Seoul, I’m in Love! (Part 1)


Title              : Seoul, I’m in Love!

Main Cast    :

  • Choi Sooyoung
  • Kwon Yuri
  • Im Yoona
  • Choi Siwon
  • Choi Minho
  • Lee Donghae

Other Cast  :

  • Seo Joo Hyun
  • Cho Kyuhyun
  • Leeteuk
  • Kim Taeyeon
  • Tiffany Hwang
  • Victoria f(x)
  • Choi Sulli
  • Kang Sora
  • Jessica Jung

Type                      : Chapter

Genre                    : Romance, friendship

Rating                   : PG-15

~Author POV~
Seoul, kota yang penuh mimpi. Begitu pula kota yang penuh harapan. Sebuah kota yang sangat indah. Dan memiliki banyak rahasia
Mengenai kisah cinta…

———————————————————Seoul I’m in Love———————————————————–

~Author POV~
Tiga yeoja sedang berlari-lari menuju sekolah. Ya, sebentar lagi mereka akan terlambat. Merekapun berlari tergesa-gesa menuju sebuah gerbang sebuah sekolah bernama Seoul High School. Seorang satpam sudah bersiap menutup pintu gerbangnya dan 3 yeoja itu pun segera mempercepat larinya dan berhasil menerobos pintu gerbang yang akan ditutup. Namun, sayang di depan mereka telah berdiri seorang namja yang tersenyum pada mereka penuh arti. Namja itu tak lain adalah kepala sekolah Seoul High School, Leeteuk Songsaengnim. 3 yeoja itupun akhirnya dihukum berkeliling lapangan hingga jam pertama selesai sebagai hukuman atas keterlambatan mereka.

~Sooyoung POV~
Karena ulah orang menyebalkan itu, aku, yuri, dan yoona harus berkeliling lapangan. Cuaca hari ini sangat tidak bersahabat. Matahari yang sangat silau membuat hari ini sangat panas.
“Mianhae, ini semua gara-gara aku terlambat,” ujar yuri sambil berlari.
Akupun ingin menjahilinya.
“Baguslah kalau kau sadar.”
“Iya. Ini semua karenamu, yul. Kamu paling susah dibangunin,” ujar yoona yang sepertinya mengerti maksudku.
“YA! Akukan sudah minta maaf!”
Kamipun tertawa bertiga. Ya, inilah masa paling indah yang tak akan terlupakan. Dihukum bertiga keliling lapangan. Aku harap persahabatan kami tidak akan berakhir.

Bel pertama berbunyi dan kami segera ke kelas. Akupun memasuki kelas neraka ini. Ya, kelasku terpisah dengan YoonYul. Aku masuk di kelas XI-1. Kelas yang dipenuhi manusia membosankan. Mereka hanya belajar dan belajar setiap hari. Suasana kelas sangat sunyi. Sebenarnya aku malas masuk kelas ini. Tapi aku juga harus mempertahankan nilai bagusku untuk tetap bersekolah karena aku sendiri di Seoul. Orang tuaku menentang keras aku pindah dari Busan, tapi aku mendesaknya karena aku ingin berada di sekolah yang sama dengan teman kembarku YoonYul. Ya, mereka adalah anak kembar. Keluarga mereka pindah ke Seoul dan aku ingin satu sekolah dengan mereka. Kebetulan orang tua kami bersahabat dan aku diizinkan menumpang di rumah mereka dan bersekolah di Seoul asalkan aku bisa meraih beasiswa di sana. Memang syarat yang aneh, tapi aku hanya mengambil positifnya saja. Aku harus meraih mimpiku di Seoul. Dan untuk itulah aku harus masuk kelas XI-1, yang dipenuhi manusia dengan otak einstein.

