Confusion [Part 3]

Title              : Confusion

Main Cast    :

  • Choi Sooyoung
  • Choi Siwon
  • Cho Kyuhyun
  • Im Yoona

Other Cast  :

  • Jessica Jung
  • Kwon Yuri
  • Lee Donghae
  • Tiffany Hwang

Type                      : Chapter

Genre                    : Romance

Rating                   : PG-15

Part 3 – The Secret

~Jessica POV~
“Jessica tolong bawakan fotokopian ini ke kelas ya.”
“Ne, sonsaengnim”
Akupun membawa fotokopian itu ke kelas. Berat sekali kertas-kertas ini. Tiba-tiba seseorang mengambil fotokopian itu dariku
“YA! Apa yang kau lakukan.”
“Aku membantumu sica. Kau kan yeoja, aku saja yang membawanya arra?”
“Ne, arraseo. Gomawo hae”
“Kitakan chingu harus saling membantu”
“Ne.”

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Kyuhyun POV~
Kulihat Donghae pulang sambil senyum-senyum sendiri
“Waeyo?”
“Kau tahu yeoja bernama Jessica?”
“Ne. Waeyo?”
“Dia lucu juga.”
“Aigo.. lee donghae jatuh cinta?”
“ANIYA! Aish. Kau itu tidak sopan pada hyungmu ya! Bisa-bisanya kau memanggilku langsung nama”
“Sejak kapan kau menjadi hyungku? yang kutahu terakhir itu kau adalah noonaku”
“MWO? YA! CHO KYUHYUN KAU MAU MATI YA!”

~Sooyoung POV~
Kulihat hari ini yoona senyum-senyum sendiri
“Kenapa yoong kau senyum-senyum sendiri daritadi?” tanyaku
“Kalian tahu.. siwon mengajakku kencan!! Kya!!!!!!!!”
“Jinjja?!”
“Ne!”
“Wuah! Setahuku siwon oppa tidak pernah kencan dengan siapapun loh!” ujarku
“Jinjja? Wuah!! Aku senang sekali”
Dia menepuk-nepuk meja sampai semua orang memperhatikan kami
“Tapi bagaimana dengan bumonimmu? Mereka kan melarangmu pergi dengan namja”
“untuk itu aku punya akal”
“Apa?”
“Kalian mau kan ikut bersamaku besok?”
“MWO?” kagetku
“Aku tidak mau jadi nyamuk” ujar fany
“Na do” ujar yuri
“Ne. Masa kau kencan bersama kami” ujar sica
“Aigo.. kalian bisa mengajak yang lain. Jebal~tolong aku…”
“Aigo…Bagaimana ya”
“Tolong, yul, ti, sica, youngie. Apa kalian tega melihat deer yoona menangis?”
“YA! HENTIKAN AEGYEO ITU! Baik Yuri ikut!” ujar yul
“Tiffany ikut!”
“Sooyoungie ikut!”
“Sica ikut!”
“Yeay! Gomawo!!!”
“Tapi bagaimana bisa siwon cowok sendiri di sana?” ujar yuri
“Benar juga ya…”
“Ah! Ajak kyuhyun saja!” ujar yoona
“Uhuk..” aku langsung tersedak mendengar dia menyebut kyuhyun
“Gwaenchanhayo youngie?”
“ne.”
“Tapi bagaimana bisa kau mengajak kyu. Dulu kan kau menyukainya.” ujar tiffany
“Aku tidak menyukainya! Aku hanya mengaguminya!”
“Lalu kenapa dia dibawa-bawa lagi sih.” ujarku
“Agar dia melihat aku menemukan namja yang lebih darinya!” ujar yoona
Kami semua menggeleng bingung mendengarnya. Memangnya kyu mantannya. Aigo…

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Yoona POV~
“Jebal soo… kau kan dekat dengan kyu kau ajak dia ya..” pintaku
“Andwe! Nanti dia kira aku menyukainya!”
“Bukannya memang iya?”ujar fany
“YA! Aku dengannya hanya sahabat. Tidak lebih.”
“Tidak kurang juga kan tapi?” ujar sica
“Kenapa kalian semua menyudutkanku sih!” ujar soo. Aku tertawa melihat mukanya merah
“Kalau memang tidak ada apa-apa buktikan kau ajak dia pergi. arraseo?”
“Baik! Tapi dengan satu syarat!”
“Apa?”
“Kau mengajak donghae!”
“MWO?”
“Setuju!” ujar kami semua
“YA! Kenapa sekarang donghae dibawa-bawa!”
“Bagaimana bisa dia membawakan fotokopianmu kalau begitu.”
“Kau membalas dendam padaku choi sooyoung?”
“Molla”
Aku terkekeh melihat mereka. 2 orang ini seperti anak kecil
“Kalau kau tidak mau berarti..”
“Ne Ne! Arraseo!”
“Telepon dia sekarang youngie!” kataku
“MWO?”

