenchanhayo.”

~Yoona POV~
Aigo.. kenapa dia malah mengajakku makan bersama. Kami makan bersama di restoran ramen. Tiba-tiba dia mengelap mulutku dengan tissue
“Gomawo”
“Ne”
Kenapa aku merasa berdebar begini. Aigo.. ingat siwon ingat siwon. Eh tapi.. siwon kan tidak pernah melihatku! Babo yoona! Kenapa kau menginginkan yang jelas-jelas susah digapai. Kenapa tidak dengan yang di depan mata saja?

——————–————Confusion I’ll love you, forever——————————–

~Sooyoung POV~
Aku sedang makan ramen bersama siwon oppa. Kenapa aku terus saja memikirkan kyu
“Chagi?”
Apa kyuhyun sudah makan ya
“Chagiyaaa”
Ada apa di balik senyumannya
“Youngie!”
“Ne?”
“Kau melamun?”
“Aniya”
“Apa yang kau pikirkan?”
“Tidak”
“Bohong”
“Tidak oppa”
“Chagi”
“Oppa, bisakah tidak memanggilku dengan sebutan itu? Aku tidak biasa mendengarnya”
“Ne. youngie bagaimana sekolahmu?”
“Biasa saja”

~Siwon POV~
Kenapa dia terlihat memikirkan sesuatu. Kenapa dia berbeda dengan yeoja lainnya. Kenapa dia tidak senang kupanggil begitu. Aneh.

——————–————Confusion I’ll love you, forever——————————–

~Jessica POV~
“Kenapa kau senyum-senyum begitu yoong?”
“Kurasa.. aku CLBK”
“MWO?”
“Kurasa aku menyukai kyuhyun lagi~”
“Bagaimana bisa?”
“Kemarin dia mengajakku makan. Daripada dengan siwon yang memberi harapan palsu, lebih baik kyu!”
Sebenarnya aku lega mendengarnya, berarti soo dan yoona tidak mungkin bertengkar karena sama-sama suka siwon. Syukurlah

~Sooyoung POV~
“Kau tahu soo, sekarang yoona menyukai kyu”
“Jinjja? Baguslah kalau begitu!”
“Kalau begitu, kau bisa jadian dengan siwon oppa”
“Mianhae jess sebetulnya..”
“Ne?”
“Aku sudah jadian dengan siwon oppa”
“MWO YA! Kenapa kau tidak memberitahuku!”
“Hehhee”
Sebetulnya..kenapa aku jadi merasa mengganjal

~Jessica POV~
Karena yoona sudah menyukai kyu.. sebaiknya aku mengatakannya bulan depan agar kesannya tidak langsung begitu

——————–————Confusion I’ll love you, forever——————————–

~Kyuhyun POV~
Aku merebahkan diri di sofa dan kulihat donghae datang
“Kau kenapa sih sebetulnya! Aku kesal melihatmu begitu terus!”
“Molla”
Sebetulnya sudah sebulan berlalu aku harus meladeni yeoja bernama Im Yoona itu. Mengesalkan sekali. Bagaimana bisa yeoja itu luluh dalam sehari. Aish.. jinjja

~Jessica POV~
Sudah sebulan berlalu, aku mengajak semua berkumpul
“Kalian tahu! Soo punya pengumuman!”
“Apa?”
“Dia sudah jadian dengan siwon oppa!”
“Wuah! Bagaimana bisa?”
“Aku baru jadian.. kemarin” bohongnya
“Wuah!!! Chukkhae!!!!!”
“Hahaha untunglah yoona sekarang sukanya dengan kyu. Kalau tidak kalian akan jadi saingan!”
“Ne! Untunglah”
“Yoong! Cepat kau susul!”
“Molla, kyu kan harus menembakku duluan!”
“Hahaha”

~Sooyoung POV~
Aku terbangun mendengar suara sms di cellphone ku.
‘Chukkhae sudah sebulan kalian jadian ^^- Kyu’
Bahkan dia orang pertama yang mengucapkannya.
Aku saja baru ingat hari ini anniv

To : Kyuhyun
Gomawo. Aku saja lupa hhaa

From : Kyuhyun
Kau seperti tidak senang haha. Ingat ini first annivmu!