Saat aku membuka pintu dan masuk kelas, banyak siswa kelasku yang menertawakanku. Mereka benar-benar tidak mengerti rasanya dihukum bersama.  Akupun tidak menghiraukannya dan duduk di kursiku, dekat jendela. Namun, di antara semua orang aneh itu, yang paling aneh adalah namja yang duduk di sebelahku, Choi Siwon. Dia adalah salah satu cowok terpopuler di sekolah ini dan saingan terbesarku mempertahankan ranking. Tapi dia benar-benar dingin dan tidak ekspresif. Bahkan saat aku masuk dan semua siswa tertawa, dia hanya diam dan membaca. Manusia aneh.
~Sooyoung POV end~

~Siwon POV~
Hari membosankan lagi. Belajar dan belajar. Aku Choi Siwon, aku memiliki seorang adik bernama Choi Minho. Aku benar-benar bosan dengan masa sekolahku. Aku sebenarnya ingin hidup biasa saja seperti siswa lainnya. Tapi appaku pemilik Hyundai Dept Store, dia ingin aku menjaga nama baiknya dengan berprestasi. Tuntutan ini membuatku gila. Kenapa harus aku yang mewarisi perusahaan itu. Kenapa bukan Minho? Apa bedanya anak pertama dan kedua.

Akupun mengikuti pelajaran seperti biasa. Tetapi aku heran kenapa bangku sebelahku kosong? Ya, di sebelahku seharusnya ada seorang yeoja bernama Choi Sooyoung. Dia adalah saingan terbesarku. Kenapa dia tidak masuk? Apa dia sakit? Aish Siwon kenapa kau jadi peduli padanya?

Bel pertama pun berbunyi dan kulihat ada seseorang yang membuka pintu kelas. Dia Choi Sooyoung. Rupanya dia terlambat. Akupun berpura-pura membaca buku dan tidak memperdulikannya. Tetapi sebenarnya aku heran. Bagaimana bisa yeoja sepertinya bisa menjadi nomor satu di sekolah ini. Aku tidak pernah melihatnya belajar saat jam istirahat. Dia selalu pergi keluar kelas dan makan bersama temannya di kelas lain. Tapi bagaimana bisa dia selalu mendapatkan peringkat satu? Seberapa jenius otaknya? Aish Choi Siwon kenapa kau jadi memikirkannya sih?
~Siwon POV End~

———————————————————Seoul I’m in Love———————————————————–

~Minho POV~
Hari senin, hari yang sangat membahagiakan. Aku sangat semangat ke sekolah hari ini. Kenapa? karena hari ini aku akan melihat seorang yeoja yang sudah lama kukagumi. Yoona. Nama yang sangat indah. Dia adalah sunbaeku. Aku pertama kali bertemu dengannya saat ingin menemui hyung di sekolahnya. Saat itu aku jatuh dari sepeda di parkiran dan yoona noona datang menolongku.    Dia sangat cantik. Dia mengobati lukaku dan memberi plester. Kulihat nama di bajunya “Yoona”. Setelah aku berterima kasih dia langsung pergi dan aku belum sempat berkenalan dengannya. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Akupun bertekad masuk ke Seoul High School ini karenanya. Agar aku bisa satu sekolah dengan Yoona Noona. Tapi setelah perjuangan besarku masuk ke sekolah terbaik ini, aku tidak berani mendekatinya. Yoona noona sangat populer di sekolah ini. Ia memiliki seorang saudara kembar bernama Yuri. Mukanya sangat mirip sulit membedakannya. Tapi lama-lama aku bisa membedakannya. Untung aku melihat nama di bajunya jika tidak, aku tidak bisa membedakan yoona noona atau yuri noona yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama.
~Minho POV End~

~Sooyoung POV~
Saat istirahat di kantin lagi-lagi aku melihat namja itu. Aku heran kenapa setiap hari dia selalu melihat kami, tidak lebih tepatnya yoona. Apa dia menyukai yoona? Dia itu siapa sih?
“Yul, kau lihat namja di sana?”
“Iya. Dia Choi Minho,adik Siwon.”
“MWO?”
“Kau baru tahu? Kau benar-benar payah. Minho itu satu-satunya anak kelas X yang bisa jadi tim inti basket.”
“Apa kau sadar Yul? Dia dari awal tahun ajaran selalu ngeliatin yoona.”
“Oh ya? Aku ga pernah sadar.”
“Aish. jinjja.”
Ternyata dia adiknya Siwon. Berbeda sekali dengan siwon. kakaknya lebih dingin dari es batu. Adiknya pengagum rahasia yoona. Benar-benar Choi sibling yang aneh.