———————————————Confusion The Secret——————————————

~Kyuhyun POV~
Kulihat handphoneku berbunyi. Akupun melihat penelponnya. omo! ini dari youngie!
“Yeobseoyo?” tanyanya
“Annyeong youngie. Ada apa?”
“Apa kau ada acara besok?”
“Tidak ada. waeyo?”
“Mau pergi nonton?”
YES! Lampu hijau!!!! Akupun melompat kegirangan dan malah jatuh dari ranjang. Aigo…
“Appo….”
“Gwaenchanhayo?” tanyanya
“Ne, aku bisa pergi menonton besok. Jam berapa?”
“Jam 11, kita ketemu di Lotte Mall ya Annyeong~”
“ne annyeong”
Akupun menutup telepon dan melompat-lompat sendiri di kamarku. Tunggu dulu. Kenapa aku jadi sesenang ini. Aigo Kyuhyun! Sadarlah dia sahabatmu! Tidak lebih! Eh.. tapi tidak kurang juga. Aigo!!! Ada apa denganku!!!

~Donghae POV~
“Yeobseoyo?”
“Annyeong Hae.”
“ah, annyeong sica”
“Kau punya waktu besok?”
“Punya. Waeyo?”
“Mau menonton besok?”
“SANGAT MAU!”
“Mwo?” babo hae! apa yang kau katakan!
“ah.. ani.. maksudku.. aku sangat mau menonton! Aku bosan di rumah. Kapan?”
“Jam 11 di Lotte Mall. Gomawo hae annyeong”
“Ne annyeong”
Omo! Sica mengajakku kencan! Aish hae! Ada apa denganmu! Masa kau menyukainya sih! Dia itu hanya chingu! Ingat chingu!

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Sooyoung POV~
Aku memandang lemariku bingung. Aku harus memakai yang mana ya.. Semuanya bagus. Hm…
“Annyeong soo!!!” sapa sica
“Kau sudah datang?”
“Belum. Aku masih di rumahmu”
“Aigo.. sica kau benar-benar ice princess.”
Dia tertawa mendengarnya. Itulah julukanku untuknya
“Mana yuri dan tiff?”
“Mereka tidak ikut tiba-tiba”
“Aigo.. anak itu..”
“Kau belum ganti baju?”
“Aku bingung mau memakai yang mana..”
“Bajumu banyak sekali.”
“Ne. Ini semua pilihan eomma”
“Kurasa eommamu punya selera bagus soal fashion”
“Kurasa juga begitu.”
“Pakai yang ini saja!”
Ia memberiku sebuah terusan dan kemeja hijau. Akupun menuruti dan memakainya
“Annyeong eomma appa~”
“Annyeong ahjeossi, ahjumma”
“Annyeong, hati-hati ya!”
Kamipun menjemput yoona di rumahnya dan pergi ke Lotte Mall

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Kyuhyun POV~
Aku sedang bingung di depan lemariku. Donghae masuk ke kamarku
“Kyu aku boleh pinjam mobil tidak?”
“Mianhae, aku memakainya hari ini”
“Ke mana?”
“Ke Lotte Mall”
“Wuah! Na do! Aku ikut ya!”
“Baiklah.”
“Kau sedang apa?”
“Aku bingung memakai baju yang mana”
“Memangnya kau kencan apa?”
“ANI!”
“Yasudah pakai saja jaket hijau itu dan celana panjang.”
“Baiklah.”
Akupun menurutinya dan berpamitan dengan orang tuaku
“Annyeong oppa eomma.”
“Annyeong sachon, imo”
“Ne, annyeong”

~Siwon POV~
Aku menunggu di depan Lotte Mall dan kulihat mobil soo datang. Akupun menghampirinya
“Youngie!!! bogoshipo!!!”
“Na do oppa!!!”
Kamipun berpelukan. Aku sangat merindukan yeodongsaengku ini.
“Kau tahu rumah sekarang sangat sepi”
“Mianhae oppa…”
“Gwaenchanhayo”
“Ehm..”