To : Kyuhyun
Aniya, aku ngantuk. Gomawo sudah pertama mengucapkannya

From : Kyuhyun
Jinjja? Aku pertama?

To : Kyuhyun
Ne. Aku tidur dulu ya annyeong

From : Kyuhyun
Ne annyeong. mianhae membangunkanmu jaljayo ^^

To : Kyuhyun
Annyeong

——————–————Confusion I’ll love you, forever——————————–

~Kyuhyun POV~
Entah kenapa aku merasa dia berbohong. Dia seperti tidak senang dengan annivnya.Dia bahkan tidak mengingatnya. Apa itu tidak spesial baginya?

~Siwon POV~
Aku menggandeng tangan soo sekarang
“Oppa, kau ingat hari ini hari apa?”
“Hari Kamis. Waeyo?”
“Hari ini tanggal berapa?”
“8 Agustus”
“Kau tidak ingat ini hari apa?”
“Molla tidak ada apa-apa”
Aku bingung dengan pertanyaannya. Memangnya ini hari apa?

~Sooyoung POV~
Dia sama denganku, tidak mengingat anniv kami. Apa dia merasa ini tidak penting? Tapi dengan aku melupakannya seharusnya aku juga bertanya pada diriku apa ini.. tidak penting bagiku?

——————–————Confusion I’ll love you, forever——————————–

~Kyuhyun POV~
Kulihat dia menghela nafas panjang
“Kenapa sejak kau pacaran dengan siwon kau senang sekali menghela nafas?”
“Molla. Aku merasa bingung sekarang”
“Waeyo?”
“Dia tidak mengingat anniv kami”
“MWO? Bagaimana bisa!”
“Molla. Tapi aku juga tidak mengingatnya. Aku merasa hubungan kami berdua lebih baik sebelum pacaran.”
“Aigo.. bagaimana bisa begitu?”
“Molla”
Kenapa aku merasa bahagia? Kenapa aku merasa ada harapan? Memang tidak bisa kupungkiri kalau aku.. memang masih mencintainya

~Yuri POV~
“MWO? Dia tidak mengingat anniv kalian!”
“Ne, yul. Aku merasa jadi pacar yang tidak dianggap”
“Aigo.. bagaimana bisa?”  ujar yoong
“Molla yoong.”
“Kalau aku jadi kau, sudah aku putuskan!” ujar tiff
“Na do!” ujar jessica
“Mungkin siwon oppa kecapean.” ujar yoona
“Kenapa kau membelanya!” ujarku
“Jangan-jangan kau masih menyukainya?” tanya tiff
“Aniya!”

~Yoona POV~
Kenapa aku jadi merasa senang saat tiff menyuruh soo memutuskan siwon. Ingat kyuhyun yoong! Ingat kalau siwon hanya memberimu harapan palsu! Ingat!

TBC
RCL ^^

 

26 thoughts on “Confusion [Part 6]

  1. Aduh makin complicated dah tu,
    ampun dh Yoona labil bgt.. Hehe. Gmpang bgt pindah2 hati *dgampar Yoonaddict*
    Kyu oppa smpe rela pura2 suka Yoona demi Soo eonni. Aduh gk nyadar2 apa Soo eonni.y.. Won oppa jg mlah gk ingat aniv.y.. Smga ending.y KyuYoung. Amin. Fighting chingu ^^

  2. wah bingung nih…
    perasaannya Sooyoung sama Yoona berubah-ubah.. jadi bingung
    terserah aja deh endingnya kayak apa..
    yang penting mereka semua bahagia kita juga ikut senang deh.. :)

  3. Makin complicated…
    Sbenar Ώyå siapa Чªπğ ϑϊ cintai ma soo?
    Yoona plin plan…
    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ punya pendirian juga…
    Mreka sama2 G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ inget aniv Ώyå..
    Mdah2an soo ma kyuppa…

Leave a Reply