———————————————————Seoul I’m in Love———————————————————–

~Tiffany POV~
Saat istirahat aku kembali menatapnya di jendela. Aku Tiffany, siswi XI-2. Aku melihat pangeranku dari jendela kelasnya XI-1. Selalu tampan. Ia Choi Siwon, teman masa kecilku. Aku, Siwon, Minho, dan adikku Sulli selalu bermain bersama. Tapi sejak SMA, dia tak pernah lagi mengobrol denganku. Dia sangat berubah baik fisiknya dan kelakuannya menjadi dingin. Aku memang salah sudah mengejeknya dulu dan kini ia membenciku. Kudengar appanya memang sudah memutuskan Siwon mewarisi 90% hartanya dan 10%nya Minho. Mungkin karena itu Siwon memiliki tanggung jawab penuh dan belajar mati-matian. Aku baru sadar aku menyukainya saat SMA dan itu sudah terlambat. Ia sudah membenciku…

———————————————————Seoul I’m in Love———————————————————–

~Seohyun POV~
Huft. Aku menengok orang di sebelahku dengan perasaan kesal. Gara-gara dia membuka kantinnya yang menjual masakan barat, kantinku tersaingi. Aku Seo Joo Hyun, biasa dipanggil Seohyun. Aku adalah pemilik kantin masakan tradisional. Dulunya, kantinku sangat ramai dan semua siswa selalu memesan makanan di kantinku. Namun, semuanya berubah sejak namja di sebelahku berdagang masakan barat di sebelah kantinku. Semua siswa membeli masakannya dan jarang yang membeli masakankku. Dia sangat menyebalkan. Karenanya aku sering merugi. Namanya Cho Kyuhyun. Karena wajahnya yang tampan juga, para siswi senang membeli masakannya. Apa-apaan itu. Persaingan yang tidak sehat

———————————————————Seoul I’m in Love———————————————————–

~Sulli POV~
Daripada mengantri makanan di tempat namja tampan bernama Kyuhyun yang dikagumi teman-temanku, aku lebih tertarik melihat Minho, teman masa kecilku. Tapi akhir-akhir ini aku kesal melihat Minho memperhatikan gadis itu. Apa bagusnya Yuri sunbae sampai ia selalu melihatnya. Dia hanya jago berenang.

Dia dan temannya terkenal di angkatanku dengan sebutan 3Y : YoonYulYoung dan menjadi idaman cowok-cowok di sekolah.

Yoona, cewek tercantik di sekolah dan ramah. Dia kapten cheerleader.


Yuri, cewek teratletis di sekolah dan humoris. Dia ketua ekskul renang.

Sooyoung, cewek terpintar di sekolah dan baik hati. Dia ketua organisasi sosial.

Tapi sepertinya mereka itu ngga sadar kalo mereka terkenal. Minho bercerita padaku ia mengagumi kakak kelas yang menolongnya dulu di parkiran. Inisialnya Y dan dia sangat populer. Meski 3Y, Sooyoung sunbae kan nama aslinya depannya S, tidak mungkin. Sudah pasti Yuri sunbae. Mungkin juga Yoona, tapi sepertinya dia melihat Yuri deh. Buktinya sooyoung sunbae membisikkan sesuatu ke Yuri berarti sooyoung sunbae juga merasa minho memperhatikan yuri. benar-benar menyebalkan.