~Kyuhyun POV~
Akupun sampai ke Lotte Mall dengan Donghae. Tiba-tiba kulihat sebuah pemandangan yang menyakitkan mataku. Soo memeluk seorang namja. Siapa namja itu! Berani-beraninya memelukknya! Eh.. Aigo! Cho Kyuhyun! Kenapa kau tidak senang! Memangnya kau menyukai soo apa!
“Ehm..” ujarku
“Ah, annyeong Kyu!!” sapa soo
“Annyeong youngie. Nuguseyo?”
“Oh ini..”
“Joneun Choi Siwon imnida.”
“Joneun Cho Kyuhyun imnida.”
Akupun melihat yoona dan jessica di sana. Aigo! Babo Kyu! Jadi hanya aku yang mengira ini kencan! Aigo! Kenapa aku bisa-bisanya berfikir begitu!
“Ah! Kajja kita ke bioskop” ujar yoona
“Ne, kajja”

~Sooyoung POV~
“Soo kau berubah banyak sekarang” ujar siwon oppa padaku
“Ne oppa, eomma yang menyuruhku”
“Arraseo.”
“Bagaimana kabar soojin ahjumma?” tanyaku
“Baik.”
“Mianhae appaku dan eommaku memarahinya”
“Gwaenchanhayo”

~Yoona POV~
Katanya siwon oppa mau mengajakku kenapa ngobrolnya dengan soo terus! Kamipun tiba di bioskop dan membeli tiket. Ternyata tempat duduk yang tersisa pas 6
“Tempat duduknya D6, D7, D8 dan E1, E2, E3 agassi”
“MWO? Jadi bertiga-tiga begitu?”
“Ne.”
Akupun mengambil tiket dan bingung cara menentukannya
“Bagaimana kita gunting batu kertas saja?” usul siwon
“ne! Begitu saja!”
Hasilnya pun sangat tidak menyenangkan. Tapi aku punya rencana lain

~Sooyoung POV~
Aku mengeluarkan kertas dan kulihat siwon oppa dan kyu juga mengeluarkan kertas.
“Baiklah kami di D kalian di E.” kata siwon oppa
Akupun bingung sekarang. Aigo.. kan ini rencana kencannya yoona, kenapa jadi dia yang terpisah!!!

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Kyuhyun POV~
Kami duduk bersama dan film dimulai. Ternyata film yang dipilih yoona film horror. Aigo.. soo kan paling tidak bisa menonton film ini. Akupun memegang tangannya
“Gwaenchanhayo”
“Ne.”
Tiba-tiba kulihat adegan seram muncul
“Kya!!!!”
Diapun reflek memelukku. Omo…. kenapa aku merasa deg deg an seperti ini…Perasaan ini sama setiap aku bermain piano bersamanya, bercerita bersamanya, melihatnya tersenyum, dan melihatnya tertawa. Perasaan ini juga sama saat aku menenangkannya saat dia menangis. Dan akhirnya aku menyadari sebuah hal…

~Sooyoung POV~
Omo! Kenapa aku malah memeluknya.
“Mi.. mianhae”
“Gwaenchanhayo.”
Kenapa.. aku merasa deg deg an begini. Aigo.. soo ada apa denganmu!

~Siwon POV~
Entah kenapa aku kesal melihat soo memeluk namja itu. Kan ada aku juga di sebelahnya! Dan aku oppanya! Kenapa dia malah memeluk kyu yang jelas-jelas chingunya! Apa dia punya perasaan padanya? Aish.. Choi Siwon kenapa kau jadi memikirkannya begitu!

