[Teaser part 4] Confusion

Author bawa teaser photo buat part 4 reader!! ^^

“Jika ini mimpi. Aku akan tidur selamanya, agar tidak pernah berakhir”
-Cho Kyuhyun-

“Aku akan memenangkan hatinya. Lihat saja nanti”
-Choi Siwon-

“Apa yang harus kulakukan?”
-Choi Sooyoung-

“Pilih kebahagiaanmu soo”
-Jessica-

“Maaf youngie, aku tidak akan membiarkanmu mendapatkannya”
-Yoona-
“Kenapa ini semua sangat rumit?”
-Tiffany-

“Kita harus bahagia, dan itu harus BERSAMA!”
-Lee Donghae-
“Aku tidak bisa memilih antara kebahagiaan soo atau kebahagiaan yoona. Aku memilih keduanya”
-Yuri-

10 thoughts on “[Teaser part 4] Confusion

  1. sumpah liat treaser dr kyuppa bikin qw senyum
    bener-bener dah tokohnya dya dsni qw suka bngt#bkn ngebash loh
    qw terserah author soo eon mau jadiin k siapa,,,
    plng kl jdi kesiwon qw nangis dpojokan<<<kkk
    authornya sukses buat qw merana
    berharap part berikutnya bisa komen lg :D
    semangat y

  2. wah ternyata masih teaser ya..
    aduh Soo eonni jadi galau kalau begini..
    aku sih lebih suka soowon tapi terserah author aja maunya Soo dijadiin sama siapa.. :)
    ditunggu part 4
    fighting :)

Leave a Reply