———————————————————Seoul I’m in Love———————————————————–

~Kyuhyun POV~
Aku benar-benar lelah melayani siswi-siswi ini. Mereka selalu berebutan memesan makanan di kantinku. Namaku Cho Kyuhyun. Aku baru lulus kuliah cuisine. Sekarang ini aku sedang melakukan survey makanan. Aku rencananya ingin membuka restoran, namun kumulai dengan usaha kecil-kecilan ini dahulu. Setelah bel berbunyi mereka masuk kelas. Meski lelah, aku senang mereka menyukai masakanku. Namun, aku merasa ada yang menatapku dan benar saja. Saat aku menoleh ke kanan, seorang yeoja pemilik kantin di sebelahku menatapku tajam. Ia adalah Seo Joo Hyun. Entah mengapa ia tidak pernah mau menyapa atau mengobrol denganku. Sepertinya dia membenciku. Apa karena dia menganggapku saingannya?

———————————————————Seoul I’m in Love———————————————————–

~Taeyeon POV~
Jam istirahat selesai akupun harus mengajar. Aku berjalan menuju kelas XI-3 dan di jalan aku bertemu seorang nenek sihir yang sangat kubenci. Kang Sora, dia adalah wanita tersombong yang pernah kulihat. Dia memang mengajar kelas terbaik, XI-1. Tapi apa bagusnya kelas itu. Dia selalu menyombongkan kelasnya dan Leeteuk sering memuju kelasnya karena kelasnya selalu membuat sekolah ini menjadi yang teratas.

Tetapi apa bagusnya melihat manusia yang sama, lebih baik mengajar kelas XI-3. Mereka bervariasi. Mereka punya keunikan masing-masing. Meski terkadang aku kesal menilai 50 di kertas ulangan, itu lebih baik daripada selalu menulis angka 90 dan tidak pernah terkesan  “baik” karena memberi remedial. Siswa kelas XI-1 sangat mengerikan. Mereka semua selalu belajar. Lama-lama mereka bisa menjadi robot pembelajar.

———————————————————Seoul I’m in Love———————————————————–

~Donghae POV~
Hari ini aku kembali melihat yeoja itu menjawab di papan tulis. Dia sedang menulis jawaban yang diberikan Taeyeon Songsaengnim di papan tulis. Namanya Yoona. Dia sangat lucu. Meski jawaban yang dia jawab di papan seringan salah, dia tidak pernah berhenti mencoba. Yeoja yang sangat menarik. Entah kenapa aku tidak pernah bosan melihatnya. Apa aku.. jatuh cinta?
~Donghae POV End~

~Jessica POV~
Aku heran kenapa sih daritadi Donghae melihat yeoja babbo matematika itu menjawab di papan. Ia bahkan seringkali gagal menjawabnya. Tapi Donghae selalu memperhatikannya setiap kali ia menjawab di papan. Masa dia sainganku sih? Dia bahkan tidak ada apa-apanya dibandingkan aku! Dia memang cantik. Tapi aku juga tak kalah cantik darinya! Aku juga pintar. Apa bagusnya Yoona daripadaku?

TBC

20 thoughts on “Seoul, I’m in Love! (Part 1)

  1. I found your weblog website on google and test a couple of of your early posts. Continue to maintain up the excellent operate. I just further up your RSS feed to my MSN News Reader. Looking for forward to reading extra from you afterward!…

  2. Youre so cool! I dont suppose Ive learn something like this before. So good to search out somebody with some authentic ideas on this subject. realy thank you for beginning this up. this web site is something that is wanted on the internet, somebody with a little bit originality. helpful job for bringing one thing new to the web!

  3. Pingback: Seoul, I’m in Love! (After Story – The Wedding) « naturalstarsoowon

  4. Pingback: Seoul, I’m in Love! (Where’s Kang Sora sonsaengnim?) « naturalstarsoowon

  5. Pingback: Seoul, I’m in Love! (After Story-Wedding Life) « naturalstarsoowon

  6. Pingback: Seoul, I’m in Love! (part 9) « naturalstarsoowon

  7. Pingback: Seoul, I’m in Love! (part 7) « naturalstarsoowon

  8. Pingback: Seoul, I’m in Love! (part 5) « naturalstarsoowon

  9. Pingback: Seoul, I’m in Love! (part 6) « naturalstarsoowon

Leave a Reply