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Jessica POV~
Kulihat yoona tersenyum sendiri
“Waeyo?”
“Kau lihat sica, rencanaku berhasil”
“Mwo?”
“Meski tidak duduk dengan siwon, rencanaku berhasil mendekatkan kyu dan soo. Hahaha.”
“Mwo?”
“Kau kan tahu soo tidak bisa menonton film horror hahaha.”
“Aigo.. kau evil sekali.”
“Hahaha akulah Im Yoona”

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Sooyoung POV~
Setelah menontonpun kami makan bersama di restoran buffet.
Akupun duduk di sebelah kyu
“Kau cantik sekali hari ini youngie. Hahaha.”
“Kau tahu kyu. Dia bahkan tadi bi.Aw!!.”
Akupun menginjak kakinya. Bisa-bisa kyu berpikir aku menyukainya kalau dia tahu aku bingung memilih baju. Tunggu dulu, kenapa malah aku yang berpikir begitu! Aigo! Babo!!! Ingat! Aku dan Kyu Chingu. C H I N G U
“Apa?”
“Aniya” ujar sica
Kulihat siwon oppa datang mengambil sepiring makanan
“Makanlah”
“Gomawo oppa”
Kulihat siwon oppa duduk di antara aku dan kyu. Entah kenapa aku merasa siwon oppa tidak menyukai kyu.

~Siwon POV~
soo dan teman-temannya pulang. Akupun masih di Lotte bersama Kyuhyun dan Donghae.
“Kau siapanya soo?” tanya kyuhyun
“Aku.. hm.. bisa dibilang aku oppanya.”
“MWO? Setahuku Sooyoung itu anak tunggal.” kata namja yang bernama Donghae
“Ne. Dia adik angkatku.”
“Oh, arraseo.” ujar kyuhyun
“Kau sendiri siapanya?” tanyaku
“Aku.. sahabatnya”
Entah kenapa kurasa dia memiliki sebuah perasaan pada soo dan aku tidak senang. Ada apa denganku
“Sebaiknya kau menjauhinya.” ujarku
“MWO? Waeyo?”
“Kurasa kau bukan sahabat yang baik baginya”
“YA! Ada apa denganmu siwonssi!” ujar donghae
“Bagaimana bisa kau sahabat yang baik baginya kalau dia selalu berceritanya padaku?”ujarku
“Justru aku yang seharusnya berkata begitu padamu. Bagaimana bisa kau menjadi oppanya kalau kau sendiri menyukainya.”
“MWO?”
“Dari perbuatanmu dan perkataanmu aku sudah tahu kau menyukainya. Jadi kau takut aku merebutnya darimu”
“Apa katamu!”
Akupun menonjoknya dan kulihat dia hanya tersenyum penuh arti
“Lihat kau tidak senang aku menyadarinya. Soo memang terlalu polos jadi dia tidak menyadarinya. Perhatianmu padanya bukan perhatian oppa ke dongsaengnya. Kau mengajak yoona ngedate agar bisa bertemu soo kan?”
“MWO?”
“Sudah, lebih baik kita pulang. Annyeong siwonssi.”
Kulihat mereka pergi menjauh. Ada apa denganku. Kenapa aku merasa kesal mendengarnya berkata begitu. Apa dia benar.. apa aku.. jatuh cinta pada soo? Bagaimana bisa…

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Donghae POV~
Akupun mendatangi kamar kyu dan membawa air dingin
“Gomawo hae”
Dia mengompres lukanya
“Sepertinya tonjokkannya keras sekali”
“Ne. Tapi akhirnya aku tahu dia saingan terberatku”
“MWO? Jadi kau benar-benar menyukai soo!”
“Aniya.”
“Lalu?”
“Aku mencintainya”
“Sama saja babo!”
“Beda noona!”
“YA! JANGAN PANGGIL AKU NOONA LAGI!”

~Sooyoung POV~
Sekarang aku sedang duduk di pinggir kolam bersama jessica. Hari ini dia menginap di rumahku
“Soo, entah kenapa aku merasa siwon tidak menyukai yoona”
“Mwo?”
“Kau tidak lihat bagaimana tadi dia memperhatikanmu dan kyu”
“Aku tidak mengerti”
“Aish. Kau itu pintar tapi baboya”
“YA! Kenapa kau mengataiku baboya!”
“Kau akan mengerti nanti. Tapi saranku kau harus tegas. Jangan memberi harapan palsu pada keduanya”
“Aku tidak mengerti”
“Aish, sudahlah kau akan mengerti nanti”
Kulihat sica ke kamar dan tidur
“Ya!! Sica irreona jelaskan dulu baru kau boleh tidur.”
“Sudahlah kau akan mengerti nanti”

