Revenge Gallery

Mian reader author belom bisa ngepost lanjutan ff revenge TT_TT
Tapi author balik bawa gallerynya! :)

Ini foto soo dulu pas di Daegu High School, shin sooyoung

Nah, kalo ini foto wonppa pas masih SMA. Cowok idaman satu sma

Sebenarnya soo mencintai siwon, tapi karena eommanya melarangnya pacaran, dia menolah siwon. Tapi siwon malah mengecewakannya.



Setelah itu, soo membenci namja. Dia juga tidak mempercayai cinta lagi. Dia jatuh cinta untuk pertama kalinya pada siwon dan satu hal yang dia simpulkan.. Arti cinta itu.. adalah menyakitkan.

Setelah eommanya meninggal, soo pergi ke Seoul sama appanya dan tinggal sama oppanya Minho dan kakak iparnya yuri. Kyungsanpun lahir, setelah itu soo akhirnya membuang dirinya shin sooyoung habis-habisan. Dia diajari make up dan fashion oleh yuri
Dan akhirnya, menjadi choi sooyoung. Setelah kyungsan lahir soo jadi mahasiswi. Dan jadi idaman cowok sekampus
Tapi sangat tertutup kecuali pada seseorang yang dianggapnya sahabat, namanya hyoyeon. Cuma hyo yang tahu rahasia masa lalu soo.
Sementara kyungsan diurus yuri di rumah. Yuri juga ngurusin yoogeun. Sedangkan minho gamau nerusin usaha keluarga. Dia buat perusahaan sendiri

Soo lulus cepet dan appanya meninggal setelah dia lulus. Jadi dia langsung menggantikan appanya di kantor. Hyoyeon jadi sekretarisnya.
Baginya sahabatnya di dunia cuma 3 : Yuri, Minho, dan Hyoyeon. Sedangkan alasannya hidup hanya satu, kyungsan

Nah kalau siwon sejak lulus pindah ke seoul. Dia kuliah dan ketemu tiff di kampur. Akhrinyapun dia menikah dengan tiff dan nerusin usaha keluarganya di dept store
Sedangkan soo akhirnya tahu keberadaan dan identitas siwon. Dia pun membuat rencana balas dendam
Soo berjuang keras buat rencananya itu. Akhirnya perusahaannya maju dan terkenal 7 tahun kemudian kalo lagunya kyuppa kan 7 years of love dia 7 years of hate
Sedangkan kyungsan tumbuh besar dan mengenal soo sebagai noonanya.
Tiff dan siwon tidak bisa memiliki anak dan siwon menganggap ini karma karena dia menyakiti shin sooyoung. Perusahaannya sudah jaya sekarang berkat seorang investor. Akhirnya siwon memutuskan menemui investor itu secara langsungDan ternyata investor itu tak lain adalah choi sooyoung atau shin sooyoung yang pernah disakitinya dulu.Setelah itu siwon mencari banyak informasi. Dia memanggil detektif terkenal yang ternyata adalah sahabat sekaligus sekretaris soo, hyoyeon.
Tak dapat diragukan, informasi yang diberikan hyo adalah informasi palsu untuk meyakinkan siwon Choi Sooyoung bukan Shin Sooyoung. Siwon awalnya percaya, tapi dia tetap curiga. Diam-diam dia mengamati soo dan merasa perhatian soo pada kyungsan bukan perhatian seorang noona ke dongsaengnya tapi lebih kepada perhatian ibu ke anaknya. Suatu hari soo ke dept storenya dan akhirnya mereka main pura-pura bertiga.
Inilah hal yang membuat siwon teguh kalau  kyungsan beneran anaknya dan choi sooyoung adalah shin sooyoung yang dulu. Dia pun mendiskusikannya dengan donghae, setelah mengetahui apa yang dilakukan siwon donghae memperingatinya.
Inti semua nasihat donghae itu buat nyadarin siwon kalo sebenernya yang dia suka itu soo, bukan fany. Sebenernya donghae ga setuju siwon menikah dengan fany karena siwon lebih memperlakukan fany sebagai adik daripada kekasihnya. Sebenernya maksud awal donghae ngajak taruhan itu buat nyadarin siwon kalo soo itu cocok dengannya dan biar siwon tobat jadi playboy, tapi malahan disalahartikan siwon. Nah pada intinya, donghae itu setujunya wonppa sama soo eonni bukan sama fany
Siwon pun sebenernya ngerasa demikian kalo dia lebih menyukai soo daripada fany tapi dia buang jauh pikiran itu karena biar gimanapun dia udah menikah dengan fany. Cita-citanya membuat keluarga bahagia. Karena itulah dia menginginkan kyungsan.
Tapi karena ambisinya merebut kyungsan, soo jadi tambah membencinya. Awalnya soo mau bales dendam tapi malah jadi ga tega. Tapi habis denger wonppa mau rebut kyungsan, dia akhirnya tega. Setelah hari dia tahu wonppa mau rebut kyungsan, dia denger kyungsan kecelakaan. Setelah tahu itu karena wonppa, soo jadi tega melakukan misi balas dendamnya dari dulu. Menghancurkan perusahaan siwon dengan menarik semua investnya.
Setelah itu siwon berpisah dengan tiff. Tapi sebenarnya siwon sama sekali tidak terpukul dengan perpisahan itu karena dia baru sadar. Sebenernya yeoja terpenting dalam hidupnya itu soo bukan fany. Dan dia baru sadar. Keinginanya merebut kyungsan bukan karena cita-citanya membuat keluarga bahagia dengan fany, melainkan untuk mendapatkan mimpinya bersama soo.
Kyungsan akhirnya sadar dan memanggil “appa”. Setelah itulah soo sadar kalau sebenarnya kyungsan memang membutuhkan seorang appa. Dan dia tidak bisa lagi memungkiri perasaanya. Dia juga mencintai siwon
Siwon pun akhirnya menyadari perasaannya. Saat dia marah pada shin sooyoung dulu bukanlah karena dia merasa direndahkan sebagai playboy kelas atas. Melainkan karena dia merasa cintanya bertepuk sebelah tangan. Siwon yang menyadari ini semua akhirnya mengungkapkannya.

Minho sebenarnya merasa siwon memang tulus mencintai adiknya dan kyungsan karena melihat siwon menjenguk kyungsan jika soo tidak di sana dan mendengar tiap kata yang diucapkannya. Minho akhirnya mengetesnya. Jika dia bisa membuat perusahaannya kembali jaya tanpa bantuan soo berarti dia tulus mencintai soo, bukan agar soo kembali menginvest di perusahaannya

Siwon akhrinya membuktikan semuanya dan minyul mengerjainya. Soo yang melihat kesungguhan siwon sangat tersentuh. Kyungsan pun akhirnya meminta soo latihan dipasangkan cincin dan siwon tidak tahu itu kyungsan jadi dia merebut cincin itu dan melompat ke kolam renang.

Dan akhirnya satu hal yang disadari soo. Balas dendam yang sesungguhnya bukanlah membuat hidup siwon menderita. Tapi……

6 thoughts on “Revenge Gallery

  1. Demi apapun chingu qw histeris liat foto suami qwdisitu,,,,huwaaa donghae oppa (づ ̄ ³ ̄)づ””
    Knp blm bisa dpublish???pdhal qw nunggu FF ini loh :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s