———————————————Confusion The Secret——————————————

~Kyuhyun POV~
Akupun pergi ke sekolah dengan wajah yang memar bekas ditonjok si siwon itu. Emosional sekali orang itu. Donghae mentertawakanku daritadi
“YA! Sampai kapan kau berhenti tertawa!”
“Aku tidak percaya Cho Kyuhyun namja tertampan di sekolah rela ditonjok sampai memar begitu. Harusnya kau balas dia!”
“Tadinya aku ingin membalasnya. Tapi apa bedanya aku dengannya kalau begitu”
“Maksudmu?”
“Aish, sudah jelas. Kalau aku juga menonjoknya juga berarti aku emosional. Bagaimana bisa namja emosional pantas bersama dengan yeoja semanis dia? Hahaha”
“Aigo. Jadi ini karena yeoja hahaha. Aku akan menulis di papan pengumuman ‘Cho Kyuhyun, namja tertampan di sekolah, rela ditonjok oleh seorang namja bernama siwon demi seorang yeoja bernama Choi Sooyoung’ Hahaha”
“Bukan hae, demi seorang yeoja yang nantinya akan bernama Cho Sooyoung”
“MWO?”

~Sooyoung POV~
Aku kaget melihat muka kyu seperti memar. Kulihat dia seperti kesakitan
“Aigo.. Gwaenchanhayo kyu?”
“Ne, gwaenchanhayo”
“Mukamu kenapa?”
“Dia ditonjok oleh..”
“Sudah hae lupakan saja.”
Aku bingung melihatnya. Sepertinya ada yang tidak beres di sini

————————————————Confusion The Secret——————————————

~Donghae POV~
“YA! Kenapa kau tidak membiarkanku mengatakan Choi Siwon yang memukulmu!”
“Kalau kau katakan siwon memukulku, dia tahu siwon menyukainya, dan dia tahu juga aku mencintainya babo!”
“Lalu kenapa?”
“Aish.. sudahlah biarkan saja.”
“Kau aneh, kau padahal rela dipukul demi soo kenapa tidak kau beri tahu padanya?”
“Hae, inilah sesuatu yang dinamakan cinta. Cukup kau saja yang mengetahuinya. Dia tidak perlu tahu seberapa kau mencintainya. Cinta itu tulus. Itu menurut prinsipku. Arra?”
“Kuharap Choi Sooyoung di sini dan mendengar perkataanmu. Dia pasti senang sekali kalau tahu kau menjadi bodoh karenanya”
Kulihat dia tersenyum. Sekarang aku mengerti. Jadi ini yang dinamakan cinta…

~Yoona POV~
Aku sedang di rumah yuri untuk kerja kelompok dengan tiff dan yuri. Aku masih berfikir. Sepertinya siwon oppa memanfaatkanku untuk mendekati soo.
“Kau kenapa yoong?” tanya tiffany
“Apa kemarin terjadi sesuatu?” tanya yuri
“Ne.”
“Apa yang terjadi?”
“Aku mencurigai satu hal.”
“Apa?”
“Sepertinya siwon oppa menyukai soo”
“MWO!”
“Lalu kenapa dia mengajakmu kencan!”
“Karena dia memanfaatkanku mendekati soo yul!”
“Aigo.. kenapa jadi rumit begini sih.”
“Tapi kan belum tentu benar” ujar tiff
“Iya sih..”
“Kalaupun benar, kurasa soo tidak mungkin merebutnya darimu.” kata yuri
“Mwo?”
“Kau ingat kan dulu  saat kau bilang kau menyukai kyu, dia sendiri yang bilang dia tidak akan merebut orang yang disukai sahabatnya.” ujar yuri
“Benar juga..”
“Oh ya ngomong-ngomong soal kyu, Kenapa tidak kau dekatkan saja dia dengan kyu? Kurasa mereka saling menyukai. Jika soo jadian dengan kyu, siwon tidak mungkin menyukainya lagi kan. Dia bisa berpaling padamu”
“YA! Masa aku jadi pelarian sih!”
“Bukan pelarian yoong, tapi berpaling. Dia akan sadar cintanya itu salah. arraseo?”
“Cinta memang butuh perjuangan yoong.”
“Ne.. arraseo…”

—————–—————————Confusion The Secret—————————————————

~Jessica POV~
Aku dan soo pergi ke rumah kyu untuk kerja kelompok. Kami mendapat undian kelompok dengan donghae dan kyu. Kamipun kerja kelompok bersama.
“Aku bosan.” ujar donghae
“na do.. Apa ada musik?”
Kulihat kyu berdiri dan memainkan piano.Dia memainkan lagu 7 years of love yang liriknya diganti menjadi 7 months of love

~Sooyoung POV~
“Kenapa kau mengganti liriknya?”
“Kan kau sendiri yang bilang, kalau mau bermain dengan bagus, harus membayangkan kita tokoh utamanya.”
Aku hanya tersenyum mendengarnya. Dia benar-benar polos.
“Ah, kita main truth or dare!” ujar donghae
“Tidak mau! Jessica selalu bertanya aneh-aneh” ujarku
“Aigo.. kau takut?”
“Aniya! Baiklah! Aku ikut!”

——————————————Confusion The Secret——————————————

~Jessica POV~
Akupun memutar pen dan yang kena pertama adalah kyuhyun
“Dare.”
“Benarkah!”
“Ne.”
“Nyatakan perasaanmu pada yeoja yang kau sukai sekarang” ujarku
“Tapi bagaimana jika tidak ada yeoja yang kusukai”
“MWO?”
“Aku jujur, tidak ada yeoja yang kusukai. Jadi tantangannya batal”
“Benarkah?”
“Ne. Aku jujur hahhaa.”
Aku terheran mendengarnya. jadi dugaanku salah?

~Kyuhyun POV~
Aku jujur. Memang tidak ada yeoja yang kusukai. Adanya yeoja yang kucintai.
Akupun memutar pen dan yang kena adalah soo

~Sooyoung POV~
“Truth”
“Apa hal yang paling tidak kau mengerti di dunia ini?”
“Banyak yang tidak kumengerti”
“Yang paling tidak kau mengerti sooyoungie.”
“Kurasa… cinta?”
“Waeyo?”
“Aku tidak tahu bagaimana sesuatu bisa dibilang cinta. Aku tidak mengertinya”
“Nah, kau tanya saja si kyu! Dia masternya!” ujar donghae
“YA! Kenapa kau bilang begitu! Seolah-olah aku playboy!”
“Jadi, bagaimana kyuhyun sonsaengnim? Aku tidak mengerti”
“Cinta itu tulus youngie. Dia tidak menginginkan balasan. Orang yang kau cintai tidak perlu tahu seberapa besar kau mencintainya. Cukup kau saja yang mengetahuinya.”
“Aku tetap tidak mengerti”
“Kau akan mengertinya setelah merasakannya”
“Arraseo”
“Baiklah kita lanjutkan kerja kelompoknya!!” ujar haesica
“YA! Kalian kan belum kena!”

 

TBC

RCL ^^

26 thoughts on “Confusion [Part 3]

  1. Mianhe bungkuk 180 derajat
    Qw dr kmren mau komen n numpahin perasaan tapi gag bisa terus alias susah banget buat komen. Dsni
    Jujur kl cast cwk’a ada kyuppa qw suka galau dan pada akhirnya qw lbh condong kkyuyoung ,,,,tpi sumpah chingu dsni kyuppa berbesar hati banget n suka karakternya n qw berharap ending’a bakal kyuyoung n nie komen bisa terkirim

  2. omo ternyata bener siwon menyukai soo…kasihan yoona cuma buat alat siwon untuk bisa ketemu soo…lanjut chingu

  3. siwon emosional banget orangnya…
    kyu kayak udah pengalaman aja tentang cinta, hahaha
    haesica curang! mereka belum kena…
    next partnya ditunggu

  4. Aaaaaah Kyuhyuuuun oppaaa! Mkin cintaaa dh sy *plaak*
    ahaha. Suka bgt karakter si oppa dsni.. Kkkk..
    Ahahaha HaeSica curang!
    Fighting thor!

  5. huuaaa kyuppa bijak banget dalam ngartiin apa yang namanya cinta,
    itu haesica curang ah, hehehehe
    lanjut ke part 4 :)

  6. Huuaa,, lucu…
    Moga ajja kyu ma soo…
    Siwon ma yoona ajja…
    Tu haesica curang…
    Cuma sampai kyu dan soo ajja…
    Mereka br2 G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s